More

    Larissa Chou Jalani Sidang Cerai Dengan Alvin Faiz, Ini Pesan Keluarga

    bieber-news.com – Larissa Chou jalani sidang cerai perdana dengan Alvin Faiz, sebelumnya diketahui Larissa Chou sempat mengunggah curhatannya di media sosial Instagram pribadinya. Dalam curhatannya tersebut ia membeberkan alasan mengapa dirinya menggugat cerai putra mendiang ustadz Arifin Ilham, wanita yang berusia 25 tahun ini secara terang-terangan mengatakan kalau Alvin Faiz pernah melakukan perselingkuhan bahkan berhubungan badan dengan wanita lain di tahun 2019 lalu. Hal ini membuat Larissa sangat tertekan dan akhirnya ia memutuskan untuk menggugat cerai Alvin Faiz.

    Namun disamping itu, Alvin Faiz juga kemudian mengunggah curhatannya melalui akun media sosial Instagram, dia menuliskan kalau perceraiannya dengan Larissa membuat dirinya sangat depresi, bahkan ia sampai stress karena menurutnya aib tersebut tidak benar adanya. Semenjak saat ini keduanya sering saling sindir di media sosial masing-masing, namun di balik kondisi tersebut, Ameer selaku adik dari Alvin mengunggah  foto kebersamaan mereka dengan pesan yang sangat menyentuh. Dalam postingannya tersebut Ammer menuliskan pesan yang mengatakan kalau kondisi yang mereka hadapi saat ini akan cepat berakhir.

    Selain itu sang adik juga menuliskan untuk tetap melihat hal baik dan mengambil hikmah dari masalah yang sedang terjadi ini. Bahkan walaupun diketahui Larissa dan Alvin saling sindir di akun media sosial Instagram, Ameer tetap menyampaikan rasa sayangnya pada mereka berdua, “Tidak ada yang sia-sia di dunia ini, Allah SWT yang menciptakan segalanya dan selalu ada hikmah yang dapat kita ambil seluruhnya, Ameer sebagai adik bang Albin dan ci Larissa sangat sayang dan akan selalu mendoakan mereka berdua, semoga Allah berikan takdir yang terbaik untuk mereka berdua.” Tulis pesan dari Ameer.

    “Percayalah kalau di balik semua ini akan ada hikmahnya, Ameer berharap dikumpulkan kembali di surga nanti bersama mereka karena Ameer sangat sayang kepada mereka, amin” lanjutan tulis Ameer di Instagram pribadi. Larissa Chou jalani sidang cerai perdananya pada tanggal 2 Juni 2021, dari pernyataan Larissa Chou yang bocor mengenai alasannya gugat cerai dan membeberkan isu perselingkuhan membuat ibu dari Alvin Faiz bertindak. Ibu Alvin, Umi Yuni menghubungkan ibu Larissa Chou, Julie Tan melalui pesan WhatsApp, Yuni menyatakan Larissa terlalu memojokkan hingga membunuh karakter Alvin Faiz.Larissa Chou Jalani Sidang Cerai

    “Tentang postingan Larissa yang kemudian di upload oleh akun-akun gosip Instagram yang sangat menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra. Bahkan mengarah kepada fitnah dan pembunuhan karakter untuk Alvin secara khusus dan keluarga besar Azzikra secara umum” tulis Ibu Alvin, kemudian Umi Yuni Menyatakan kalau keluarga Alvin mengetahui kondisi Larissa Chou yang sedang sakit, keluarga Alvin meminta agar Julie Tan dan keluarganya memberikan klarifikasi atas kondisi Larissa. Ia merasa kalau keluarga Larissa yang memberikan klarifikasi publik akan lebih percaya.

    Disamping kabar Larissa Chou jalani sidang cerai, pesan WhatsApp antara ibu dari Alvin dan Larissa mulai diperbincangkan, pesan tersebut langsung dibalas oleh Julie Tan. Ia mengaku memiliki rencana untuk mengunjungi Larissa Chou dan keluarga Alvin Faiz dalam waktu dekat ini, Julie Tan mengatakan tidak mau ada salah paham dari permasalahan ini dan ingin memberikan klarifikasi . “Saya juga tidak ingin ada kesalahpahaman, saya mau klarifikasi setelah kita ketemu ya kak, saya mau semuanya baik-baik saja” ucap Julie Tan, kemudian ia juga mengaku sudah berpesan pada Larissa Chou untuk tidak mengumbar permasalahan ini ke publik.

    Terakhir ia meminta maaf atas permasalahan ini yang sudah membuat ibu dari Alvin Faiz merasa tidak nyaman, “Saya sudah bilang ke Larissa gak usah upload-upload di sosial media, saya juga minta maaf atas nama Larissa ya kak. Mungkin tindakan dia sudah membuat kak yuni dan keluarga merasa tidak nyaman” balasan dari Ibu Larissa Chou. Namun percakapan antara kedua orang tua tersebut disanggah oleh Alvin, selain itu ia juga secara khusus meminta maaf pada keluarga Larissa atas kegaduhan dan postingan percakapan ibu dan mertuanya tersebut yang beredar ke media sosial.

    “Saya pribadi mewakili mamah dan keluarga mohon maaf sebesar-besarnya khususnya kepada Larissa dan keluarga atas kegaduhan dan postingan yg dibuat dari hal ini” tulis Alvin Faiz dari Instastorynya. Alvin Faiz menyatakan unggahan tersebut merupakan kekhilafan Umi Yuni, ia juga langsung meminta sang ibu agar menghapus hal tersebut, “ini semua murni kekhilafan dari mamah dan Alvin langsung yang minta dan menegur mamah semalam untuk menghapus postingan tsb. Karena apa yang dikatakan di postingan tsb tidak benar adanya” tulis Alvin Faiz tertuju pada percakapan sang ibu dan mertuanya.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.