More

    Kim Seon-ho Bintangi Film Baru, Perankan Pimpinan Lembaga Pemerintah

    bieber-news.com – Baru-baru ini dikabarkan, bahwa Kim Seon-ho bintangi film baru dengan mempunyai judul Tyrant. Dalam film itu, diketahui bahwa Kim Seon Ho akan memerankan sebagai bagian dari anggota lembaga negara bernama Direktur Choi dengan mengoperasikan Program Tyrant secara tidak resmi. Tyrant akan menjadi film yang kembali mempertemukan Kim Seon-ho antara sutradara Park Hoon-jung dan termasuk aktor Kim Kang-woo. Ketiganya sama-sama terlibat pada film berjudul Sad Tropics atau The Child. Dalam film terbaru, Kim Kang-woo sendiri akan memerankan pria bernama Paul seorang anggota dinas intelijen asing.

    Dimana, dia mencoba menghapus sampel terakhir Program Tyrant. Sebelumnya Kim Seon-ho merasa bahwa sangat terhormat bisa kembali dengan sutradara Park Hoon-jung setelah terlibat film sebelumnya The Child. Seon Ho sendiri bahkan menyampaikan kalau akan menghadirkan pesona berbeda dari film yang sebelumnya. “Suatu kehormatan dapat menyapa penggemar lewat peran yang mempunyai pesona berbeda dari peran yang sempat saya tunjukkan,” ujar Seon Ho. ‘Saya senang sekali bisa kembali bekerja sama dengan sutradara Park Hoon-jung,” tutur Kim Seon-ho, dilansir dari My Daily pada hari Senin 09 Januari 2023.

    Ternyata tidak cuma Kim Seon-ho bintangi film baru, ada juga Kim Kang-woo saja, lewat film terbaru berjudul Tyrant ini juga akan sekaligus diramaikan oleh Cha Seung-won, disinilah dia akan berperan sebagai pemeran utama. Aktor kawakan itu diketahui akan memerankan tokoh sebagai Im Sang, mantan agen diberikan tugas dalam menghilangkan keseluruhan pasukan Program Tyrant. Lantas, apa si film Tyrant itu? Diketahui bahwa film Tyrant turut menceritakan aksi kejar-kejaran di antara gerombolan orang yang mempunyai motif masing-masing. Mereka bahkan mengklaim kalau sampel terakhir Program Tryan yang hilang yang disebabkan masalah pengiriman.

    Tentunya tidak cuma pemain dari drama Hometown Chacha ini saja, Kim Seon-ho, Cha Seung-won dan termasuk Kim Kang-woo turut mengaku tidak sabar dalam terlibat proyek yang diarahkan oleh sutradara Park Hoon-jung yang sebelumnya mengarahkan film Sad Tropics itu. Bahkan dia mengaku bahwa bersemangat buat bisa beradu akting dengan para bintang lain film Tyrant terbaru ini. Park Hoon-jung berlaku menjadi sang sutradara sekaligus penulis naskah dari film Tyrant ini. Karena sebelumnya, Park Hoon sendiri dipercaya dalam menangani beberapa film populer, seperti halnya adalah The Witch: Part 1, The Witch: Part 2 dan termasuk proyek The Other One.

    Kim-Seon-Ho-Bintangi- Film-Baru

    Film Tyrant juga sekaligus menjadi momen reuni Park Hoon-jung dengan aktor Cha Seung-won setelah keduanya sama-sama terlibat pada proyek Night in Paradise (2021). Dan kabarnya pada saat ini untuk proses syuting film itu sudah berlangsung sejak hari Senin, 02 Januari 2023 silam. “Saya akan melakukan terbaik buat menunjukkan proyek yang bagus bersama sutradara Park Hoon-jung, tim produksi, sekaligus sesama aktor,” kata Cha Seung-won, dilansir dari My Daily. “Saya sangat senang bisa menyapa penonton dengan genre akan saya coba ini. Saya siap melakukan terbaik setiap saat bersama rekan-rekan akting saya luar biasa,” ujar Kim Kang-woo.

    Kendati demikian sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai proses syuting film Tryant Dibintangi oleh aktor-aktor ternama di Korea Selatan itu. Sama seperti Tyrant, seperti yang dikabarkan bahwa dalam film Sad Tropics Dibintangi oleh aktor tempan Kim Seon Ho juga diangkat sebagai pemeran utama yang memiliki cerita tentang cita-cita seorang anak laki-laki keturunan dari Filipina-Korea menjadi pet. Demi mengejar impiannya, maka dia terbang sendiri menuju Korea buat bisa mencari ayahnya yang sudah meninggalkannya. Tetapi kemudian di tengah perjalanan, anak laki-laki tersebut terseret dalam insiden beragam yang begitu menegangkan.

    Seperti yang kita ketahui bahwa Kim Seo merupakan aktor yang sempat memerankan berbagai macam drama Korea ternama. Dsri sekian drama Korea sudah dibintangi oleh Kim Seon Ho sendiri sangat populer dan meledak. Khususnya buat drama Korea StartUp yang turut beradu akting dengan wanita cantik Bae Suzy, selain itu ada juga drakor Hometown Cha Cha yang merupakan drama Korea turut mempertemukannya dengan Sin Min Ah yang juga meledak pada saat penayangannya lho. Untuk itu nantikan penerbitan film baru Kim Seon Ho, karen Kim Seon-ho bintangi film baru.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.