More

    Konflik Denise Dan Dewi Persik, Dewi : Hati-Hati Sama Saya

    bieber-news.com – Konflik Denise dan Dewi Persik menjadi sorotan publik, selebgram Denise Chariesta kembali menjadi sorotan setelah sebelumnya adu mulut dengan Uya Kuya dan Istrinya, kini Denise kembali menjadi perbincangan karena saling sindir dengan Dewi Persik. Denise secara terang-terangan merasa kecewa dengan ucapan Dewi Persik dalam acara Pagi Pagi Ambyar beberapa waktu lalu, Denise menilai kalau pedangdut yang akrab disapa dengan Depe ini tidak netral saat dirinya menjadi bintang tamu. Ia juga memberikan pesan agar Dewi Persik terang-terangan menyatakan kalau tidak suka dengan dirinya.

    “Surat terbuka untuk Dewi Persik, nih ya gue review semua host Ambyar Pertama surat terbuka untuk Dewi Persik, lu kalo gak suka sama gue ngomong aja, lu tu sebagai host seharusnya anda lebih subjektif. Karena lu harusnya netral. Tapi lu nggak bisa netral, lu selalu menjerumuskan gue” ucap Denise dalam sebuah video. Melihat hal tersebut, kemudian Dewi Persik langsung bertindak tegas saat dirinya disentil Denise Chariesta, ia langsung mengajaknya untuk berkelahi secara langsung, bahkan Depe juga ingin berkelahi dengan Denise di ring tinju. Dewi Persik pun mengunggah video yang tidak kalah emosi dari Denise.

    “Hei Denise, kalo lu mau berantem ama gue, (berantem) di ring sama gue. Nggak usai di sini pakai sosmed-sosmed. Ketemu tatapan muka sama gue. Sini di ring, berantem lu ama gue lu. Itu baru bener, itu baru gentle tuh” ucap Dewi sambil Emosi. Dari konflik Denise dan Dewi Persik ini tidak berhenti sampai situ saja bahkan Denise juga kembali menyindir Dewi Persik, yang kali ini ia mengunggah potongan siaran langsung milik Dewi Persik yang meluapkan emosinya pada sikap Denise. Dewi menilai kalau Denise tidak mendapatkan didikan dari orang tuanya, Depe juga tidak bisa mendiamkan Denise yang bersikap seperti itu.

    Konflik Denise Dan Dewi

    “Gaskan orang kayak begitu, biar tau sopan santun. Nggak semua artis diem lu gituin. Gue karena profesional aja di Trans TV. Coba nggak ada kamera, udah gue sikat” amuk Dewi Persik. Alih-alih membalas, Denise justru mencap kalau Depe sebagai pembawa acara yang tidak tahu terima kasih, mantan istri Saipul Jamil tersebut juga dianggap kampungan oleh Denise. “Ini host gak tau diri. Acaranya trending 2 ada gue. Ngomong makasih juga kagak. Dasar kampungan bisa di dengar dari cara ngomong aja jijay bajay. Mulut uda kayak kaleng rombeng gak ada etika” tulisnya.

    Di tengah konflik Denise dan Dewi Persik, Depe diduga ingin menjadikan Denise Chariesta sebagai papan sasaran tembak. Yang parahnya dan membuat Depe emosi, selebgram yang satu ini bahkan juga membawa almarhum ayah Dewi Persik ketika sedang menyindir pedangdut tersebut, dari situ lah Dewi Persik merasa emosi dan mengatakan kalau Denise anak kurang ajar dan tidak sopan. “Ini orang harus dikasih pelajaran, saya bilang ini anak kurang ajar, dia nggak punya attitude, makanya saya siap dengan segala resiko, kalau dia tetap seperti itu ke saya, saya akan siap dengan segala resiko, jadi bukan berarti Dewi Perssik kebal hukum, saya siap dengan segala resiko” Ucap Dewi Persik.

    Kemudian Dewi Persik juga menanggapi sindiran Denise saat mengatakan kalau dirinya merupakan penyanyi yang sudah tidak terkenal lagi, dia menilai selebgram satu itu sudah menginjak harga dirinya. Penyanyi dangdut itu kemudian mengatakan ke Denise untuk tidak mencari masalah, dia merasa tidak takut dan akan mengambil resiko apapun jika Denise masih menyindirnya di media sosial, “bagi saya adalah saat orang lain itu menginjak harga diri saja yang saya bangun, saya siap untuk menghadapi resiko, jadi aku bukan tipe orang yang cemen buat Denise, hati hati kamu sama saya kalau mau bermasalah dengan saya” ucapnya.

    Sebelumnya Denise masih berkonflik dengan Uya Kuya, Denise merasa kesal karena Nino anak dari Uya dinilai tidak profesional dan kedapatan menerima endorse bunga lain saat Denise sudah meminta duluan hal tersebut. Dari sanalah akhirnya permasalahan Denise dan Uya semakin melebar, bahkan Denise juga menyindir lagu anak Uya yang katanya tidak cocok dan tidak layak untuk anak muda. Tidak terima dengan ucapan dari Denise, Uya bahkan langsung mendatangi rumah Denise bersama dengan sang istri, namun pada saat itu Denise mengaku sedang tidak berada di rumah.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.