More

    Kronologi Perseteruan Bella Tobing Dengan Reizuka Ari Di TikTok

    bieber-news.com – Perseteruan Bella Tobing dengan Reizuka Ari di TikTok sedang menjadi bahan perbincangan hangat, hal ini berawal saat ketika TikTokers Bella Tobing menghadiri suatu acara yaitu I-TALK. Ia menceritakan soal perjalanan karirnya hingga masalah dengan salah satu konten kreator TikTok lainnya. Karena ceritanya tersebut, menimbulkan kontroversi di kalangan netizen. Bella Tobing sendiri mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang personal assistant Andovi da Lopez. Kemudian pada awal pandemi, tepatnya di tahun 2020 lalu ia membuat konten TikTok di rumah saja.

    Pada saat itu video TikToknya fokus berkomentar tentang hal yang menurutnya kurang etis, akun pertamanya pernah kena shadowban. Kemudian Bella memanfaatkan hal tersebut untuk me-rebranding dirinya. Sejak awal kemunculannya, banyak pengguna TikTok yang penasaran dengan kamar kosnya. Oleh karena itu di akun terbarunya, ia fokus dengan konten signaturenya yaitu A Day in My Life. Setelah sekian lama berkarier, pada tayang I-TALK, Bella Tobing bercerita tentang masalah yang pernah dialami dengan TikTokers lain. Ia menceritakan tentang pendekatannya dengan Bapak Online dan persahabatan dengan Reizuka Ari.

    Ia mengaku meng-unfollow Bapak Online alias Patra karena memang sudah tidak ada hubungan lagi, Bella mengatakan “I like you as a man, as a guy, as a male. Tapi he wasn’t see that on me. Dia ngeliat gue sebagai inspirator.”. Selain Patra, ia juga mengaku unfollow bahkan hingga memblokir Reizuka Ari, Bella mengaku sudah tidak cocok lagi berteman dengan Reizuka. “Gue bukan tipe orang yang main langsung cut off orang gitu aja. Gue pasti kasih beberapa kali untuk dikomunikasikan. Tapi ternyata beberapa kalinya itu tidak disambut dengan baik. Jadi ya sudah, gue cut off dia” cerita dari Bella Tobing.

    Mengetahui hal ini diceritakan kembali, yang mana padahal masalah ini sudah terjadi satu tahun lalu, membuat Rei menanggapi ucapan Bella Tobing. Rei bercerita kalau masalah ini terjadi satu tahun yang lalu, pada saat itu ia sedang melakukan travelling ke luar kota dan Bella selalu khawatir jika Rei positif Covid-19. Ternyata setelah travelling ke Gunung Prau, Rei positif Covid-19. Di saat Rei membutuhkan support, Bella Tobing justru terkesan kurang men-support dirinya dan karena hal tersebut Rei merasa kecewa dengan komentar yang dilontarkan oleh Bella Tobing.

    Perseteruan-Bella-Tobing

    “Aku pikir akan nyemangatin, tapi ternyata ngasih suggest yang benar-benar bikin panik” jelas Rei. Dalam grup pertemanan mereka, Ari dan Ravi nyemangatin Rei, sedangkan Bella Justru menasehati Rei. Kemudian, Rei memberikan balasan emotikon peluk pada Ari dan Ravi, sedangkan Bella tidak diberikan balasan yang sama. Karena salah paham akhirnya Bella meng-unfollow dan menjauhi Rei. Setelah beberapa minggu, hingga berbulan-bulan lamanya, Rei meminta maaf ke Bella Tobing melalui chat WhatsApp tapi langsung di block olehnya.

    Selain itu Rei juga berkomentar statement Bella mengenai orang lain yang tidak suka dengannya, “Cuma beberapa orang aja kok. Siapa aja ya, cuma empat orangan aja deh yang gak suka sama gue. Tapi kok menyebar, ya?” ucap Rei dalam video klarifikasi. Di samping ramainya perseteruan Bella Tobing dan Reizuka Ari yang sedang hangat diperbincangkan, kemudian Patra atau yang dikenal dengan Bapak Online juga ikut berkomentar mengenai masalah ini. Karena dirinya juga sempat menjadi tempat dan kini sudah tidak berteman lagi.

    “Memang gak banyak orang yang tau gue, sebanyak orang yang tau namanya dia. Tapi sudah lumayan banyak orang yang tau gue, bahkan jauh sebelum gue bikin konten sama dia” jelas klarifikasi Bapak Online, Patra juga menegaskan kalau Bella duluan yang mengajaknya membuat konten bersama. Sebagai teman, menurut Patra tidak masalah jika dirinya mengajak Bella untuk membuat konten bersama. Selebgram TikTok Patra juga mengaku jika dirinya tidak selalu mengajak orang yang memiliki banyak followers, ia tidak ada keinginan untuk panjat sosial dengan orang lain, termasuk Bella Tobing.

    “Maksudnya kenapa gue telfon dia, karena gue merasa masih punya hubungan yang baik-baik saja dengan dia. Walaupun dia nge-unfollow gue, nge-remove gue dari semua sosial media. Tapi gue ngerasa kita masih berteman baik” ucap Patra menanggapi persoalan Bella ketika menolak telfonnya. Selain itu, ia juga mengaku saat itu tujuannya menghubungi Bella untuk membuat konten, sedangkan orang lain yang Patra teflon untuk membuat konten tetap menjawab panggilan tersebut. Perseteruan Bella Tobing dan Reizuka Ari sampai saat ini masih jadi perbincangan hangat dan belum ada klarifikasi mereka sudah berteman lagi atau belum.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.