More

    Kisruh Selebgram Ria Ricis dengan Bunga Zainal Semakin Viral

    bieber-news.com – Belakangan ini, kisruh Ria Ricis dengan artis cantik Bunga Zainal semakin tersorot. Memang, Ria Ricis belakangan sering menuai kontroversi dikarenakan pola asuhnya ke Moana. Ria Ricis juga menjadi perbincangan ketika mengajak Moana main jetski di laut tanpa memakai pelampung pengaman. Dan saat ini polemik Bunga Zainal dengan Ria Ricis diduga buntut dari YouTuber semakin viral. Permasalahan antara Ricis dengan Bunga Zainal menerima perhatian dari Aldi Taher juga. Bedanya, dimana Aldi Taher menyinggung melalui lagu barunya dengan judul ‘Kaga Ditegor Kaga Disapa’.

    Ya, Ria Ricis yang terseret pada curhatan Bunga Zainal pasalnya diduga tidak membalas senyuman. Bunga Zainal gegara kejadian itu turut menyentil tentang youtuber atau selebgram star syndrom. Bahkan, Ria Ricis baru-baru ini membuat konten diduga sudah menyindir curhatan dari Bunga Zainal. Kemarin, Ria Ricis mengunggah konten dengan mempunyai judul ‘Aku Udah Senyum.’ yang diduga menyindir curhatan dari Bunga Zainal. Bunga Zainal merasa bahwa sudah tersenyum namun, dirasa dicuekin oleh salah seorang youtuber.

    Bunga Zainal menegaskan kalau hal itu sudah dia rasakan beberapa kali. Untuk itu, pada saat ini konten Ria Ricis dengan memiliki judul ‘Aku Udah Senyum’ sudah ditonton setidaknya lebih dari 300 ribu kali. Isi dari konten itu sama sekali tidak menceritakan tentang curhatan Bunga Zainal. Terlepas kisruh Ria Ricis dengan Bunga Zainal, dimana Ria Ricis memperlihatkan kekompakan bersama dengan timnya. Ria Ricis membagi-bagikan uang kepada timnya sambil beres-beres rumah barunya yang ada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

    Dalam konten tersebut, selebgram sekaligus youtuber ini memperlihatkan kebahagiaannya melihat penghasilan sudah dirasakan melihat penjualannya melalui TikTok membludak. Ria Ricis sendiri senang menjadi salah satu kreator di TikTok dengan memiliki penjualan tertinggi. Ria Ricis diketahui bahwa tidak ingin membahas langsung tentang curhatan Bunga Zainal yang diduga buat dirinya. Ria Ricis sendiri memilih langsung masuk ke dalam mobilnya, seperti yang dilansir dari Trans 7. Di dalam unggahan youtube terbarunya itu, Ricis sendiri mengucapkan “Sorot lipen, supaya senyum terus,” ucap selebgram sekaligus youtuber Ria Ricis menunjukkan produk.

    Kisruh-Ria-RicisBahkan tidak cuma itu saja, beberapa hari sebelumnya Ria Ricis sendiri membuat konten dengan memiliki judul “Jangan Lupa Senyum”. Sedangkan Bunga Zainal merasa apa yang sudah dia curhat adalah sesuatu wajar. Terlebih, Bunga Zainal sendiri merasa bukan kali pertama bertemu dengan selebgram sekaligus youtuber itu di beberapa acara. “Melalui video itu natural aja sih aku menyampaikan sesuatu,” ucap Bunga Zainal. “Aku juga gak kenal personalnya jadi aku senyum,” ucapnya. “Sudah beberapa kali ketemunya sama ini orang,” lanjutnya.

    “Tersenyum di acara beberapa kali, balik lagi menurut aku sendiri nggak dibales baik,” tuturnya. “Fansnya disana ngerasa aku seolah-olah jadi ngapain sih curhat di sosmed,” ucapnya. “Balik lagi aku sama kayak kalian semua suka sharing dan curhat di sosmed terlebih di TikTok benar seperti buat sharing,” Bunga Zainal saat ditemui di Senayan Park, dilansir dari hot.detik.com. Selama curhat, Bunga Zainal diketahui tidak pernah mengatakan siapa nama youtuber yang dimaksud.

    Sampai pada akhirnya muncul video yang menunjukkan selebgram atau youtuber Ria Ricis datang dengan suami ke acara. Pada saat tiba di meja yang sudah ditempati oleh Bunga Zainal, Ria Ricis sendiri turut menyapa seseorang. Bunga Zainal curhat dirinya tersenyum, namun tidak dibalas oleh youtuber itu. Saat ini, siapa sih yang tidak mengenal Ria Ricis? Seorang youtuber, dan sekaligus selebgram sering sekali ramai diperbincangkan. Terutama pada saat ini, apabila melihat sosoknya kamu tentunya langsung teringat dengan mermaid yang merupakan favoritnya tersebut.

    Konten Ria Ricis sendiri sering sekali membuat kontroversi dari video yang diunggahnya melalui channel YouTubenya tersebut. Mempunyai nama lengkap, Ria Yunita lahir pada 1 Juli 1995. Saat ini, usianya sudah 27 tahun. Dikenal sebagai youtuber, selebgram, pemain film, penulis buku sekalipun. Terlepas dari itu, sampai saat ini belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak terkait dengan kisruh Ria Ricis dengan Bunga Zainal sedang ramai.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.