More

    Jonathan Frizzy Disebut Selingkuh Dan Jarang Pulang

    bieber-news.com – Kabarnya Jonathan Frizzy disebut selingkuh, Dhena Devanka akhirnya angkat bicara mengenai permasalahan rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy. Ia merasa apa yang dilakukan oleh suaminya saat ini sudah melampaui batas wajar, padahal ia merasa kalau ia sudah memberikan toleransi yang besar padanya, “Karena saya sudah memberikan kesempatan berkali-kali, tapi toleransi saya sudah habis, ya sudah saya tidak mau” ucap Dhena Devanka saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dhena Devanka juga ingin segera berpisah dengan pria yang sudah dinikahinya sejak tahun 2021 lalu, ia mengatakan sudah tidak bisa melanjutkannya.

    “Enggak lah, saya pikir hidup saya lebih berharga lah yaa, saya juga kenapa saya laporkan KDRT ini, karena saya ada rasa takut. Saya merasa terancam banyak lah kejadiannya, kalau sampai ada apa-apa sama diri saya gimana? Toh di bulan Mei saya di kasarin, eh bulan Juli kemarin kejadian lagi” ucap Dhena mengenai permasalahan rumah tangganya. Setelah sekian lama bersama, Dhena Devanka ternyata sudah sadar kalau ada pola dalam rumah tangganya selama ini, ia juga menyebutkan kalau Jonathan Frizzy sendiri sering membuat permasalahan setiap hari Kamis.

    “Jadi kadang tuh saya sudah tau polanya dia tuh hari Kamis ngajakin ribut, biar Jumat, Sabtu, Minggu gak pulang. Nanti Senin pulang, tiba-tiba nelpon dan bilang jangan ajak saya ngomong dan bahas apapun, buat saya ohh yaudah” ucapnya, Dhena juga menyampaikan kalau dirinya mengikuti pola tersebut sejak beberapa tahun belakangan ini dan ia merasa dapat bertahan selama ada anak-anaknya yang menami dirinya. “Saya ikutin sih selama tahun 2020 itu sampai 2021 saya ikutin yaa, karena saya orangnya malas ribut, karena saya pikir begitu demi anak-anak, mungkin yaudah deh, saya harus pura-pura bahagia aja untuk anak. Tapi lama-lama saja capek juga” ucap penjelasannya.Jonathan-Frizzy-Disebut-Selingkuh

    Dari kabar Jonathan Frizzy disebut selingkuh ini, Dhena juga membongkar permasalahan rumah tangganya yang membuat dirinya tidak bisa melanjutkan bahtera rumah tangganya. Ia kemudian mengetahui perselingkuhan yang dilakukan oleh Jonathan Frizzy sejak tahun 2016 lalu, “Sebenarnya gini ya teman-teman, kejadian ini bukan yang pertama, jadi di tahun 2019 juga sudah ada kejadian yang pertama, dengan seorang wanita yang mana itu istri orang juga. Jadi itu kejadian juga sudah dari beberapa tahun yang lalu, dari tahun 2016, nah itu ketahuan sama saya tahun 2019, yaudah” ucapnya.

    Seperti yang diketahui, Dhena Devanka sudah melayangkan gugatan cerai pada Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ibu dari Dhena Devanka, Neni mengatakan kalau Jonathan Frizzy menjadi mualaf dan memeluk agama Islam dibantu oleh Kepada Kantor Urusan Agama, Jakarta Selatan, “Jonathan Frizzy Mualaf dibantu oleh Kepala KUA Jakarta Selatan pada 4 Mei 2012 kaku” ucapnya, ibu dari Dhena juga ikut hadir dalam sidang gugatan cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia mengatakan sangat mendukung anak perempuannya tersebut, “Anak perempuan satu-satunya.”

    “Sekolahkan tinggi-tinggi sekarang mendapatkan perlakuan seperti ini, iya harus berjuang sampai apapun juga kan” ucapnya, selain itu beredar juga tuduhan kalau Dhena memeluk agama lain. Dari kabar ini sang ibu memberikan jawaban santai kalau ia menyerahkan kepada publik untuk menilai sendiri, “Biar netizen mengira sendiri saja yang lainnya, itu wallahualam kita balikan lagi ke orang masing-masing sebagai muslim gak setuju dengan perceraian ini tapi mau bagaimana lagi” ucapnya. Belakangan ini keduanya memang sedang diterpa kurang baik, sisi lain Jonathan atau  pria yang dipanggil Ijonk ini mengaku mendapatkan Kekerasan.

    Di samping kabar Jonathan Frizzy disebut selingkuh, muncul video Ijonk yang ramai dikomentari oleh netizen, beberapa netizen menilai kalau senyuman tersebut terlihat kalau Ijonk sedang menderita dan tampak tidak bahagia. Namun yang lainnya juga mengaku kalau tetap terpesona dengan ketampanannya, “Kayaknya ijonk keliatan banget mukanya stress tapi dia pura-pura semua baik baik saja, yang sabar yaa ijonk semua masalah pasti ada jalan keluarnya” komentar salah satu netizen, “Omg ijonk cakep banget sihh” sahut yang lainnya, “aduh lihat ijonk jadi meleleh hati aku, ganteng banget sih” sahut netizen lain.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.