More

    Karena Skandal Seo Ye Ji Harus Absen Rilis Film Recalled

    bieber-news.com – Skandal Seo Ye Ji dengan Kim Jung Hyun menyita perhatian banyak netizen Korea hingga luar Korea, Seo Ye Ji sendiri dijadwalkan untuk hadir di konferensi film terbarunya yang berjudul Recalled. Namun justru ia harus absen dari acara tersebut setelah namanya dikaitkan dengan skandal Kim Jung Hyun, sebelumnya Kim Jung Hyun memang menjadi bahan perbincangan setelah menunjukan sikap kasarnya pada Seohyun SNSD saat mereka terlibat dalam drama Time yang tayang di tahun 2018 lalu.

    Menurut laporan sikap kasar Kim Jung Hyun tersebut ternyata ulah dari Seo Ye Ji yang meminta agar tidak melakukan adegan romantis. Hal ini tentunya langsung mengguncang reaksi dari publik dan menyebut kalau Seo Ye Ji memiliki sikap yang sangat posesif, skandal ini beredar, Seo Ye Ji meminta agar tim produksi film Recalled untuk memblokir semua pertanyaan yang berkaitan dengan kontroversi tersebut.

    “Aku tidak akan mengumumkan posisiku hari ini, aku akan menghadiri konferensi pers besok, namun aku tidak akan menerima pertanyaan terkait kontroversi” ucap Seo Ye Ji. Ketika tim Recalled memberi tahun Seo Ye Ji kalau mereka tidak mungkin dapat memblokir semua pertanyaan terkait kontroversinya.

    skandal Seo Ye Ji

    Dari skandal Seo Ye Ji tersebut ia membatalkan penampilannya dengan alasan pribadi, “Aku tidak akan menghadiri konferensi pers besok karena alasan pribadi” ucap Seo Ye Ji. Sebelumnya Seo Ye Ji mengatakan tidak akan menghadiri konferensi pers untuk Recalled karena jadwalnya bentrok dengan drama terbarunya yang sedang ia bintangi, Island.

    Baru-baru ini diketahui kalau drama Island belum memulai syutingnya, akibat pengunduran diri Seo Ye Ji dari acara tersebut, dalam acara konferensi pers hanya ada Kim Kang Woo dan Sutradara Seo Yoo Min saja yang menghadiri acara. Tidak hanya itu saja, bahkan Seo Ye Ji telah menghapus semua foto dan video di akun Instagram pribadinya @seo_yea_ji, Dispatch juga menyatakan kalau dia berada di balik perilaku kasar mantan pacarnya Kim Jung Hyun di tahun 2018 lalu.

    Menurut laporan yang beredar Seo Ye Ji diketahui menghapus akunnya di sore hari tanggal 12 April hanya beberapa jam setelah skandal dan chat pribadi yang diterbitkan. Sampai saat ini perwakilan dari Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun belum angkat bicara terkait skandal yang sedang heboh menjadi bahan perbincangan netizen Korea hingga luar negeri.

    Sebelumnya Kim Jung Hyun sempat keluar dari drama Time pada tahun 2018 yang dibintangi olehnya bersama dengan Seohyun SNSD dengan alasan kesehatan yang dideritanya. Namun ternyata baru-baru ini pihak agensinya yaitu O& Entertainment menyangkal kabar tersebut dan mengatakan kalau dulu Kim Jung Hyun keluar bukan karena kesehatannya namun karena masalah pribadi yang ada hubungannya dengan wanita.

    Pihak Entertainment kemudian angkat bicara karena tidak terima dengan pernyataan Kim Jung Hyun mengaku sudah menyelesaikan kontrak dengan agensi tersebut dan akan menandatangani kontrak baru dengan Culture Depot yang juga merupakan agensi dari Seo Ye Ji kekasihnya. Kim Jung Hyun mulai menjadi bahan perbincangan setelah video nya yang mengacuhkan Seohyun SNSD saat konferensi pers drama Time kembali diangkat oleh publik.

    Seohyun SNSD dikatakan sempat ingin menangis di lokasi syuting karena perilaku Kim Jung Hyun padanya yang tidak ingin menyentuhnya untuk kepentingan pengambilan gambar, ternyata sikapnya tersebut atas perinta Seo Ye Ji yang saat itu sedang menjalin hubungan dengannya. Setelah video tersebut kembali menjadi bahan perbincangan Dispatch kemudian merilis percakapan pesan teks antar Seo ye Ji dan Kim Jung Hyun di tahun 2018 lalu.

    Alhasil skandal Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun semakin memanas setelah percakapannya tersebut beredar luas di media sosial. Dalam pesan tersebut berisikan Seo Ye Ji yang memerintah Kim Jung Hyun untuk menghapus beberapa adegan drama yang saat itu sedang ia perankan, yaitu Time.

    Keduanya sendiri bertemu saat menjadi pemain film yang bertajuk Stay With Me di tahun yang sama saat dia membintangi drama Time, kemudian di tahun 2021 ini, Dispatch Korea merilis foto-foto kebersamaan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye. Kabarnya keduanya menjalin hubungan spesial setelah bertemu di drama Crash Landing On You tahun 2019.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.