More

    Kebahagiaan Baim Wong Sambut Anak Kedua yang Telah Lahir

    Bieber-news.com – Kabar bahagia Paula Verhoeven melahirkan lagi, momen saat adzani sang anak bikin haru dan menjadi kebahagiaan Baim Wong sambut anak kedua. Kabar bahagia datang dari keluarga pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Paula akhirnya melahirkan anak keduanya di RSIA Bunda, Jakarta pada Sabtu 9 Oktober 2021 kemarin. Kabar bahagia tersebut telah disampaikan oleh Baim Wong melalui akun Instagramnya. 

    Dimana Baim sangat bersyukur dan berbahagia jika kondisi Paula dan anak keduanya itu dalam keadaan sehat. Baim wong langsung mengadzani sang anak ketika lahir. Hal ini tentu saja menjadi momen yang mengharukan. Paula melahirkan bayi keduanya dengan jenis kelamin Laki-laki, hal ini baim wong menyampaikan juga kabar soal kelahiran adik dari Kiano via media sosial. “Telah lahir Putra saya. Dalam Keadaan Sehat. Seneng banget. Keadaan Paula jg sehat2,” tulis Baim Wong seperti yang dilansir dari sumber berita merdeka.com

    Baim wong juga menyampaikan rasa terima kasih atas semua doa yang menyertai kelahiran putra keduanya itu. Baim Wong memang terlihat sangat berani saat itu serta menjadi ayah dan suami sigap ketika menggendong anak keduanya. Tidak ada hentinya baim melantunkan ayat suci Al Quran seraya menggendong adik kiano di pelukan Baim. Bahkan dirinya akan menuturkan rasa bahagianya nanti saat ada wawancara awak media di RSIA Bunda, Jakarta Pusat.

    Momen Paling Mengharukan saat Baim Wong Sambut Anak Kedua yang Telah LahirBaim-Wong-sambut-anak-kedua

    Baim Wong sambut anak kedua dari istri tercinta, Paula Verhoeven dengan bahagia. Potret Baim sedang gendong sang buah hati tersebut bahkan sempat diunggah oleh dokter yang menangani langsung persalinan Paula. Video Baim wong yang sedang mengadzani putranya pun sontak membuatn para Netizen ikut terharud dan turut berbahagia. “Doa ayah menyambut sang titipan menggetarkan siapapun yang menyaksikan,” tulis caption @drtiwi seperti yang dilansir dari sumber berita Intipseleb.com.  

    Sambung caption dari dokter yang menangani persalinan Paula itu juga menyebutkan kalau seorang Ayah memang selalu takut untuk diminta menggendong bayi tetapi ketika diminta di adzani peluk, maka tidak akan ada yang pernah mau menolak. Raut bahagia dari wajah Baim Wong memang terlihat jelas saat melihaty putra yang keduanya ini telah lahir dengan selamat ke dunia. Ayah dari kiani Tiger wong ini telah menuturkan rasa bahagianya oleh awak media yang menodong untuk kejelasan terkait keadaan Paula dan anak keduanya. 

    Pada akhirnya Baim menceritakan kondisi istrinya dan sedikit jelaskan keadaan bayi didalam unggahan youtube. Dimana Baim jelaskan semua keadaan paula yang melahirkan anak laki-laki kembali dengan cara sesar. Anak keduanya itu memiliki berat 3,78 kg dan panjangnya 53. Dirinya juga menceritakan dimana detik-detik Pula ingin melahirkan itu memang sangat menegangkan. 

    Dimana dirinya telah memposting foto dengan keadaan Paula yang terbaring dengan babybump yang tertutupi selimut. Tidak hanya itu saja Baim dan Istri pun saling berpegangan erat dan bersiap untuk melahirkan anak keduanya itu dengan senyuman untuk menutupi ketegangan dan kekhawatiran. Sesekali Baim tampak menenangkan Paula dengan mengelusperut nyata dan juga menatap dengan lembut. 

    Banyak juga dukungan dari sahabat artis menjelang persalinan sesar yang terus mendoakan soal persalinan Paula bisa dilancarkan. “Lancar lancar ka Baim dan Ka Paula,” tulis Gritte Agatha. ”Bismillah,” tulis Shireen Sungkar. ”(emoji hati),” ucap Indy Barends Seperti yang dilansir dari sumber berita Intipsseleb.com.  Di sisi lain para netizen juga kerap mendukung Baim wong yang saat memposting foto terlihat jelas kan kepanikan dan keterangannya yakni dengan panjatkan doa supaya Paula dan bayinya sehat. 

    Doa dari para Netter di detik-detik Pula melahirkan anak kedua itu dengan permohonan kepada Tuhan YME supaya bisa diberikan kelancaran dalam persalinannya, kemudian anak dan ibu bisa selamat. Bahkan memberikan saran untuk Baim jangan panik dan juga terus berdoa untuk keselamatan keluarganya itu. Momen tersebut diceritakan semua oleh baim kepada waka media yang menantikan kejelasan dari Baim terkait keadaan Istri dan anak keduanya itu yang telah lahir pada 9 Oktober 2021 kemarin. 

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.