More

    Kiky Saputri Malas Roasting Artis, Sule Unggah Tulisan Ini

    bieber-news.com – Setelah viralnya cuplikan video Kiky Saputri malas roasting artis, nama Sule menjadi bahan perbincangan netizen. Sebelumnya Kiky Saputri diketahui menceritakan pengalaman pribadinya dalam sebuah video yang diunggah oleh Denny Sumargo di akun Youtube pribadinya, ia menceritakan kalau ia pernah menjadi bintang tamu dalam sebuah program talkshow yang dibawakan oleh dua pembawa acara.

    Komika 27 tahun ini kemudian mempersiapkan materi roasting, namun secara mendadak menjelang live, materi yang sudah disiapkan ditolak oleh salah satu pembawa acara di sana. Hal ini tentunya membuat Kiky Saputri merasa kesal, dan akhirnya ia hanya me-roasting salah satu hostnya saja, setelah selesai me-roasting host tersebut secara tiba-tiba host yang menolak itu minta di-roasting juga.

    Cuplikan pengakuan Kiky ini kemudian disandingkan dengan salah satu cuplikan program televisi, Ini Talkshow yang dibawakan oleh Sule dan Andre Taulany, dalam video tersebut netizen merasa apa yang Kiky ceritakan mirip dengan salah satu video yang dimana Kiky juga pernah menjadi bintang tamu di acara tersebut. Berita ini akhirnya sampai di telinga Sule.

    Setelah cuplikan video Kiky Saputri malas roasting artis menjadi viral, baru-baru ini Sule membagikan ulang Instastory dari salah satu akun fans nya, dalam unggahan tersebut tertulis sebuah quotes milik Ariel Noah. Namun yang menarik perhatian, kalimat bijak tersebut menyinggung terkait menerima kesalahan, “Jangan pernah berusaha menolak kesalahanmu, terimalah itu sebagai bekalmu, untuk perjalanan panjangmu, justru kesalahanmu dimulai saat kau menolak menerima kesalahanmu sedangkan kau menyadarinya, Ariel NOAH” bunyi tulisan dalam Instastory yang diunggah oleh akun @ferdinan_sule.

    Kiky Saputri malas roasting

    Mengetahui ceritanya menjadi viral, Kiky Saputri angkat bicara. Ia meminta agar para warganet tidak menyudutkan Sule, “Teman-temanku tersayang… saya mohon dengan sangat untuk tidak menyudutkan salah satu pihak terkait video saya di vlog bang Densu” ucap Kiky Saputri dilansir dari IntipSeleb. Kiky sendiri mengaku tidak enak hati karena ceritanya soal artis yang tidak suka di roating, ikut menyeret nama Sule, sambil menautkan akun Instagram Sule dan Nathalie Holscher, Kiky mengatakan ia memiliki hubungan baik dengan keduanya, ia juga akan segera bertemu dengan komedian asal Bandung itu.

    “Sejujurnya saya merasa sedih dan tidak enak hati karena saya tidak ada niat atau menginginkan hal yang sekarang ‘menjadi ramai’ terjadi, saya Khususnya dengan kang @ferdian_sule dan bunda @nathalieholscher memiliki hubungan yang baik, kami pun sudah berkomunikasi dan akan segera bertemu. TUNGGU YA” tutup klarifikasi dari Kiky. Unggahan Kiky Saputri ini kemudian mendapatkan respon dari Nathalie Holscher “See you sayang” balas mantan disc jockey seksi ini, atas permasalah ini akun Instagram Nathalie justru banjir hujatan netizen yang kesal dengan Nathalie.

    Dari video yang mengatakan Kiky Saputri malas roasting artis tersebut, warganet mengatakan kalau sebenarnya Kiky tidak salah karena dia tidak menyebutkan nama sang artis. Hanya saja netizen berspekulasi kalau sosok yang dibicarakan oleh Kiky adalah Sule, terkait hal tersebut Nathalie memang sempat buka suara melalui Instastorynya, Nathalie meminta Kiky Saputri untuk hadir dalam Sule Podcast. Ia juga mendoakan agar bintang film Imperfect itu segera sembuh, “Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh, siap roasting suamiku di sulpod, see you. Cepet sembuh ya mbaknya” tulis Nathalie.

    Melihat suaminya dihujat oleh netizen, tentu saja Nathalie membela suaminya, menurutnya Sule hanya manusia biasa. Ia juga menyindir Kiky Saputri yang seharusnya tidak menggebu-gebu menceritakan keburukan orang lain “public figure juga manusia biasa dimana da waktu ketika mood atau problem yang lagi dia alami, jadi kalo cerita jangan terlalu tergesa-gesa, menggebu-gebi emosinya. Santai aja, namanya juga hidup mbakk.. cepet sembuh ya mbaknya di tunggu di sulpod” tulisnya. Sontak unggahan tersebut dibanjiri komentar netizen, kebanyakan netizen lebih membela Kiky Saputri.

    “Perasaan gak sebut nama deh, netizen yang nebak sendiri. Malah bongkar sendiri kan lucu” komen netizen lain, “Berasa lagi diancam” komen yang lainnya, “Skip baperan” lanjut komen warganet, “Ciee dikonfirmasi sendiri padahal Kiky gak sebut nama, baperan banget suami istri. Harusnya bukan orang lain yang disemprot mbak, tapi suaminya sendiri suruh berubah” sahut yang lainnya, “aku sih  tim Kiky karena masalahnya gak bilang dari awal kalau gak mau di roasting, wasting time orang banget. Jujur suka banget sama bunda Nathalie, tapi kok sensian juga ya, padahal dari cerita Kiky gak sama sekali membuat citra kang Sule jelek menurut aku” ucap yang lainnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.