More

    Klarifikasi Kabar Marshanda Hilang Di LA, Sheila Salsabila Dituduh Pansos

    bieber-news.com – Sebelumnya beredar kabar Marshanda hilang di Los Angeles selama dua hari, kabar tersebut disampaikan langsung oleh sahabatnya Sheila Salsabila yang mengatakan Marshanda hilang di Los Angeles, “Ok gue ke LA besok, hari ini pengen sama anak gue, nyokap gue” ucap Marshanda secara tiba-tiba meneteskan air mata ketika sedang melakukan live streaming. Saat itu juga Marshanda sempat berinteraksi dengan penonton, salah satu dari mereka menanyakan penyakit yang sedang dihadapinya, seperti yang diketahui Marshanda sempat mengatakan bahwa dirinya mengidap bipolar.

    Bahkan dia juga mengungkapkan tidak ada penyakit yang tidak dapat sembuh, kemudian postingan akhir-akhir ini Marshanda juga sering membagikan postingan terkait depresi. Ia juga mengunggah sebuah artikel zikir 99 Asmaul Husna untuk menangani ketenangan hati. Tidak hanya itu saja, Sheila Salsabila juga membagikan unggahan story tentang ingin melihat matahari terbenam dari langit. Bahkan unggahan postingan tersebut membuat seorang warganet bertanya-tanya dalam story akun Instagram dari Sheila, “Caca bilang mau liat sunset Live di Langit Jadi Caca dmn?” balasan dari Sheila.

    Tidak hanya itu saja, Sheila Salsabila juga membagikan video Marshanda yang berbicara mengenai soal mati, bahkan Sheila juga bertanya dengan pengikutnya apa yang dimaksud oleh Marshanda. “Ini video terakhir kita kemarin. Ada yang ngerti Caca ngomong apa? Time is dying?” tanya Sheila Salsabila dalam instagram pribadinya. Kabar Marshanda hilang sendiri langsung jadi bahan perbincangan hangat di tengah publik. Setelah beberapa hari kabar hilangnya Marshanda, Sheila dan suaminya mengaku sudah menemukan Caca di lingkungan yang berbahaya dan langsung dibawa pulang olehnya.

    Kabar-Marshanda-Hilang

    “Caca sudah ditemukan sama suami gue pagi tadi di sebuah jalanan yang cukup membahayakan karena di situ enggak ada orang” ucap Sheila Salsabila dalam video klarifikasi yang diunggahnya. Kemudian Sheila Salsabila menyebutkan lokasi penemuan sahabatnya tersebut memang daerah yang rawan kriminalitas. “Di sini ada banyak pecandu narkoba, jadi di sana banyak banget gelandangan, pecandu narkoba, dan kriminal. Sekarang solusinya sudah ketemu, Caca juga sudah baik-baik saja” ucap penjelasan dari Sheila Salsabila.

    Namun netizen justru merasa curiga dengan Sheila Salsabila atas kabar hilangnya Marshanda di Los Angeles ini. Banyak yang menuding kalau Sheila mencurigakan dan tidak sedikit netizen yang dituduh panjat sosial, hingga sengaja dimanfaatkan, “Untung gue gak kepancing, emang dari awal udah suspiciuos sih, jangan-jangan emang caca sengaja ditinggal” komen netizen yang lainnya, “Kalo menurut aku sih, caca gak settingan, cuma cewek ini aja yang manfaatin keadaan” sahut netizen lain yang menduga Sheila hanya pansos semata, “pengen tenang kayaknya ya” sahut yang lainnya.

    “Ini namanya orang yang pengen viral atau pansos ketika temannya hilang bukan dicari malah update di story dan lain-lain gila banget, temen ada hilang itu berdoa kek agar cepat ketemu, ini malah cari muka di depan sosial media” ucap kritikan warganet yang lainnya. Sebelumnya adik Marshanda yaitu Alyssa mengatakan kabar sang kakak baik-baik saja dan tidak menghilang, ia juga menghimbau segala pernyataan resmi terkait kabar Marshanda hilang di Los Angeles. Secara mengejutkan adik ddari Marshanda mengatakan ternyata sang adik tidak hilang dan kini dalam keadaan baik-baik saja.

    “Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak / Kakak / Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media masa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang” tulis keterangan dari Alyssa di Instagram pribadinya, Alyssa juga sangat berterima kasih pada Kedutaan Besar Republik Indonesia yang ada di Amerika Serikat yang sudah memberikan bantuan atas hilangnya Marshanda pada keluarga. “Terima kasih yang sebesar-besarnya pada KBRI US dan Konjen LA yang membantu kami sepenuhnya”

    “Dalam menangani situasi ini. Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kami balas satu persatu” sambung penjelasannya. Dari kabar Marshanda hilang, Alyssa juga menegaskan pernyataan resmi terkait hilangnya Marshanda hanya akan disampaikan oleh pihak keluarga saja. Oleh karena itu ia meminta pengertian agar dapat menangani kasus ini dengan baik. “Mohon pengertian untuk sementara ini Kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala” ucap perwakilan dari keluarga Marshanda.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.