More

    Larissa Chou Resmi Cerai Dengan Alvin, Unggahan Larissa Jadi Sorotan

    bieber-news.com – Larissa Chou resmi cerai dengan Alvin Faiz, belum lama ini Larissa tampaknya sedang menghadiri sidang cerainya setelah sebelumnya tidak pernah datang. Hal ini diketahui dari unggahan akun media sosial Larissa yang datang bersama dengan pengacaranya, Chaerudin, wanita yang berusia 25 tahun ini terlihat menggunakan dress coklat dan masker yang berwarna putih. Kabarnya Larissa bersama dengan pengacaranya sudah datang ke Pengadilan Agama Cibinong sejak pukul 09.00 WIB,  “Bismillah…” tulis keterangan dari Larissa Chou di akun media sosial Instagramnya.

    Menjelang sidang cerai, Larissa Chou sendiri mengaku sangat gugup dan memiliki perasaan yang bercampur aduk, hal ini diungkapkan langsung melalui sahabat Larissa, Adit Jagoan yang hadir untuk menjadi saksi. “Dia sih gugur ya sebenernya, ya yang aku lihat, perasaanya sangat campur aduk” ucap Adit Jagoan ketika ditemui oleh awak media di Pengadilan Agama Cibinong, diketahui kalau Larissa Chou sendiri menggugat cerai putra dari mendiang ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz pada tanggal 20 Mei 2021 lalu. Tapi sebelumnya baik, Larissa dan Alvin keduanya terlihat kompak tidak menghadiri dua sidang cerai yang diadakan beberapa hari kemarin.

    Hari ini, Larissa Chou terlihat mendatangi sidang putusan akhir hubungannya dengan Alvin Faiz. Namun pada sidang tersebut justru Alvin Faiz sendiri diketahui tidak hadir, bahkan pria yang berusia 22 tahun ini tampak tidak mengutus perwakilannya untuk datang dalam sidang hari ini. Menjelang sidang putusan akhir cerai, Larissa terlihat mengunggah sebuah pesan dalam akun media sosial instagram pribadinya, yang langsung menjadi sorotan publik. Pesan tersebut diduga sebagai motivasi untuk dirinya sendiri karena sedang menghadapi keputusan hubungan rumah tangga bersama dengan Alvin Faiz.

    Larissa-Chou-resmi-cerai

    “Satu kegagalan tidak akan mendefinisikan seluruh hidup” tulis keterangan dari Larissa Chou menjelang sidang cerainya. Setelah sidang selesai akhirnya Larissa Chou resmi cerai dengan Alvin Faiz, kuasa hukum dari Larissa Chou, Chaerudin mengungkapkan kalau jalannya sidang cerai antara Larissa Chou dan Alvin Faiz ini cukup berat. Pasalnya pihak dari Alvin Faiz sama sekali tidak ada yang hadir dalam sidang perceraian tersebut, “Alhamdulillah sidang hari ini sudah berjalan. Tadi mulai set 10 lebih dan dihadiri oleh Larissa Chou selaku klien kami namun pihak tergugat saudara Alvin Faiz tidak hadir dan persidangan berlanjut dengan keterangan dari saksi” ucap kuasa hukum Larissa.

    “Kami menghadirkan 3 orang saksi yang sudah diperdengarkan keterangan dari saksi kepada majelis hakim” lanjut ucapan dari Chaerudin saat ditemui di Pengadilan Agama Cibinong. Chaerudin sendiri menyampaikan kalau tiga orang saksi yang hadir ini ukup mengetahui  permasalahan rumah tangga yang dijalani oleh Alvin Faiz dan Larissa Chou. Ketiga saksi yang hadir yaitu mantan manajernya, Adit, asistennya Alvin dan asisten rumah tangga Alvin dan Larissa, ketiga saksi ini menyampai kalau keduanya memang sudah tidak ada kecocokan dan mereka juga tidak melihat keharmonisan dari keduanya.

    “Iya jadi saksi tiga orang ini menyampaikan kalau memang sudah tidak ada kecocokan dan mereka menyaksikan ketidak harmonisan itu hakim menanyakan hal itu dalam materi gugatan klien kamu” ucap Chaerudin. Setelah mendengarkan keterangan dari tiga orang saksi tersebut, akhirnya Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan permohonan gugatan cerai yang diajukan sendiri oleh Larissa, “Selanjutnya kesimpulan dari pada majelis hakim bahwa gugatan cerai klien kami Larissa dikabulkan. Jadi saat ini resmi klien kami sudah dikabulkan gugatan cerainya atas tergugat saudara Alvin Faiz dan sudah dijatuhkan talak oleh pihak majelis hakim kepada saudara Larissa Chou” ucapnya.

    Sebagai informasi sebelum Larissa Chou resmi cerai. Alvin Faiz dan Larissa Chou menikah pada tahun 2016 silang dan sudah dikaruniai seorang putra yang bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan di tahun 2017, pernikahan keduanya saat ini sempat menjadi sorotan publik. Karena kedua nya berasal dari latar belakang yang berbeda, Alvin sendiri merupakan anak dari almarhum Ustad Arifin Ilham, sedangkan Larissa Chou seorang gadis keturunan Tionghoa yang memutuskan untuk mualaf, padahal keluarga Larissa sendiri memiliki trauma dengan orang muslim katanya dan keputusan Larissa sempat ditolak, tapi sampai akhirnya keluarga dapat menerima dengan lapang dada keputusan yang dipilih oleh Larissa.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.