More

    Kangen Band jadi Trending Topic Lewat Lagu Baru

    Bieber-news.com – Kangen Band jadi trending topic saat memutuskan untuk kembali untuk buktikan kejayaanya dan hal itu terjadi setelah grup bandnya ini kembali dengan formasi awal dan merilis single baru mereka berjudulkan Cinta Sampai Mati tepat pada tanggal 26 Februari 2022 kemarin. Band dari Lampung ini diketahui sempat gonta-ganti personel karena pecah pada tahun 2013 silam dan kini kembali untuk memiliki formasi awalnya. Mereka sudah buktikan kalau arya mereka masih sangat dinantikan oleh masyarakat.

    Formasi originalnya dari Kangen Band ini terdiri dari Andika Mahesa sebagai lead vocal, Dodhy Lead Gitar, Tama sebagai rhythm, Izzy sebagai keyboard, Bebe sebagai bass, Baim sebagai drum dan Eren sebagai backing vocal. Mereka berhasil membuat single terbaru mereka menjadi trending topic di Youtube dan TikTok. Single bertajuk Cinta Sampai Mati itu dijuluki sebagai king of Pop Melayu dan diciptakan oleh istri dari Dodhy.

    Liriknya menceritakan kisah sebuah percintaan sepasang kekasih yang abadi karena memang saling mencintai sampai tutup usia. “Gue feeling lagu ini bakal meledak kalau yang bawain Kangen Band,” ujar Dodhy seperti yang dilansir oleh sumber berita detik.com. Suara khas Andika Mahesa ini dipadukan dengan Eren sebagai backingan Vocal yang sudah sukse mengobati kerinduan para penggemar akan lagu-lagu melayu mereka bernuansakan era 2000an.

    Kesuksesannya ini bahkan sampai menjadikan trending topic juga di negara Malaysia dan Taiwan, bahkan diketahui kalau jumlah viewersnya ini kian bertambah terus menerus sejak pertama perilisannya. Hal itu membuat Manajemen Kangen Band, Para personel sangat bersyukur karena mereka bisa buat bandnya itu sampai ke puncak kesuksesan. Tentu saja grup musik ini sejak dulu sampai sekarang masih saja memiliki daya tarik yang kuat sekali.

    Perjuangan Awal Kangen Band Trending Topic dan kembali Lagi dengan Riliskan Single

    Kangen-Band-jadi-trending

    Ternyata di balik Kangen Band trending topic saat itu bukan hanya rilis single saja, ada perjalanan awal yang mereka rasa sudah terbayarkan akan kesuksesan. Perjalanan karir dari Kangen Band ini akhirnya sampai di puncak. Kalau bicara soal perjuangan memang personil band ini tidak tabu soal bekerja keras yang dilakukan Andika CS demi terkenal. Andika Mahesa menjelaskan kalau dirinya dan temannya itu sangat ingin sekali bernyanyi di studio rekaman namun tidak memiliki uang dan dari situlah mereka berjuang.

    Andika mengaku berjualan es cendol namun bukan hanya dirinya saja tapi personel lainnya juga sepertimu Dodi menjadi kuli bangunan untuk dapatkan uang. Gua kan nggak ada kerjaan kan nganggur (dulu), mau nggak mau nyari duit gua dagang cendol. Patungan untuk studio rekaman itu. Rp 300 ribu untuk rekaman,” ujar Andika Mahesa seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com.

    Tidak hanya mereka, Bebe ikut kumpulkan uang, karena dulu Bebe merupakan personil termuda dan masih sekolah maka basis Kangen Band ini bantu ibunya untuk jualan nasi uduk dengan harapan sang ibu bisa berikan uang untuk rekaman Kangen Band. Ada Tama juga juga sebagai gitaris mengumpulkan uang dengan jualan sendal jepit. Bicara perjuangan awal mereka, memang Andika Mahesa dan teman-temannya itu terkenal dengan grup band dengan bawakan musik genre musik pop melayu memang pernah menerima bayaran terbesar dan pertama kalinya.

    Dari cerita Andika Mahesa sendiri saat itu dirinya mendapatkan uang sebesar 400 juta dan uangnya langsung dibelikan rumah dan mobil Honda Jazz. Hal itu dirasakan sebagai bayaran band dibawah label. Dimana ceritanya ini terbongkar saat hadirkan Andika Mahesa di acara channel Youtube Vindes kalau mereka tidak membaca sama sekali kontraknya dan setelah tanda tangan satu persatu tangan mereka mendapatkan kado berisikan uang yang sangat banyak hingga diluar dugaan mereka.

    6 orang personil band tersebut sujud syukur dan dan menangis karena mendapatkan uang ratusan juta. Makanya saat mereka kembali ke formasi awal tentu saja karyanya ini langsung melejit, karena pengakuan dari mereka pun saat itu gonta ganti personil, keluar band adalah proses pendewasaan. Mereka pun Sudah berjanji satu sama lain ingin terus utuhkan Kangen Band dan fokus menciptakan karya lagi.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.