More

    Kabar Lucinta Luna Setelah Keluar Penjara, Kini Banjir Pekerjaan

    bieber-news.com – Kabar Lucinta Luna setelah keluar penjara dipertanyakan oleh banyak netizen, meskipun kini statusnya masih sebagai narapidana Lucinta mendapat cukup banyak pekerjaan. Pemilik nama asli Ayluna Putri atau yang dikenal sebagai Lucinta Luna kini mulai kembali menjalani aktivitasnya di industri hiburan setelah satu tahun mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba. Lucinta Luna mengaku sangat bersyukur,  walaupun statusnya kini masih sebagai mantan narapidana, kini justru dia justru kebanjiran pekerjaan, Lucinta Luna sendiri mengaku banyak mendapat tawaran mulai dari endorse hingga menjadi brand ambassador di klinik kecantikan.

    “Alhamdulillah bersyukur yaa, aku bersyukur banget setelah bebas banyak tawaran mulai dari endorse, brand ambassador Glafidsya Medika, terus tawaran main film” ucapnya, selain itu Lucinta Luna juga mendapat tawaran lain seperti menjadi bintang tamu di beberapa talk show hingga berbagai pemotretan, ia pun merasa sangat bersyukur karena setelah tidak aktif di dunia hiburan masih banyak yang menerima pekerjaan. “Yaaa lumayan yaaa talk show, photo shoot yaa disyukuri aja ya banyak yang sayang sama aku. Alhamdulillah dalam sekejap aku bebas aku sudah dapat tawaran-tawaran” lanjutnya, selain itu Lucinta Luna juga membahas kesuksesan film yang pernah dibintanginya berjudul Bridezilla yang dibuat tahun 2019.

    Ternyata bakat aktingnya ini mampu menarik perhatian orang lain hingga mengajaknya untuk kembali ambil peran. Sayangnya Lucinta Luna masih belum bisa mengungkapkan detail film layar lebar yang akan dibintangi olehnya, yang pastinya  judul film terbarunya ini akan segera diungkap. “Teman aku yang kemarin aku main di Bridezilla, aku dapat tawaran lagi ini mau dibuatin film lagi, jadi tunggu yaa” ucapnya, memang tidak dapat dipungkiri sejak Lucinta diamankan oleh pihak kepolisian karena narkoba, tabungannya semakin menipis dan habis untuk membayar denda serta semua kebutuhannya.

    Sehingga setelah kabar Lucinta Luna sudah keluar dari penjara, ada banyak pekerjaan yang datang dan dianggapnya sebagai langkah untuk mengembalikan uangnya lagi, “Iya balik modal lagi aamiin” ucapnya. Seperti yang diketahui, ia ditangkap oleh kepolisian di apartemen kediamannya saat sedang bersama mantan kekasihnya, saat dilakukan pemeriksaan Lucinta kedapatan memiliki pil ekstasi. Artis yang lahir dengan nama Muhammad Fatah ini resmi menjadi wanita secara hukum, setelah menjalani masa tahanan ia langsung mempercantik diri, bahkan tidak tanggung-tanggung Lucinta Luna rela mengeluarkan uang yang bisa dibilang tidak sedikit untuk tampil dengan sempurna sebagai seorang wanita.

    kabar Lucinta Luna

    “Ya biaya Rp 30 juta buat perawatan aku lumayan sih yaa” ucap Lucinta Luna saat ditemui di klinik Glafidsya Medika Jakarta. Lucinta Luna mengungkapkan ia saat itu ingin menjalani perawatan picosure laser dan botox rahang, ia merasa dengan perawatan tersebut akan langsung terasa di tubuhnya, “Habis di botox sama meso langsung kelihatan sih hasilnya dari cara aku senyum juga narik banget” ucap Lucinta Luna yang menjadi brand ambassador Glafidsya.

    Lucinta Luna mengatakan memiliki tujuan yang jelas untuk melakukan perawatan, sebagai seorang wanita ia ingin menarik perhatian para lelaki diluar sana. “Iya pengorbanan yang besar, tapi kan balik lagi orang kalau ingin cantik apapun dilakukan, yang penting di mata semua lelaki Lucinta Luna cantik banget sih, perawatannya di mana, di Glafidsya medika” ucapnya, Lucinta Luna juga ternyata sudah beberapa kali menjalani perawatan setelah bebas dari tahanan.

    Bahkan dr. Reza Gladys pun sempat menjelaskan perawatan apa saja yang dilakukan Lucinta Luna agar menarik hati para pria “Hari ini Luna datang ke klinik untuk melakukan perawatan kedua kalinya, sekarang mau melakukan silk peel, infus kromosom, picosure laser dan botox rahang karena minggu kemarin gak kita lakukan, jadi dilakukannya hari ini supaya tambah tirus dan proporsional” ucap dokter Gladys.

    Setelah satu tahun lebih tidak melakukan perawatan, Lucinta Luna harus melakukan langkah lebih untuk mengembalikan kulit cerahnya, “Jadi dia udah setahun gak melakukan perawatan jadi kamu merawat kembali yang kusam kita cerahin lagi dengan laser, kulitnya yang agak gelapkita terangin dengan infus, botoxnya karena lama gak treatment jadinya agak gembil” lanjut ucapan dokter Gladys. Setelah kabar Lucinta Luna yang sudah bebas sebagai narapidana, ia siap kembali berkarir di industri hiburan.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.