More

    Konflik Denise Dengan Uya Semakin Panas, Uya Kirim Karangan Bunga

    bieber-news.com – Konflik Denise dengan Uya Kuya berbuntut panjang, diketahui awalnya selebgram Denise Chariesta merasa kesal dengan anaknya Uya yang bernama Nino, sebelumnya Denise meminta Nino untuk meng-endorse karangan bunganya yang berjumlah Rp 60 juta. Namun justru ternyata Nino kedapatan menerima endorse bunga orang lain bersamaan dengan karangan bunga milik Denise, sontak hal ini membuat Denise tidak dapat menerima perlakuan tersebut, ia merasa sangat kesal karena Nino tidak dinilai professional. Kemudian Denise pun menceritakan kekesalannya di Instagram pribadinya.

    “Minggu lalu, gue endorse anaknya si Uya si Nino tuh, 60 jeti tuh bunga gue. Lu kira bunga gue bunga murah? Bunga gue mana ada yang murah, semuanya mahal. Rp60 juta, ngapain gue endorse dia, padahal kan harusnya kalau dia tahu diri, tapi sayangnya tidak. Harusnya dia promoin toko bunga gue, toko bunga gue aja. Ngapain dia promoin toko bunga lain juga? Ya kan?” ucap Denise di Instagram pribadinya, dari uangkapan kekesalannya ini lah masalah Denise dengan Uya Kuya semakin memanas, mereka sering sekali mencibitr dan saling menyindir satu sama lain melalui unggahan media sosial Tiktok dan Instagram.

    Sampai akhirnya konflik Denise dengan Uya Kuya menjadi sangat ramai dan menjadi bahan perbincangan publik. Belum lama ini Uya Kuya diketahui mengirimkan karangan bunga duka cita kepada Denise, dia mengirim karangan bunga tersebut karena menganggap Denise tidak memiliki nyali setelah dihampiri oleh Uya Kuya di kediamannya. Sebelumnya beredar kalau Uya Kuya dan istrinya mendatangi rumah Denise namun justru kata orang rumahnya Denise sedang pergi ke luar kota, namun disisi lain Denise justru mengunggah video kalau ia ternyata sedang di rumahnya dan membuat video dengan menunjukan kalau Uya dan istrinya sedang berada di depan rumahnya, yang artinya Denise berbohong kalau ia sedang diluar kota.konflik Denise dengan Uya

    Dari situ lah Uya mengirimkan karangan bunga yang bertuliskan, “Turut berduka cita atas matinya nyali Denise Charista yang enggak berani keluar rumah”, “Oke guys, kita sudah kirim bunga nih ke depan rumahnya Denise, tuh baca guys, mantep enggak tuh, soalnya tadi ngga mau keluar lagi si Denise guys” Ucap Uya di akun TikTok pribadinya. Setelah mengetahui dirinya menerima karangan bunga duka cita dari Uya Kuya, Denise pun merespon hal tersebut, dia mengatakan kalau keluarga Uya tidak memiliki akhlak. Selebgram yang memang sering mendapat konflik dengan artis ini mengatakan kalau keluarga Uya penuh drama.

    Denise juga mengatakan kalau Uya dengan keluarganya sedang sepi Job sehingga memiliki banyak waktu untuk mengirimkan karangan bunga duka cita kepada dirinya, “Keluarga yang tidak punya akhlak, penuh settingan, makanya sudah bokek guys, kalau orang bokek tuh ya guys ya, keluarganya itu memang tidak punya akhlak, miris akhlak, sama miris duit jadi bokek guys, terus kurang ajar banget masa turut berduka cita atas matinya nyali denise yang nggak keluar rumah, kurang ajar emang ya” ucap Denise pada karangan bunga yang diberikan oleh Uya untuk  dirinya.

    Konflik Denise dengan Uya Kuya ternyata tidak berhenti sampai disitu saja, dalam akun media sosial Tiktok milik Denise ia menceritakan kejadian saat ia bertemu dengan keluarga Uya Kuya dalam salah satu program TV. Dia merasa dijebak saat hadir dalam program tersebut, awalnya Denise tidak diberitahu akan bertemu dengan Uya Kuya untuk membicarakan masalah yang sedang terjadi diantara mereka, namun secara tiba-tiba saat pertengahan acara istri dari Uya Kuya dan dua anaknya hadir. Menanggapi hal itu, Denise kemudian tidak terima dan memilih untuk keluar dari studio.

    “Terus tadi tuh dateng si Uya, gue hadepin, memang itu sudah seharusnya kan, satu lawan satu,terus abis itu bininya mau ikut-ikutan guys, mereka jebak gue guys, sama bininya, terus ada anaknya dua biji, jadi gue tadi lawan 10 orang, gue cabut lah” Ucap Denise di akun tiktok Pribadi nya, selain itu ia juga sering menyindir keberanian Uya saat berhadapan dengan dirinya. Dia mengatakan kalau Uya sengaja membawa satu keluarganya untuk mengeroyok Denise ketika dalam program tersebut. Mengetahui hal tersebut Uya Kuya justru geram dan mengatakan kalau Denise suka menggiring opini dan tidak memberitahu publik terkait fakta yang sebenarnya.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.