More

    Kontroversi Livy Renata dari Lama Hingga Terbaru Soal Hilangnya Eril

    bieber-news.com – Kontroversi Livy Renata kembali menuai perhatian publik seperti yang terbaru ini soal dirinya berikan komentar soal hilangnya anak Gubernur Jawa Barat, Eril. Kemudian sebelumnya soal video kebersamaan bareng Jefri Nichol yang viral di jagat media sosial. Mereka menampilkan gaya mesra dan disamping itu Jefri Nichol memiliki pasangan.

    Livy Renata sendiri sebetulnya sudah beberapa kali berbincang hangat dimana-mana, tetapi lantaran dirinyat lahir dari keluarga kaya, meski pernah bekerja di Kafe satu hari tetapi dirinya tetap membuat netizen geleng kepala. Livy Renata sendiri memiliki sumber kekayaan dari bisnis keluarganya, dirinya merupakan pewaris bisnis orangtuanya dan ibunya memiliki bisnis karaoke. Sedangkan ayahnya ini merupakan pengusaha kaya asal Taiwan.

    Kebayang bagaimana kehidupan mewahnya Livy? Livy Renata juga merupakan gamers yang memiliki bayaran fantastis setiap bulannya dan sudah menjadi brand Ambassadors buat tim e-sport. Livy pernah menjadi model toko game, kemudian brand ambassador skincare ternama, kemudian menjadi Youtuber juga saat ini. Dibalik sifat polos dan lugunya ini ternyata kegiatan di media sosialnya membuat banyak netizen menyoroti dirinya, tidak heran di serang abis-abisan karena komentar terbarunya itu sebagai kontroversi. Langsung saja ketahui berbagai kontroversi yang pernah dibuat dari terbaru hingga yang lama seperti berikut.

    Sederet Kontroversi Livy Renata dari yang Terbaru Hingga yang Lama

     

    Kontroversi-Livy-Renata

    • Livy Dikritik saat Komentari Kabar Hilangnya Eril Anak Ridwan Kamil

    Pada 30 Mei kemarin cuitnnya Livy Renata dari Twitter menuai kontroversi. Kontroversi Livy Renata ini menanyakan alasan Eril belum bisa ditemukan setelah hanyut di Sungai Aare, Swiss. Mulai dari sana, banyak netizen yang merasa kalau komentar dari Livy ini tidak sensitif namun seperti memperkeruh keadaan saja. Sebagian netizen juga menyebutkan dirinya cari-cari perhatian.

    Setelahi menuai banyaknya komentar, Livy langsung menghapus cuitan awal dan menuliskan sebuah klarifikasi. Dirinya mengaku dan bermaksud untuk mengomentari polisi di Swiss karena belum bisa temukan Eril. Livy pun langsung meminta maaf kalau komentarnya malah menuai banyak komentar dari para netizen yang mengatakan sebagai memperkeruh suasana.

    • Foto Mesra dengan Jefri Nichol

    Livy Renata pernah buat kehebohan masyarakat karena telah mengunggah foto mesra dengan aktor tampan Jefri Nichol. Saat itu, Jefri memang masih menjalin hubungan asmaranya dengan Belleza. Seiring berjalannya waktu, ternyata Livy semakin sering sekali untuk unggah foto bersama Jefri.

    Nyatanya memang keduanya berteman dengan sangat baik, apalagi keduanya memiliki proyek yang sama. Menurut Livy biasa saja, tetapi banyak netizen yang menyangka Livy tidak menghargai perasaan sang kekasih Jefri Nichol.

    • Pertama Kali Livy Bisa Coba Cilok dan Seblak

    Hidup di keluarga yang kaya raya dengan harta melintir, Livy Renata ini belum pernah sama sekali untuk cicipi jajanan seperti seblak hingga cilok. Pertama kalinya ia coba sederet makanan itu melalui Youtube Udil Surabakti ternyata malah menjadi kontroversi kembali. Dimana ia justru suka ketoprak, makanan khas jawa barat.

    Usai Videonya diunggah ternyata Livy merasa bangg pernah cobain makanan-makanan itu. Dirinya selalu bandingkan dan banggakan diri dari temannya yang belum pernah coba berbagai makanan itu. Banyak makanan yang sudah terlewatkan oleh Livy yang sering sekali mengkonsumsi makanan dari luar negeri.

    • Mengaku Tidak Kenal dengan Lesti Kejora

    Kontroversi Livy Renata yang sudah sangat lama dan masih sering dibahas sampai sekarang yakni ketika dirinya mengaku tidak kenal dengan Lesti Kejora. Livy sempat banjir job dengan undangan podcast dan acara channel di Youtube dengan gaya ceplas ceplosnya itu. Ketika dirinya ditanya soal beberapa nama artis yang terkenal di Indonesia Livy Renata tidak kenal semuanya. Hal itu pun membuatnya terlibat kontroversi dan dibahas oleh netizen Tanah Air.

    Bahkan ketika disebutkan nama penyanyi dangdut terkenal di Indonesia seperti Lesti Kejora pun ia tidak mengenalnya. Cuitannya kala itu memang buat menjadi salah paham, seperti merendahkan namun semuanya balik lagi dengan netizen. Sudah diketahui sebelumnya Livy wanita yang lugu dan ceplas-ceplos akan kejujurannya. Mulai dari situlah, kontroversi Livy Renata menuai banyak sorotan hingga saat ini. Lalu bagaimana jika menurutmu soal kontroversi yang selalu dibahas jika mengulik nama Livy Renata?

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.