More

    Kalina Oktarani Hamil, Vicky Mengaku Tidak Percaya

    bieber-news.com – Kabar Kalina Oktarani hamil menjadi kabar bahagia untuk pasangan yang satu ini, keduanya akan segera memiliki buah hati setelah Kalina dinyatakan hamil. Bahkan keduanya sampai menggunakan test pack hingga empat kali untuk memastikan apakah benar mereka akan memiliki buah hati. Namun mengetahui hal ini ternyata Vicky tampak tidak percaya dan sempat mempertanyakan kehamilan Kalina yang dianggapnya sangat cepat tersebut, karena keduanya juga belum lama ini bertengkar. Kalina menceritakan kalau ia juga sempat kaget melihat hasil dari test pack yang menunjukkan dua garis berwarna merah.

    Karena selama ini ia mengaku selalu menunggu-nunggu hasil dari test pack tersebut, bahkan ia melakukannya setiap bulan untuk memastikan ia sudah hamil atau belum. “Karena agak kaget kali ya, waktu itu pernah keguguran pas hamil, aku setiap bulan test pack karena ingin memiliki keturunan” ucap Kalina Oktarani ketika sedang melakukan wawancara, bahkan ia juga mengaku kalau Vicky Prasetyo sempat mempertanyakan kehamilannya saat itu, dan Vicky juga mengaku kalau hal tersebut disebabkan keduanya belum lama ini bertengkar dan berada pada ambang perpisahan.

    “Jadi aku kasih tahu dia, dia ‘kok kamu hamil cepet banget sih’,” cerita Kalina Oktarani, “Ya kalau gladiator pasti subur ya, terbukti punya anak banyak, kalau Kalina kan waktu konflik malam diambang perpisahan, tapi gak lama pulang langsung hamil, kita kan gak pernah taulah: sambung Vicky Prasetyo ketika diwawancara bersama dengan Kalina. Di samping kabar Kalina Oktarani hamil, ia dan Vicky Prasetyo juga menegaskan kembali kalau kehamilannya ini bukan merupakan sebuah settingan untuk menaikkan nama keduanya, tapi juga diakui pria yang menyebut dirinya sebagai gladiator ini banyak produk yang ingin meng-endorse dirinya.

    “Bukan settingan ya ini, tapi Alhamdulillah setelah hamil ada banyak produk masuk, sejak kapan Kalina terlibat sama settingan” ucap Vicky Prasetyo, Kalina juga mengatakan kalau kehamilannya yang ini berbeda dengan anak pertamanya yaitu Azkanio Nikola Corbuzier, karena ia selalu mengalami mual dan muntah pada kehamilan ini. “Kalau sama Azka tuh gak mual, lebih tenang, kalau ini tuh pagi kaya mual, kalau sekarang muntah-muntah terus, kalau ngidam belum” ucap Kalina Oktarani terkait kehamilan dirinya.

    Ucapan Syukur Vicky Saat Tahu Istrinya Kalina Hamil

    Seperti yang diketahui, kalau keduanya menikah pada bulan Maret 2021 lalu dan kini sedang mendapat kabar bahagia untuk menyambut kehadiran buah hati mereka. Kabar Kalina Oktarani hamil ini diunggah langsung di Instagram pribadi Vicky Prasetyo yang mengunggah foto sang istri sedang memegang sebuah alat tes kehamilan yaitu test pack yang memperlihatkan dua garis merah pertanda Kalina sedang berbadan dua. Pada keterangan fotonya tersebut, Vicky mengucapkan rasa syukur dan juga meminta doa kepada rekan dan pengikutnya di Instagram agar sang istri dan sang buah hati pertamanya dengan Kalina Oktarani diberikan kesehatan.

    “Alhamdulillah ya Allah, selamat datang my Gladiator junior, mohon doanya ya semuanya untuk istriku dan kandungannya semoga sehat selalu. Aamiin Allahumma Aamiin” tulis keterangan Vicky Prasetyo disertai dengan foto test pack yang diunggah olehnya, unggahan kabar kehamilan sang istrinya ini langsung dibanjiri komentar dari netizen dan beberapa rekan selebritinya yang ikut mendoakan dan mengucapkan selamat atas kehamilan sang istri Kalina Oktarani. “Alhamdulillah , Congrats brother the real gladiator, banyak anak banyak rejeki” tulis komentar dari Ifan Seventeen.

    “Wahhhh selamat Vicky… lingling… semoga ini menjadi penguat kebahagian kalian…langgeng… harus!!” komentar dari Iis Dahlia, “The real GAGAH LO JON” sahut Ibnu Jamil di komentar unggahan Vicky membeberkan kabar Kalina Oktarani hamil. Dari Instagram storynya Kalina menceritakan ketika ia mengetahui dirinya sedang mengandung buah hati dari Vicky, ia merasa sangat tidak percaya “Bangun tidur aku langsung ke kamar mandi langsung yang dicari ini lagi (menunjukkan test pack) tetap aku gak percaya padahal aku udah tiga kali cek dan ini yang keempat dan hasilnya tetap sama” ucap Kalina dengan senang.

    “Alhamdulillah buat doa-doanya, makasih juga untuk semua yang udah ucapin selamat dan memberikan doa, doain semoga sehat ya” lanjut ucapan Kalina, selain itu ia juga sangat berterima kasih pada orang yang sudah mendoakannya dan juga meminta doa untuk kesehatan sang buah hati yang sedang dikandungnya dan yang merupakan anak pertamanya bersama dengan Vicky Prasetyo. Kabar bahagia ini juga disambut hangat oleh para penggemar yang ikut mendoakan kesehatan bayi dalam kandungan Kalina.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.