More

    Konten Milik Imel Putri ‘Terjadi Lagi’ Bikin Heboh, Warganet Berbicara!

    bieber-news.com – Imel Putri Cahyati adalah mantan istri dari suami Zaskia Gotik, dikabarkan suaminya Zaskia gotik sedang banyak masalah dan konten milik Imel Putri di TikTok dikaitkan oleh warganet untuk menyindir sang mantan. Sontak saja warganet pun mengkait-kaitkan dengan isu santer yang terdengar akan tentang mantan suaminya Imel Putri. Mantan suami Imel putri kini memang sedang ramai jadi perbincangan karena Sirajuddin Machmud Bambang dikabarkan tengah menghamili seorang model.

    Isu perselingkuhan suaminya Zaskia Gotik pun menjadi sorotan publik padahal kini Zaskia Gotik tengah mengandung anak kedua yang masih 3 bulan dalam kandungan. Seorang model tuntut suami Zaskia Gotik itu ke pengadilan Negeri Cikarang, gugatan pun dilayangkan oleh model bernama Veranosiliana. Poin dalam perkara peradilannya pun mengatakan kalau anak laki-laki bernama Maximilian Zorey Bregint merupakan anak kandung atau anak biologis Sirajuddin Machmud Bambang.

    Akun instagram Zaskia Gotik pun kini dipenuhi banyak sekali komentar mengenai kabar yang menimpah rumah tangganya itu. Kemudian warganet pun masih sangat penasaran dan kontennya pun berhasil membuat warganet jadi heboh. Dimana diketahui kalau ternyata perceraian antara Imel Putri dan Sirajuddin diduga adanya orang ketiga, bahkan ada pernyataan seakan membenarkan mantan suaminya itu selingkuh.

    Munculnya Konten Milik Imel Putri ‘Terjadi Lagi’ Selalu Dikaitkan dengan Masalah yang Sedang Menerpa Sang Mantan oleh Warganet

    Konten-Milik-Imel-Putri

    Rupanya warganet pun sudah banyak yang berpihak pada Imel Putri sang mantan istri dari Sirajudding dengan konten terbarunya itu. Padahal dirinya juga hanya seakan menyanyi dan men tag akun butiknya. Jadi sebetulnya seperti ia menegaskan kalau tujuannya untuk promosi. Kendati begitu, tetap saja warganet mengeluarkan asumsinya dengan isu yang saat ini masih hangat. Karena sudah jelas warganet malah menyangka kalau perselingkuhan yang terjadi keretakan rumah tangganya Putri Imel dengan Sirajuddin.

    Kini terjadi lagi seperti lagu di konten TikTok soal rumah tangga Zaskia Gotik yang hadapi permasalahan selingkuhan juga dengan mantan suami Imel Putri. Kemunculan konten milik Imel Putri dengan lagu dari Noah bertajuk Separuh Aku yang diposting di TikTok. Dimana videonya menampilkan ungkapan Imel Putri menyanyikan lirik “Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali”.

    Postingannya itu langsung dapat banyak komentar dari Netizen dan mereka mengatakan kalau postingannya sangat menyindir Sirajudin Mahmud sebagai mantan suami. Momen kemunculan sang model yang bernama Veranosiliyana ini memang dibilang tega dan tidak tepat, pasalnya Zaskia Gotik sendiri sedang hamil 3 bulan dan kuasa hukum pun mengaku kalau model tersebut dengan Zaskia Gotik saling mengenal. Model satu ini memiliki nama tenarnya Inez Gonzales dan akun instagramnya juga masih terkunci.

    Pengakuan pengacara Indra Tarigan kalau Inez mengungkapkan mereka nongkrong bersama teman-teman sampai jam 2 malam dan pulang bareng lalu nginepo di sebuah kos-kosan. Hubungan mereka pun sudah berjalan selama berbulan-bulan hingga akhirnya Inez hamil. Suami Zaskia Gotik ini awalnya minta untuk di gugurkan saja, Indra Tarigan menyampaikan apa yang disampaikan oleh pihak Inez saja untuk mencari tahu awal kedekatan Sirajuddin dan Model asal Yogyakarta tersebut.

    Jadi bisa mengambil kesimpulan kalau suami Zaskia Gotik menghamili diluar nikah Model asal Yogyakarta dan Inez Gonzalez ini hanya ingin dapatkan nafkah dan pengakuan untuk anaknya saja. Lalu bagaimana tanggapan dari Zaskia Gotik mengenai konten Imel Putri yang menyindir suaminya itu? Zaskia gotik tidak ambil pusing omongan orang lain mengenai suaminya dan ia tetap bersyukur saja. “Intinya bersyukur aja, biarkan saja di luar sana orang bilang a b c tentang suami saya,” kata Zaskia Gotik mengenai konten terbaru Imel Putri seperti yang dilansir oleh sumber berita TribunSeleb.com.

    Imel pun sempat angkat bicara soal hubungannya dengan Zaskia gotik itu tidak ada masalah, imel tetap memiliki komunikasi baik dengan sang biduan tersebut. Kisruh rumah tangga antara Zaskia Gotik dan mantan suami pun menurut Imel bukanlah hak dirinya untuk ikut campur mengenai masalah rumah tangga mantan suaminya. Imel tetap mendoakan yang terbaik untuk Zaskia Gotik dan mantan suaminya itu. Hingga ulasan ini di tulis dan di publish, konten milik Imel Putri pun membuat heboh netizen.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.