More

    Kisah Selebgram Monica Indah, Yang Viral Karena Gagal Filler Payudara

    bieber-news.com – Selebgram Monica Indah kini sedang menjadi bahan perbincangan netizen setelah kisahnya viral. Selebgram cantik ini menjadi salah satu korban malpraktek di salah satu klinik kecantikan, Monica Indah merupakan seorang selebgram yang berbasis di Semarang dan Jakarta, ia semakin terkenal setelah menceritakan pengalamannya sebagai korban dari malpraktek filler payudara. Di Instagram @moonicaindah, ia sering membagikan potret-potretnya dengan pakaian yang terbuka, berbagai momen seperti Natal, berlibur hingga berpesta dengan teman-temannya tidak lupa Monica bagikan pada 228 ribu pengikutnya, nasib malang menimpa Monica ketika dirinya memutuskan untuk mempercantik tubuhnya dengan melakukan filler payudara.

    Dia mengatakan kalau payudaranya membengkak, memerah bahkan hingga timbul rasa sakit setelah melakukan filler tersebut. Bahkan Monica telah memendam pengalaman mengerikan ini selama empat bulan lamanya, “Dulu aku karena kekurangan edukasi makanya ngambil jalan seperti ini, emang bener banget 70 persen tindakan akan berhasil kita akan senang tapi ada 30 persen kegagalan dalam mengambil tindakan operasi. Nah 30 persennya itu aku berniat buat mata kalian jadi terbuka, jangan Cuma mikirin bagusnya yang 70 persen itu tanpa kalian memikirkan efek sampingnya” ucap Monica di Instagram storynya. Monica mengungkapkan kalau alasan melakukan filler ini karena ingin dirinya terlihat natural daripada melakukan operasi plastik.

    Selebgram Monica Indah ini juga mengaku tidak mengetahui bahaya melakukan filler di klinik yang kurang dipercaya, “Saya muncul gejala setelah tiga minggu, nah jujur ya saya kurang edukasi untuk filler payudara ini. Bukannya saya tergiur dengan harga murah, tetapi karena saya pikir filler payudara hasilnya natural daripada operasi plastik, soalnya banyak teman saya operasi tapi hasilnya palsu banget. Ehh ternyata saya keliru, ternyata filler payudara itu berbahaya banget” lanjutnya. Alih-alih menerima permintaan maaf dari pemilik klinik tersebut, Monica justru malah dituntut atas pencemaran nama baik, hal ini karena ia mengungkapkan soal klinik kecantikan yang ia datangi.

    Monica membagikan tangkapan layar saat dirinya berkomunikasi melalui WhatsApp, “Suami saya sudah urus berkas semua, keluarga kami dari prawira Polda tidak diam. Ini kita urus mana alamat lengkap. Tolong dikirim, mbak Monica bawa polisi ya, untuk mendampingi mbak karena saya tidak sendiri” isi pesan dari pihak klinik tersebut. “Bukannya minta maaf, alih-alih saya dituntut atas pencemaran nama baik” tulisnya. Menurut laporan, kasus dugaan malpraktek ini juga sedang diselidiki oleh pihak kepolisian, sedangkan Monica harus dirawat setelah melakukan operasi beberapa waktu lalu, Monica tidak hanya sebagai selebgram juga menjadi seorang model.

    Ia sering berpose seksi di Instagram dan mendapatkan banyak likes, selain itu ia juga memiliki akun Youtube yang membagikan konten terkait pemotretan, perempuan 23 tahun ini hobi jalan-jalan dan sering mengunggah video kesehariannya di Youtube. Setelah viralnya kisah selebgram Monica Indah karena menjadi korban malpraktek, ternyata ada beberapa artis lainnya yang juga pernah menjadi korban malpraktek, seperti:

    selebgram Monica Indah
    Bunga Zainal

    Artis cantik yang sempat menghilang dari layar kaca ini, membuat publik heboh karena penampilannya yang sangat berbeda, bahkan banyak yang menyangka ia melakukan operasi plastik. Dengan tegas ia membantah kabar yang beredar tersebut. Bunga mengaku ia pernah salah diet hingga tubuhnya bermasalah, ia juga sempat suntik kurus sampai tangannya membiru. Ternyata Bunga baru mengetahui kalau dokter yang menanganinya merupakan dokter hewan.

    selebgram Monica Indah

    Shezy Idris

    Shezy Idris juga pernah menjadi korban malpraktek, niatnya hanya untuk menambal gigi yang berlubang. Bagian pipi Shezy Idris justru membengkak bahkan membuatnya sulit untuk bernafas, Shezy mengetahui hal ini adalah malpraktik setelah ia datang ke dokter spesialis, walaupun menjadi korban ia tidak ingin membawanya ke ranah hukum dan sudah memaafkan dokter tersebut.

    selebgram Monica Indah
    Rency Milano

    Artis senior yang juga kakak dari Elma Theana dan juga Sonny Septian ini harus menelan pil pahit karena menjadi korban malpraktik di sebuah klinik kecantikan. Awalnya ia hanya ingin melakukan filler untuk menambah volume bibir dan dagunya, namun kenyataanya, area bibir dan dagunya justru mengeluarkan cairan yang berwarna pekat seperti tanah. Karena hal ini Rency Milano harus menjalankan perawatan di rumah sakit.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.