More

    Kabar Pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary, Maharnya Fantastis!

    bieber-news.com – Artis cantik pemain film bernama Adinda Azani kini sudah resmi menikah dengan Armand Zachary. Pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary ini resmi pada hari Minggu 26 Juni 2022 kemarin. Acaranya disiarkan langsung di Youtube pribadi pemain film tersebut. Prosesi pernikahan digelar sangat sederhana dengan adat sunda, temanya pun serba putih dan outdoor sehingga terlihat sangat khidman sekali. Momen pernikahan sakral ini juga dihadiri oleh segenap keluarga kedua belah pihak, kerabat keduanya yang menjadi saksi kisah cinta mereka.

    Artis cantik yang mungil satu ini terlihat sangat anggun dan buat banyak orang terdekatnya melihat Adinda Azani dengan pangling. Prosesi ijab kabul mereka lancar dan sederhana. Meskipun begitu, Adinda Azani ini dinikahi dan diberi mas kawin dengan mahar yang fantastis. Sang suami berikan mahar dan mas kawin berupa uang asing dan juga logam mulia. Sama seperti yang disebutkan oleh sang ayah Adinda Azani saat melangsungkan pernikahan anaknya itu.

    “Saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Adinda Rizki Aprilia Azani dengan Armand Zachary Sukandar dengan mas kawin 6556 Euro serta logam mulia seberat 24,22 gram dan seperangkat alat sholat dibayar tunai,” ucap ayah Adinda Azani seperti yang dilansirkan oleh sumber berita IntipSeleb.com. Mempelai laki-laki yang dipilih sebagai suami sang anak ini pun mengucap janji suci dengan satu kali tarikan nafas saja yang suaranya pun terdengar lantang.

    Pakaian adat yang digunakan Adinda Azani ini pakaian adat sunda, kebaya berwarna putih yang mengikuti lekukan tubuhnya itu. Siger yang digunakannya dengan untaian melati pun buat dirinya makin terlihat stunning saja. Setelah menikah mereka pamer buku nikah bersama dengan senyuman keduanya yang manis menghadap kamera yang tatapannya penuh akan kebahagiaan.

    Pernikahan Adinda Azani dan Armand Zachary Diawali dengan Persahabatan

     

    Pernikahan-Adinda-Azani

    Tema pernikahan Adinda Azani serba putih bahkan konsep outdoornya ini nampak alami dan natural jadinya karena adanya warna ornamen coklat dan kayu-kayunya. Nampak raut Adinda Azani ini memiliki raut wajah yang terlihat tegang namun semuanya sirna seketika setelah ijab kabul yang diucapkan sang suami lancar di pernikahannya itu. Mendengar janji sucinya itu sudah diucap Armand Zachary dengan lantang dan jelas, saksi pun lantas sepakat mengesahkan ijab kabulnya itu.

    Pernikahan mereka ini dihadiri sejumlah keluarga dan rekan, dan kabar pernikahan mereka pun melalui akun instagramnya artis cantik yang kerap dipanggil dinda. Bahkan diketahui mereka ini adalah teman dari semasa kecilnya, sampai berjalannya waktu sang pria tersebut melamar dan menikahi istrinya saat ini. Seperti yang diungkapkan oleh Adinda Azani soal dirinya tidak menyangka teman kecil yang dulu masih sama-sama bau matahari itu tepatnya 14 tahun yang lalu ketika diminta baru pindah ke komplek yang ditinggali sampai sekarang itu sudah menjadi suaminya.

    Pesinetron cantik ini resmi melepaskan masa lajangnya, ia memilih sahabatnya sendiri sebagai suaminya. Bahkan Adinda menerima mas kawin itu supaya bisa bermanfaat sebaik mungkin seperti yang diamanatkan. Bahkan diketahui kalau sebelum hari pernikahannya ini, Adinda sempat menuliskan panjatan doa untuk rumah tangganya nanti. Ia menjelaskan kalau dirinya butuh seseorang yang menghormatinya, menghargainya sekecil apapun.

    Jika suaminya nanti tidak berikan harapan itu, ia berdoa semoga bisa dikuatkan hatinya, diberikan banyak kesabaran dan ketulusan hati yang luar biasa karena Adinda menikah karena Allah SWT. Kisah cintanya ini memang bak FTV karena bersahabat selama 14 tahun bahkan sebelum bersama Armand, Adinda ini sempat jalani hubungan asmara dengan Adhitya Alkatiri selama 6 tahun lamanya dan berujung di selingkuhi.

    Kemudian lamaran Armand pun diterima oleh Adinda Azani pada 23 April 2022 lalu, bahkan ajang perkenalan mereka pertama kali itu ketika ada acara 17 Agustusan di komplek perumahan mereka. Mulai dari situ Adinda jadi dekat dengan banyak teman sebayanya di satu komplek, bahkan Armand adalah teman teraweh bareng setiap bulan Ramadhan. Persahabatan mereka bukan yang singkat bahkan Adinda menceritakan kalau Armand itu selalu ada, bahkan selalu menuruti keinginan Adinda secara tiba-tiba.

    Tidak ada pikiran soal menuju perasaan karena hal yang klise itu tidak bisa menjadi alasan perusak pertemanan. Pengakuan Adinda sampai sekarang pun tidak ada yang berubah dari Armand teman kecilnya sama Armand yang kini jadi suaminya. Hingga kini, kabar pernikahan Adinda Azani pun masih menghebohkan publik.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.