More

    Kisah Selebgram Nadshavv, Pengusaha Skincare Camille Beauty

    bieber-news.com – Baru-baru ini selebgram Nadshavv menjadi sorotan warganet usai melahirkan Bibu, yang merupakan anak pertamanya tersebut. Nadshavv dikabarkan bahwa dirinya masih ingin bedrest setelah melahirkan anak pertamanya tersebut. Pasalnya, dia sempat dirawat di ruang khusus disebabkan kondisinya drop. Hal itulah yang membuat para penggemar Nadshavv jadi khawatir dan berharap ada update terbaru tentang kondisi terkini pemilik dari brand skincare Camille Beauty tersebut. Seperti yang diketahui kalau Nadshavv sangat dikenal terhadap keramahannya.

    Bahkan dia sering memberi uang dengan secara cuma-cuma, menyenangkan para karyawannya dan selalu berbuat baik. Hal itulah yang membuat warganet jadi khawatir. Dikarenakan selebgram bernama Nadya Vira itu sempat mengalami mental tidak baik dan juga drop. Hal ini diketahui melalui unggahan pribadinya tersebut. “Udah beberapa hari sejak lahiran benar-benar ga megang hp,” tandas Nadya Shavira. “Gak buka sosmed juga sebab benar-benar sedang ketakutan,” keterangan Nadya Shavira belum lama ini melalui unggahannya tersebut.

    “Bahkan takut juga buat liat dunia, tapi saat ini sudah mendingan,” tandasnya. Tak cuma itu saja, selebgram Nadshavv ini bahkan mengucapkan rasa terima kasihnya karena ucapan dan doa untuknya. “Saat ini cuma mau ngomong makasih semuanya, ucapan selamatnya terhadap kelahiran bibu,” tandasnya. “Maaf ya belum dapat bales sebab masih pemulihan mental doakan semoga kuat ya,” ucap Nadya Shavira melalui unggahan TikToknya setelah beberapa waktu yang lalu. Namun tidak lama kemudian, kondisi terkini dari Nadashavv diketahui dari unggahan Instagram storynya.

    Dengan caption berupa “Papinoy siap jemput Bibu pulang,” keterangan dari Nasdhavv. “Taman belakang dibuatin untuk Bibu jemur di matahari pagi,” keterangan dari akun instagramnya. Terlihat bahwa kondisi Nadya Shavira mulai membaik dan ceria, dimana warganet sendiri turut berkomentar. “Semangat Nadya semoga sehat terus ya keluarga,” warganet. “Alhamdulilah, semoga Bibu mami sehat selalu,” komentar akun instagram netizen. Seperti kita ketahui bahwa nama Nadya Shavira sendiri sudah tidak asing lagi di sosmed karena produk skincarenya yang viral.Selebgram-Nadyashavv

    Produk skincare lokal yang bernama Camille Beauty menjadi brand skincare dengan penjualan masker wajah paling tinggi di Shopee dan Tokopedia sebelumnya pada periode Agustus-September 2021 silam. Sebab dengan mempunyai pangsa pasar senilai 11,9%. Produk andalan dan produk utama Camille Beauty yakni berupa masker organik yang sudah sukses terjual setidaknya lebih dari 700 ribu unit buat setiap bulannya. Pencapaian brand Camille Beauty ini tentunya tidak lepas dari kerja keras dan usaha orang-orang ada di belakang layar. Dan saat ini produknya sudah tidak asing lagi.

    Camille Beauty adalah sebuah brand masker asal Indonesia didirikan oleh Nadya Shavira. Brand ini kali pertama didirikan pada tahun 2018 silam ketika Nadya baru menginjak usia 18 tahun. Di usia masih sangat muda itu, dimana Nadya sendiri berani buat bisa memulai bisnisnya sendiri. Semua itu berawal dari keinginan Nadya dalam mencari penghasilan sendiri. Bahkan dia memutuskan buat bisa menjadi reseller dari perusahaan masker organik. Melihat betapa besarnya minat masyarakat terhadap produk perawatan wajah.

    Utamanya dibagian produk masker, beserta pangsa pasar menjanjikan, membuat selebgram satu ini mencoba formula masker sendiri yang cocok dengan kondisi kulitnya rentan jerawat seperti pada umumnya kulit-kulit remaja. Dengan modal awal cuma senilai Rp. 10 juta saja, dan diketahui dibantu oleh ibundanya yang merupakan seorang apoteker, keduanya turut meramu masker yang bisa berfungsi untuk menenangkan jerawat yang meradang, menghidrasi kulit, dan juga mengurangi kemerahan pada wajah. Lemon dan Strawberry merupakan varian pertama masker yang merupakan buatan dari Nadya dan juga Ibundanya.

    Nadya pun menambahkan jenis-jenis masker organiknya sampai saat ini mempunyai beberapa macam varian seperti halnya milk, coklat, green tea, lemon, dan lainnya. Dengan menyasar pembeli berusia remaja dari mulai 13 tahun, masker organik Camille Beauty mempunyai banyak manfaat tersendiri membuat customer bisa menyesuaikan tipe-tipe dan kondisi kulitnya masing-masing. Saat ini bisnis dijalankan oleh selebgram Nadshavv alias Nadya Savira semakin populer di masyarakat Indonesia. Untuk itu, selamat Nadya Savira atas kelahiran anak pertamanya!

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.