More

    Kedekatan Hyeri Dan Rose Blackpink Bikin Fans Gemas

    bieber-news.com – Kedekatan Hyeri dan Rose menjadi sorotan para penggemar, persahabatan antara Hyeri Girls Day dan Rose Blackpink memang sudah bukan rahasia lagi, keduanya bahkan sering membagikan momen bersamanya melalui akun media sosial masing-masing. Meskipun keduanya tidak seumuran bukan menjadi penghalang bagi mereka untuk dekat satu sama lain, Rose Blackpink menceritakan kalau Hyeri Girls Day selalu bersedia menemaninya, walaupun jadwal keduanya sama-sama padat. Ketika ditanya apa yang dilakukan oleh Hyeri dan Rose ketika bertemu, dengan semangat mereka berdua menjawab suka berbelanja dan makan.

    Keduanya lebih sering makan seafood, karena Rose sangat menyukai hidangan laut, Rose berkata jika ia sangat menyukai Hyeri sebagai sahabatnya “Eonnie sangat menjagaku, tidak pernah membuatku marah atau pun merasa tidak nyaman” ucap Rose Blackpink saat di acara Knowing Brother pada 20 Maret 2021 lalu. Rose mengungkapkan kalau ia sangat bersyukur memiliki sahabat seperti Hyeri, Hyeri bahkan setia menemani Rose ketika artis yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini mengalami masa sulit setelah berpisah dengan keluarganya.

    “Aku mengalami masa-masa yang berat tanpa menceritakannya kepada siapapun selama beberapa bulan, terkadang aku ingin menangis. Dia menanyakan keadaanku dan menjadi teman yang bisa diandalkan” ucap Rose Blackpink menceritakan sikap Hyeri padanya, kedekatan Hyeri dan Rose Blackpink tidak sampai situ saja, Hyeri juga menceritakan momen mengharukan yang dilakukan Rose untuknya, “Momen paling mengharukan untukku adalah ketika Rose sedang dalam tur, dan bertepatan dengan hari ulang tahunku. Lalu datang bunga yang besar ke rumah orang tuaku, padahal tidak ada yang tahu dimana rumah orang tuaku dan ternyata itu Rose” ucap Hyeri  yang dilansir dari IntiSeleb.

    “Saat aku ulang tahun, setelah menerima pesan singkat dari Rose mengucapkan selamat ulang tahun. Lalu aku dengar ada yang membunyikan bel pintu, aku sangat terkejut karena tidak ada yang tahu alamatku, aku membuka pintu ada karangan bunga!” cerita Hyeri, “Aku tinggal bersama orang tua dan Rose tidak pernah berkunjung ke rumah kami, rumah sebelumnya. Jadi aku bertanya-tanya bagaimana dia bisa mendapatkan alamatku” lanjutnya. Rupanya Rose mengetahui akun sosial media pribadi milik adik Hyeri, ia mengingatnya kemudian bertanya langsung pada sang adik dari Hyeri.

    kedekatan Hyeri dan Rose

    Hal ini menimbulkan pertanyaan dari para host Knowing Brother, pasalnya Hyeri mengaku tidak pernah memberitahu alamat rumah orang tuanya, lalu Rose dengan polosnya mengaku kalau ia mendapatkan alamatnya tersebut dengan bertanya langsung ke adik Hyeri sendiri, yang dia ketahui melalui media sosial. Tingkah Rose mengundang gelak tawa pawa host Knowing Brother, selain itu Rose juga pernah mengirimkan sebuah truk kopi ke lokasi syuting drama yang dibintangi oleh Hyeri tanpa sepengetahuannya, Hyeri mengatakan kalau Rose orang yang romantis namun ia tidak pernah menunjukkannya.

    Dalam beberapa acara variety show keduanya pun sering menceritakan bagaimana kedekatannya, baik Hyeri maupun Rose sering memperlakukan satu sama lain dengan manis, misalnya saling beri dukungan saat terlibat project baru hingga menghabiskan waktu bersama di sela-sela jadwal yang padat. Dalam salah satu cuplikan acara variety show, seorang presenter mengutarakan fakta mengejutkan, ia menyebutkan kalau kedekatan Hyeri dan Rose sudah terjalin setelah keduanya tampil bersama di acara “Amazing Saturday” pada tahun 2018 lalu. Saat itu Rose sebagai bintang tamu bersama dengan rekan grupnya Jisoo.

    Rose menjelaskan bagaimana awalnya mereka bisa sedekat ini, “Hyeri bertanya dulu padaku, jadi aku benar-benar tersentuh. Aku gugup karena dia adalah seniman senior dan aku adalah penggemarnya, jadi sulit untuknya berbicara dengannya terlebih dahulu, namun dia benar-benar keren dan menyerahkan teleponnya sehingga aku bisa memberikan nomorku, yang membuat jantungku berdetak kencang” ucap Rose. Setelah itu Rose menjadi sering menghubungi Hyeri, bahkan mengajak idol cantik itu untuk makan bersama dan sejak itulah keduanya menjadi sering bertemu,.

    Bahkan jika tidak dapat bertemu secara langsung keduanya meluangkan waktu untuk bertatap muka via video call, “Ya aku yang meminta dia pertama kali mengambil makanan, kami akhirnya mulai bertemu dua kali seminggu, dan kemudian jika kami tidak mendapatkan kesempatan untuk bertemu satu sama lain, Hyeri akan mengirimkanku pesan untuk mengatakan ‘Aku merindukanmu!’ dan aku berkata ‘Unnie kita baru bertemu satu sama lain minggu lalu!’,” ucap Rose.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.