More

    Lagi-lagi Aktor Revaldo Terjerat Narkoba, Kuasa Hukum Konfirmasi

    bieber-news.com – Baru-baru ini dunia hiburan dihebohkan kembali oleh aktor dan sekaligus model Revaldo terjerat narkoba kembali. Ya, ini bukan kali pertama bagi aktor yang membintangi film Love for Sale 2 ini. Pasalnya dia sudah beberapa kali terjerat pada dunia narkoba, pihak Polda Metro Jaya terkait dengan kasus pemakaian narkoba itupun. Kabar penangkapan itu dibenarkan oleh AKBP Dony Alexander mengatakan bahwa Revaldo ditangkap ketika sesudah mengkonsumsi narkoba. Revaldo ditangkap oleh aparat kepolisian di apartemennya yang tinggal di daerah Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

    Tepatnya pada hari Rabu, 11 Januari 2023 kemarin dirinya ditangkap oleh Polda Metro Jaya. “Baru selesai konsumsi,” tandas Dony ketika dikonfirmasi, Kamis 12 Januari 2023 kemarin. Donny sendiri mengatakan kalau Revaldo ditangkap oleh seorang di dalam apartemennya. Sebelumnya, urutan Ditresnarkoba Polda Metro Jaya menangkap aktor Revaldo mengenai kasus penyalahgunaan narkoba. Pada penangkapan kali ini dimana polisi sendiri turut menyita berupa barang narkoba dengan jenis ganja dan juga sabu. Tetapi buat jumlah total dari narkoba yang disita belum diketahui.

    “Sendiri (tangkap), benar ya,” tandas Mukti Juharsa Direktur Narkoba Polda Metro Jaya. Sedangkan buat hasil tes urine dari sang aktor Revaldo positif mengkonsumsi amfetamin, metamfetamin, bahkan sampai THC. Revaldo terjerat narkoba dan ditangkap oleh polisi bukan kali pertama. Zulpan menyampaikan kalau penangkapan Revaldo sendiri awal mulanya dari informasi penduduk setempat kalau sering terjadi transaksi di apartemen yang ada di daerah Jakarta Pusat. Informasi ini ditindaklanjuti oleh tim Ditresnarkoba dan sukses menangkap aktor dan sekaligus model Revaldo sekitar jam 04.30 WIB kemarin.

    Sedangkan, Kasubdit 3 Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Danang Setiyo Pambudi mengatakan kalau pihaknya sudah menyita barang bukti ganja, sabu sampai pil ekstasi. Dan buat rinciannya sendiri sudah diketahui yakni sebesar 1,57 gram totalnya, ada juga lima buah plastik klip sisa sabu, alat hisap ganja, kertas papir, butir pil ekstasi, dan lainnya. “Buat hasil urine positif amfetamin, THC, dan metamfetamin,” ungkap Kombes Endra Zulpan dilansir dari CNN Indonesia.com pada hari Kamis 12 Januari 2023 kemarin. “ Kemudian dilakukan penggeledahan serta ditemukan berupa barang bukti,” ujarnya.

    Revaldo-Terjerat-Narkoba

    Setelah penangkapan yang terjadi pada hari Rabu 11 Januari 2023 kemarin, Revaldo mengaku kepada pihak kepolisian menerima narkoba jenis sabu dari seorang wanita berinisial T. Zulpan mengatakan kalau sampai sekarang pihak Ditresnarkoba Polda Metro Jaya sedang mencari keberadaan dua orang itu. Revaldo langsung melakukan tes urine setelah penangkapan. “Pengembangan lebih lanjut,” sambung Zulpan. Bagi aktor dan juga model ini bukan kali pertama seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya.

    Pasalnya, sebelumnya dia sempat ditangkap di kediamannya di Jakarta Selatan di bulan April 2006 silam. Pada saat itulah PN Jakarta Selatan turut memvonisnya penjara dua tahun. Setelah itu di tahun 2010 silam Revaldo ditangkap kembali disebabkan kasus narkoba dengan jenis sabu-sabu di Jakarta Barat dan disangkakan menjadi pengedar. Revaldo sendiri pada saat itu divonis penjara lebih lama yakni sekitar 7 tahun dan didenda sebesar Rp. 1 miliar oleh PN Jakarta Barat.

    Pasalnya barang bukti diterima sebanyak 50 gram. Pada hari Kamis, 12 Januari 2023 kemarin Revaldo tiba di Polda Metro Jaya setelah pengembangan kepada temannya. Terpantau bahwa Revaldo tiba di Polda Metro Jaya dengan memakai mobil warna merah didampingi oleh adiknya. Revaldo terlihat menggunakan jaket berwarna abu-abu dan juga celana berwarna hitam panjang. Selain itu dia juga memakai topi dengan masker berwarna putih pada saat tiba di Polda Metro Jaya Rabu 11 Januari 2023 kemarin.

    Seperti kita ketahui bahwa Revaldo sendiri mengawali debut di dalam dunia sinema lewat serial televisi. Dengan memiliki tajuk ‘Ada Apa Dengan Cinta’ yang populer sekali pada saat penerbitannya, ada juga film Sri Asih 2022, Sayap-Sayap Patah dan film terbarunya berjudul Hidayah.Sementara itu belum ada informasi lebih lanjut lagi tentang Revaldo terjerat narkoba kesekian kalinya, baik itu soal berapa lama dirinya ditahan dan lainnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.