More

    Klarifikasi Soal Pingsan, Lesti Kejora Dihujat Netizen Karena Pamer Dada

    bieber-news.com – Belum lama ini Lesti Kejora dihujat netizen karena dinilai terlalu pamer dada, sebelumnya ia menjadi bahan perbincangan karena pingsan saat menghadiri suatu acara. Pelantun lagu Kejora ini tempat sangat kelelahan setelah mengisi acara wedding yang mengundang dirinya di salah satu hotel di Banten. Kabarnya pada saat itu Lesti kurang sehat, setelah Rizky Billar beberapa waktu lalu mengunggah potret Lesti yang sedang sakit dan terlihat ada kompres anak di dahinya, walaupun dirinya sedang hamil besar, tidak membuatnya patah semangat untuk mengambil job off air nyanyi di luar kota.

    Lesti Kejora tampil cantik dengan mengenakan gaun yang berwarna krem dan tampil ceria, namun tiba-tiba pingsan, hal ini tentunya langsung membuat publik terkejut dan berempati padanya. Sebagai suami siaga, Rizky Billar yang tampak ikut dan menamni Lesti performe di luar kota, langsung saja sigap menggendong dan mengamankan istrinya dari kerumunan orang, video Lesti pingsan ini tiba-tiba berada di Tiktok fanbase leslar, momen ini tidak hanya langsung viral di Tiktok, tapi juga beberapa akun gosip ikut heboh dan mengunggah ulang kejadian ketika Lesti pingsan dan digendong oleh Billar.

    Netizen menyebutkan kalau kejadian ini merupakan sebuah prank, karena berita pernikahan sirinya  yang heboh membuat netizen tidak mempercayai lagi pasangan sensasional ini. Dari akun gosip yang mengunggah ulang video ini juga langsung dipenuhi dengan komentar pedas dari netizen. Dari kabar ini, Lesti Kejora dihujat netizen, “Saya sudah tidak bisa bedakan lagi mana yang real dan mana yang penuh drama” tulis komentar netizen di akun gosip, “Bukan prank lagi kan ini bro?” tanya netizen yang lainnya, “aduhh drama lagi deh” sahut netizen yang lainnya dulu. Setelah beredarnya video Lesti pingsan saat manggung di salah satu acara wedding di Pandeglang Banten ini.Lesti-Kejora-dihujat

    Rizky dan Lesti terlihat begitu mesra saat malam hari dan menikmati momen sepanjang berwisata ke wisata Mutiara Carita Cottage. Lesti yang sedang jalan-jalan mencari udara segar ditemani Billar, tampak lebih ceria dan juga menikmati kebersamaanya tersebut, Lesti Kejora dan Rizky Billar juga mengabadikan moment potret dirinya yang sedang berada di jembatan di tepi pantai dengan begitu romantis dan potret mereka bersama dengan sang ayah yaitu Endang Mulyana. Dari foto yang diunggah menunjukan Lesti tampak kedinginan sehingga dibalut selimut orange, ia juga tampak asyik memandang suaminya yang sedang duduk di atas jembatan  di tepi laut.

    Dari berita Lesti Kejora pingsan yang sangat menghebohkan warganet ini banyak netizen yang justru memberikan cibiran ini wanita yang sedang hamil tua ini. Banyak yang menyangka kalau Lesti dan Billa hanya membuat prank demi cuan saja, mengetahui hal ini dan tidak ingin beritanya menjadi simpang siur. Akhirnya Lesti Kejora mengakui Rizky awalnya ingin melakukan prank pda pengantin, Billar juga sudah menyiapkan scenario yaitu ingin memarahi pengantin karena Lesti tidak pamit manggung di acara pernikahan mereka, “Malah kita yang di prank sama dede” ucap Rizky saat live Instagram.

    “Ihh mana ada prank, jadi tadinya kakak mau prank pengantin, karena ceritanya dede gak pamit, pas udah selesai gak kuat tuh” ucap Lesti. Ketika ingin melancarkan aksi pranknya pada pengantin, Rizky Billar jutsu mendengar Lesti mulai mengeluh tidak enak badan, wanita yang berusia 22 tahun ini mengaku dirinya sangat pusing dan tidak kuat. Hingga akhirnya ia pingsan dan tidak sadarkan diri, “Pas mau naik ke Panggung, tiba-tiba dede udah mulai mengeluh pusing, terus dede jatuh, black out” ucap Rizky menjelaskan. Namun justru dari klarifikasi ini justru Lesti Kejora dihujat netizen.

    Sebagian netizen tidak sedikit yang memperhatikan gestur Lesti yang terus-terusan memegang hidungnya, ia juga bahkan tidak luput dari semporta netizen karena dadanya. “Kalo pingsan beneran tuh jatoh lemes kagak malah remas baju, mon map klo salah, soalnya w sering pingsang yang bener bener jengkang kejedot kebentur sampe sakit udahannya. “Tolong dada di kondisikan dede, dede gak enak ada laki-laku yang nonton” sahut yang lainnya, “duh itu dada, kalo gigi pake pakaian gitu wajar gak berhijab jadi pantes aja” sahut yang lainnya. Namun Lesti dan Billar tidak terlalu mempermasalahkan hujatan netizen

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.