More

    Kasus Video Syur Gabriella Larasati Membuat Kariernya Terancam

    bieber-news.com – Video syur Gabriella Larasati yang beberapa waktu lalu viral menjadi bahan perbincangan publik, mengetahui video tersebut tersebar, Gabriella melaporkannya kepada pihak yang berwajib. Baru-baru ini dia kembali menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Gabriella Larasati hadir ditemani oleh kuasa hukumnya, Januardi Sihombing dalam pemeriksaan lanjutan atas kasusnya, sedangkan kasus ini sendiri sudah masuk dalam tahap penyidikan.

    “Jadi disampaikan terkait hari ini kami memenuhi panggilan dari Polres Metro Jakarta Barat, kalau sudah masuk ke tahap penyidikan. Jadi tadi hanya klarifikasi kroscek dari beberapa BAP saksi lainnya ke klien kami Gabriella Larasati” ucap Januardi. Januardi Sihombing juga menyampaikan pertanyaan yang diberikan olegh pihak penyidik tidak jauh berbeda dengan pemeriksaan pertama, hanya saja ada beberapa pertanyaan tambahan yang diberikan pada pihak kepolisian, “Tidak banyak hanya sama seperti yang terakhir tambahan 2-3 pertanyaan” ucapnya.

    Dari pihak Gabriella Larasati juga mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh pihak kepolisian yang sudah mengamalkan dua orang yang diduga menjadi penyebar video syur, “kita sih apresiasi ya penyebaran sudah ditangkap yang satu di Bandung, satunya lagi di Trenggalek artinya untuk proses berikutnya kita tunggu saja” lanjutnya. Di sisi lain Gabriella Larasati baru saja menjalani pemeriksaan pihak kepolisian, saat ini ia masih berstatus saksi atas kasus video syur yang mirip dengannya itu.

    Dari kasus video syur Gabriella Larasati ini ia menyampaikan kalau pemeriksaan berjalan dengan lancar, ia juga meminta doa agar kasusnya ini bisa terus berjalan lancar. Pemain sinetron Cinta Karena Cinta ini menyerahkan kasusnya pada kuasa hukum, “Berjalan dengan lancar dan untuk pertanyaan lebih lanjut aku serahkan lagi ke kuasa hukum aku” ucapnya, video 14 detik yang diduga Gabriella Larasati ini awalnya diketahui dari aplikasi Telegram, kemudian tidak berselang lama mulai banyak akun gosip yang mengunggah tangkapan layar dari video tersebut hingga akhirnya video tersebut viral dan menjadi bahan perbincangan netizen. Video tersebut memperlihatkan wanita tanpa busana yang sedang meremas bagian payudaranya hingga video berakhir.

    Video Syur Gabriella Larasati

    Setelah video yang diduga mirip dengannya tersebut beredar, Gabriela mengungkapkan perasaannya saat mengetahui kabar tersebut. Ia mengaku sangat terpukul sebab masyarakat menghujat secara terus-menerus, menurut Gabriella Larasati netizen hanya berspekulasi dan tidak mengetahui cerita yang sebenarnya, ia hanya bisa meminta doa agar kasusnya ini cepat segera selesai dengan baik.

    “Pastinya terpukul yak arena kan teman-teman netizen yang juga menyerang bertubi-tubi padahal belum tahu ceritanya seperti apa kondisinya seperti apa. Tapi ya aku balik lagi minta doanya aja” ucap Gabriella Larasati saat di temui di Polres Metro Jakarta Barat. Namun saat disinggung mengenai kejadian yang sebenarnya, Gabriella Larasati justru tidak ingin menjawabnya.

    Ia langsung menyerahkan kepada kuasa hukumnya, Januardi Sihombing, “Aku serahkan ke kuasa hukum aku aja” ucapnya, “Kita ikuti prosesnya ya, proses yang sedang berjalan karena ada ranah materi yang masih dalam kewenangan penyidik” sambung kuasa hukumnya. Ia juga mengaku setelah kejadian video syur Gabriella Larasati ini ada beberapa pekerjaan yang terhambat, namun ia juga merasa sangat bersyukur masih memiliki tawaran yang lain.

    “Puji Tuhan beberapa ada yang memang terhambat, tapi yang lainnya baik-baik aja kok” ucapnya, wanita kelahiran 1999 ini siap mengikuti seluruh proses hukum yang berlaku dan menyerahkan semua pada sang kuasa hukum, “Untuk menghadapinya aku serahkan ke kuasa hukum dan mengikuti jalur hukum yang sebenar-benarnya dan berlaku” ucapnya.

    Walaupun ada kejadian itu, Gabriela mengaku tidak kapok bermain sosial media, namun ia merasa harus berhati-hati dalam mengunggah sesuatu ke akun pribadinya “Masih, kalau berhati-hati sih dalam segala hal harus hati-hati” ucapnya, dukungan dari keluarga dan sahabat untuk Gabriella juga membuatnya bertahan hingga sekarang.

    “Dukungan keluarga baik-baik aja supportive semua teman-teman keluarga, Puji Tuhan engga dihujat sih, support menyikapi dengan positif” ucapnya. Sampai saat ini Gabriela masih menjalani kasusnya, sebagian netizen pun cukup banyak yang mendukungnya dan memberikan doa agar kasus yang menerpanya ini cepat selesai.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.