More

    Jika Tidak Penuhi Keinginan, Ferry Ancam Venna Melinda!

    bieber-news.com – Baru-baru ini, Ferry Irawan disebut mengirimkan sebuah surat kepada Venna Melinda lewat kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga. Surat tersebut diketahui daftar keinginan Ferry yang perlu dipenuhi oleh Venna Melinda. Apabila daftar keinginan tersebut tidak bisa dipenuhi, Sunan Kalijaga, selaku pihak kuasa hukum Ferry akan melaporkan Venna Melinda kepada pihak kepolisian dengan artian Ferry ancam Venna Melinda. Pihak Ferry Irawan mengatakan daftar keinginan itu harus dipenuhi oleh Venna sebelum tiba sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jaksel yang dilanjutkan hari ini, Rabu 22 Februari 2023.

    “Minggu lalu Ferry menulis surat berisikan daftar perlu dipenuhi Venna,” tandas Sunan Kalijaga dilansir dari detikHot. “Ferry juga diberikan surat kuasa untuk melaporkan Venna tindak pidana keras apabila listnya tidak dipenuhi,” sambungnya. “Ferry berharap keseluruhan daftarnya dipenuhi sebelum 22 nanti,” tuturnya. Kendati demikian, dimana sebagai kuasa hukum, Sunan Kalijaga tidak menyampaikan lebih lanjut soal daftar keinginan Ferry Irawan kepada Venna Melinda itu dikarenakan bersifat rahasia.

    Sunan Kalijaga mengatakan kalau daftarnya tidak ada hubungan tuduhan Ferry Irawan pengangguran. Tidak ada permintaan harta gono-gini lewat gugatan tersebut. Ferry ancam Venan Melinda, dan menjatuhkan talak disebabkan merasa harkat martabatnya sudah direndahkan oleh Venna. Venna ternyata mengajukan gugatan cerai juga terhadap Ferry di hari sama dengan suaminya. Kendati demikian, sidang cerai diajukan oleh Ferry Irawan ditunda setelah Venna Melinda tidak hadir pada panggilan pertama di PA Jakarta Selatan, pada hari Kamis 16 Februari 2023 silam.

    Sidang ditunda sampai besok, Kamis 23 Februari 2023, di PA Jakarta Selatan. “Isi permintaan tidak dapat dibuka disebabkan banyak hal,” sambungnya. Sementara itu, Ferry Irawan sendiri mendaftarkan gugatan talak cerai kepada Venna Melinda ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan tepatnya pada hari Selasa, 7 Februari 2023 silam dengan nomor perkara yakni Pengadilan Agama Jakarta Selatan – 07022023WKX. Sebelumnya, Ferry Irawan menegaskan sebelumnya bahwa akan mengajukan laporan mengenai barang-barang yang masih dikuasai oleh Venna Melinda.Ferry-Ancam-Venna-MelindaHal itu diungkapkan secara langsung oleh Sunan Kalijaga pada media pada hari Senin, 20 Februari. Pihaknya sampai kini masih belum dapat membeberkan barang apa saja yang masih dikuasai oleh Venna Melinda. “Ferry sudah memberikan kuasa kepada saya buat mengurus semua masalah baru berkaitan barang dimilikinya masih dikendalikan dan belum dibalikan oleh Venna,” ujar kuasa hukum dari artis Ferry Irawan itu. “Terdapat list yang nanti saya berikan informasinya sebab saat ini tengah diinventarisir serta dipelajari,” sambungnya.

    “Ancaman hukumannya empat tahun ya,” lanjutnya. Seperti yang diberitakan bahwa Ibu Ferry Irawan tidak berharap terkait peluang anaknya buat rujuk dengan Venna.
    Dimana, Hariati mengatakan bahwa Venna telah menutup komunikasi bahkan sampai nomor keluarga Ferry diklaim diblokir oleh Venna sejak kasus KDRT. “Kalau itu kayaknya pihak sana saja tutup pintu,” tandasnya. “Gimana mau rujuk? komunikasi saja sudah tidak bisa, mungkin udah jalannya juga,” lanjut Hariati dilansir dari cnnindonesia.com. “Kecewa sekali semua pihak keluarga sudah kecewa,” tandasnya.

    “Soalnya kan istilahnya Venna juga masih menantu belum ada ketuk palu,” sambungnya. Dimana, pihak keluarga Ferry Irawan sebelumnya memang hadir pada agenda sidang pagi mewakili aktor tersebut. Pasalnya, pada saat ini diketahui bahwa Ferry Irawan sendiri masih ditahan oleh Polda Jawa Timur menjadi tersangka pada kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Sunan Kalijaga pihak kuasa hukumnya turut mengatakan keluarga Ferry Irawan hadir pada hari Kamis, 16 Februari 2023 silam menjadi saksi yang akan mengungkapkan kesaksian soal pernikahan Ferry Irawan dengan Venna Melinda.

    Pihak keluarga hadir di antaranya sang ibunda, Hariati, dengan kedua adik Ferry Irawan, Arry dan Maya. Bahkan sebelumnya, Hariati menyampaikan kalau anaknya Ferry Irawan itu sempat dikurung istrinya, Venna Melinda seharian di kamar cuma karna sedang marah. Hariati menceritakan tentang hal ini langsung dari Venna semasa kasus KDRT diantara keduanya yang belum pernah terbongkar. Kendati demikian, belum ada informasi lagi soal kasus KDRT dialami oleh Venna Melinda dan terkait dengan daftar keinginan Ferry ancam Venna Melinda jika tidak dipenuhi pada hari ini, Rabu 22 Februari 2023.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.