More

    Kasus Perceraian Vincent Raditya Dan Novita Condro Memanas

    bieber-news.com – Kabar perceraian Vincent Raditya dan Novita Condro semakin memanas setelah keduanya berseteru di Instagram masing-masing. Vincent Raditya yang merupakan seorang pilot sekaligus Youtuber ini mengaku sedang mengurus proses perpisahan dengan Novita Condro, menyusul pernyataan tersebut, Novita Condro juga memberikan pengumuman perceraian mereka, namun Novita menekankan tidak ada orang ketiga dalam hubungan rumah tangga mereka.

    Ia juga mengungkapkan alasannya memutuskan untuk berpisah dengan Vincent Raditya, ibu 2 anak ini mengaku hubungan yang dijalani nya tidak saling menghormati dan menghargai. “Dengan terpaksa saya harus keluar dari sebuah hubungan dari dirinya dan ini bukan karena ada orang lain, semuanya karena hubungan yang saya jalani selama ini bukanlah hubungan yang saling menghormati dan saling menghargai sebagai pasangan” tulis Novita di Instagram pribadinya.

    Kemudian Nobita juga mengaku dibantu oleh konsultan kesehatan hingga hukum untuk bercerita soal hubungan suami dan istri, sebelum konflik dengan Vincent Raditya, Novita sempat merasa tidak bisa hidup tanpa suaminya tersebut. “Saya dibantu oleh konsultan yang aktif dalam bidang kesehatan dan hukum mengenai bagaimana seharusnya hubungan sebagai pasangan yang baik dan bagaimana seorang wanita.” Tulisnya.perceraian Vincent Raditya

    “Saya juga bisa berdiri sendiri dengan kedua kaki saya sendiri. Walaupun sebelumnya saya selalu berpikir bahwa saya adalah wanita tidak berharga yang tidak bisa hidup tanpanya” lanjut penjelasannya. Awalnya Novita Condro ingin menutup permasalahan rumah tangganya ini dengan Vincent, namun beredar asumsi jika dirinya berselingkuh dengan teman Vincent sehingga Novita memutuskan untuk buka suara dan membela diri, “Saya sebenarnya ingin menyimpan rapat-rapat masalah keluarga ini tetapi karena ramainya komentar dan asumsi netizen, saya rasa tidak sebaiknya saya tinggal diam.” Tulisnya.

    “Di bukan kartini ini saya berharap sebagai seorang wanita, istri, ibu sebagai seorang istri saya dan kalian semua para wanita bisa dihargai, #endviolencewithwomen #stopgaslighting #BreakTheCycle #WanitaBisa” lanjut tulisannya. Kabar perceraian Vincent Raditya ini menjadi sangat ramai, hingga Vegen Acni yang juga mantan istri dari Vincent Raditya ikut menanggapi perseteruan ini, melalui unggahan di Instagram pribadinya, Vegen mengaku ingin menahan diri dan menjaga sikap karena bulan puasa. “Titip yak, kl da rame sambit aje, mana popcorn, pengin nonton pelem judulnya ‘Déjà Vu’.” Tulisnya.

    “Inget ini bukan Suci Guys, tahan bentar lagi bentar lagi beduggg dag dig dug mulut gateel kannn” tulis Vegen Anci  di Instastorynya, kemudian Vegen Acni ini juga menyinggung soal sejumlah drama Korea, yang  uniknya drama Korea yang disebutkan oleh Vegen ini menceritakan tentang perselingkuhan dalam sebuah pernikahan. “Haiii seru yaah, sama aku juga, sebutin drama Korea yang bagus-bagus, The World of the Married, The Penthouse, lewat tebass” sambung Vegen Acni. Setelah unggahan tersebut Vegan meminta netizen untuk tidak sibuk mengurus kehidupan orang lain.

    Ia menekankan setiap manusia memiliki masalah hidup masing-masing, tapi Vegen juga menekankan jika ada perbedaan sikap orang-orang yaitu yang mengumbar masalah dan menutupinya. “Udah deh yaa daripada sibuk ngurusin hidup orang, coba pikir tuh cicilan beha bulan depan bayar pake apa? Token listrik di isi, kuota jangan sampe abis, semua makhluk kalo masih napas pasti punya masalah hidup masing-masing. Bedanya ada yang ngumbar sama diem aje, yukk mari kembali fokus ke kehidupan nyata, Sarange” tulis Vegen, namun saat dianggap oleh salah satu netizen menyindir perceraian Vincent Raditya, ia merasa geram.

    Ia mengatakan netizen tersebut lah yang justru jengkel dan marah, “wkwkwk sama aja nyindir ini mah wkwk, habis nyindir eh bilang jangan ikut campur utusan orang. Situ seakan ikut-ikut kok, yang lalu biarlah berlalu, move on, gak usah nyindir menyindir urusan orang juga”ucap salah satu netizen. “Be a ba ce o cot BACOT, popcornya abis yaahh? Napa lu salah 1 orang yang kepo juga kan? Enjoy the Show? Ku menangis gt? Nape lu yang sewot mba/mas nya” balas Vegen Acni kesal. Sampai saat ini netizen masih memperbincangkan konfil Vincent Raditya dengan Novita Condro, pasalnya hubungan mereka tampak baik, sehingga tidak ada yang menyangka keduanya akan bercerai.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.