More

    Konflik Putri Delina dengan Nathalie Holscher, “Aku Hanya Ibu Tiri”

    bieber-news.com – Beberapa waktu lalu konflik Putri Delina menjadi bahan perbincangan setelah pernyataannya terkait sakit hati yang dialaminya, menjawab hal terlebih tersebut Nathalie Holscher mengaku tidak tahu terkait permasalahan tersebut. Sebelumnya video Putri Delina menjadi sorotan di berbagai media saat ia mengaku sangat sakit hati, ia mengungkap hal tersebut saat menjadi bintang tamu di YouTube Maia Estianty. Dari pernyataan tersebut, Nathalie Holscher kemudian di undang untuk hadir ke podcast Uya Kuya, “Yakin belum nonton?” tanya Uya Kuya “Yakin Demi Allah” jawaban dari Nathalie Holscher.

    Selain itu Nathalie Holscher mengucapkan kalau dirinya tidak tahu menahu apa yang sedang terjadi saat ini. Bahkan ia juga mengaku belum nonton akan pernyataan dari Putri Delina,. “Gue nonton, jadi yang gue tangkap dia tuh sakit hati dan masih sedih sama lo. Pada saat itu lo ribut besar sama putri?” tanya Uya pada Nathalie. “Sebetulnya itu kan karena aku perempuan punya perasaan, mungkin karena aku gak tau saat itu hamil, jadi hormon dikit-dikit mewek. Mungkin orang-orang udah tau disitu Putri upload foto sama ibunya dan aku gak apa-apa karena bagaimanapun itu ibu kandungnya” ucap Nathalie.

    Nathalie Holscher mengatakan awal permasalahannya dengan Putri Delina itu Nathalie mengaku kejadian itu saat dirinya ke luar dari rumah yang mana itu merupakan pengaruh dari hormon. Pada saat itu ia belum mengetahui dirinya sedang hamil muda. Tidak hanya itu, dalam pengakuan Putri Delina yang sudah tersebar di media sosial, ia mengaku dirinya sangat sakit hati dan kurang kasih sayang. Bahkan dirinya ingin merasakan sosok ibu yang selalu ada untuk dirinya, “Putri sih sebenarnya sekedar yang pengen selalu ada aja buat Putri” ucap Putri Delina di podcast Maia Estianty.

    Konflik-Putri-Delina

    Karena konflik Putri Delina dengan Nathalie Holscher ini membuat banyak warganet menilai bahwa Putri Delina kurang bersyukur dari apa yang sudah dimilikinya. Namun di samping itu beberapa warganet pun merasakan apa yang dirasakan oleh Putri Delina. “Mungkin Putri ingin ibu tiri kayak ibu tirinya Ari Anggara kali ya, dia gak suka punya ibu tiri yang baik dan penyayang” sindir warganet, “Gak mudah untuk menerima orang tua cerai yang saling menemukan jodohnya, ditambah lagi ibunya meninggal dunia. Udah paling menyakitkan” komentar warganet lain yang mengerti perasaan Putri Delina.

    Setelah beredar rumor mengenai keretakan hubungan antara anak kedua dari Sule dengan Nathalie Holscher yang jadi geger di kalangan masyarakat, Nathalie justru mengaku hubungan keduanya baik-baik saja. Kalau sebelumnya Putri mengungkapan perasaanya setelah ditinggal ibu kandungnya, saat ini giliran Nathalie Holscher menceritakan kalau dirinya baik-baik saja dengan Putri Delina. Uya Kuya disinggung terkait kabar Nathalie yang dikabarkan tidak meminta maaf pada anak-anak Sule, mengetahui kabar tersebut, Nathalie tentunya langsung memberikan klarifikasi.

    “Udah diomongin, kenapa gini sih? Padahal kita biasa-biasa aja. Tapi, kaget aja Aku ngomong ke akang sih ayah kandungnya, harusnya kamu gabrukin kita bertiga kalau misalkan masih ada yang ngeganjel di hatinya Putri” ucapnya. Melihat masalah yang sedang panas ini, Nathalie Holscher tidak dapat memutuskan untuk mengambil inisiatif ketika melakukan sebuah kesalahan. Menurutnya sendiri posisi sebagai ibu sambung untuk anak Sule mungkin belum dapat diterima dengan baik. “Kalau aku yang baperan, aku adalah ibu sambung. Artinya dalam bahasa kasarnya aku ini cuma ibu tiri” ucapnya sambil menahan tangis, beredar kabar Nathalie dianggap belum meminta maaf pada Putri Delina.

    Wanita 29 tahun ini mengungkapan langsung permintaan maafnya di YouTube Uya Kuya, “Putri masih sakit hati sama Bunda, Bunda minta maaf, semoga minta maafnya berdua saling tulus” ucap Nathalie. Karena ramainya pemberitaan dan beredar postingan Putri Delina yang mencurahkan isi hatinya ke publik, membuat Nathalie merasa sangat sedih. “Itu mungkin karena Putri upload instagramnya Putri, jadi kena imbasnya ke dia juga. Mungkin memang salahku juga di situ” ucap Nathalie. “Yang bikin sedihnya karena hal tersebut jadi ramai diperbincangkan” ujar Nathalie terkait kabar konflik Putri Delina dengan dirinya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.