More

    Kolaborasi Coldplay-BTS Sukses, Kini Gandeng Selena Gomez

    Bieber-news.com – Sebelumnya kolaborasi Coldplay dengan BTS sukses dan mendapat sambutan hangat dari para penggemarnya yang memang sudah menunggu-nunggu. Para penggemar Coldplay dan BTS tentunya sangat menunggu-nunggu lagu perilisan My Universe yang sudah dirilis beberapa pekan lalu, hal ini merupakan kolaborasi perdana antara Chris Martin cs dan boyband asuhan HYBE tersebut. BTS sendiri diketahui sedang berada di New York, Amerika setelah menghadiri Sidang Umum PBB yang ke 76, kemudian pada pertengahan September 2021 lalu, pelantun lagu Butter ini secara menghebohkan mengunggah kebersamaanya dengan Coldplay.

    Dari platform media sosial resminya terlihat kalau Coldplay juga mengunggah foto yang sama bersama dengan ketujuh anggota BTS dengan menggunakan hanbok modern, atau pakaian tradisional Korea Selatan. Masing-masing anggota Coldplay terlihat menggunakan hanbok versi modern yang diberikan oleh BTS, tidak lama sebelum itu Coldplay dan BTS juga merilis cuplikan video yang memperlihatkan situasi ketika sedang melakukan rekaman single kolaborasi Coldplay dengan BTS yang berjudul My Universe. Kemudian pada tanggal 22 September 2021, Coldplay dan BTS juga semakin membuat para penggemarnya penasaran.

    Mereka mengunggah penggalan lirik  “And they said that we cant’ be together, because, because we come from different sides. You, you are my universe and I just want to put you first.”. Kini kamu sudah bisa mendengarkan lagunya di akun Youtube Coldplay, perilisan tersebut membuat lagu My Universe langsung debut di tangga lagu 38 dan 42 pada survey chart Alternative Airplay dan Rock & Alternative Airplay masing-masing per tanggal 2 Oktober 2021 lalu. Setelah sukses kolaborasi dengan BTS yang langsung menjadi bahan perbincangan bahkan menjadi trend Twitter.Kolaborasi-Coldplay

    Kini kabarnya Coldplay kembali menggandeng penyanyi papan ata untuk berkolaborasi bersamanya, yaitu Selena Gomez, untuk menyambut album mereka yang selanjutnya Coldplay memilih Selena sebagai teman kolaborasinya. Dari kabar kolaborasi Coldplay dengan Selena ini mereka akan merilis lagu yang berjudul Let Somebody Go, melalui akun Twitter resmi Selena Gomez sendiri memberikan bocoran kolaborasinya dengan Coldplay, ia mengunggah video singkat yang menampilkan planet Bumi yang berotasi di ruang angkasa dan dikelilingi oleh ratusan bintang.

    Dari video yang diunggah tersebut juga memberikan gambaran kolaborasi suara dari Selena dan vokalis Coldplay, Chris Martin. “When I called the mathematicians and I asked them to explain/ They said love is only equal to the pain,” bunyi lirik lagu yang dinyanyikan oleh Selena Gomez dan Chris Martin dalam bocoran lagu Let Somebody Go Coldplay, kolaborasi keduanya menjadi moment yang paling ditunggu para penggemar Coldplay dan Selena. Chris sendiri mengatakan kalau ia menggaet Selena dalam kolaborasinya ini bukan tanpa sebab, kabarnya ternyata Chris sendiri merupakan salah satu penggemar berat Selena Gomez.

    Karena sudah lama ingin berkolaborasi dengan artis impiannya, kolaborasi ini dirasa membuat impiannya menjadi terwujud. Seain itu Coldplay juga berharap dengan kolaborasinya yang satu ini  dengan Selena Gomez, para penggemar dari kalangan muda akan bersemangat untuk menunggu waktu perilisan lagu yang satu ini. “Chris selalu menjadi penggemar berat Selena dan itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan bahwa dia akhirnya bernyanyi di rekaman Coldplay,” ungkap seorang sumber yang menjelaskan tentang Chris. “Mereka juga bahkan sudah memiliki rencana untuk pertunjukan live khusus di sekitar peluncuran album band. 

    “Dia sangat populer di kalangan anak muda sehingga Coldplay berharap kolaborasi seperti ini akan membantu untuk menjaga generasi berikutnya dari penggemar grup,” sambung penjelasan dari  sumber tersebut. Untuk penjelasan secara pasti kapan rilisnya lagu yang satu ini sendiri belum diketahui kapan Coldplay dan Selena Gomez merilis lagu Let Somebody Go. Meskipun begitu kabarnya, lagu ini dijadwalkan akan muncul di Music of Spheres, album mendatang Coldplay yang akan dirilis pada 15 Oktober 2021 mendatang. Walaupun memang masih simpang siur, kolaborasi Coldplay dan Selena Gomez dalam lagu Let Somebody Go masuk penantian penggemar. Kolaborasi ini diharapkan sama sukses dengan kolaborasi Coldplay dan BTS dengan lagu My Universe,bagaimana selanjutnya? Jangan lupa ikuti terus update an terbaru.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.