More

    Lee Kwang Soo Keluar Dari Running Man, Penggemar Sedih

    bieber-news.com – Kabar Lee Kwang Soo keluar dari Running Man menjadi kabar paling sedih bagi para pecinta Running Man. Pada hari Selasa, 27 April 2021 lalu, King Kong by Starship selaku agensi yang menaungi Lee Kwang Soo pagi ini mengumumkan pengunduran diri aktornya tersebut dari program acara SBS Running Man, “Selamat pagi ini adalah King Kong dari Starship, dengan senang hati kami menginformasikan kepada Anda bahwa Aktor Lee Kwang Soo akan turun di SBS Running Man untuk terakhir kalinya melakukan rekaman pada hari Senin, 24 Mei” ucap King Kong by Starship.

    Kemudian pihak agensi menjelaskan kondisi Lee Kwang Soo yang tidak stabil, akibat kecelakaan yang dialaminya pada tahun lalu, sehingga pihak agensi dan Lee Kwang Soo memutuskan untuk memberikan aktivitas aktor tersebut di SBS Running Man. “Lee Kwang Soo terus-menerus menjalani perawatan rehabilitasi karena cedera yang disebabkan oleh kecelakaan pada tahun lalu, namun ada area yang sulit untuk mempertahankan kondisi terbaiknya selama pembuatan film, jadi setelah kecelakaan itu, setelah diskusi panjang dengan para anggota, kru produksi dan agensi, saya memutuskan untuk meluangkan waktu untuk mengatur kembali tubuh dan pikiran saya” lanjutnya.

    Sebagai informasi, sebelum Lee Kwang Soo keluar dari Running Man, pada tahun 2020 lalu Lee Kwang Soo mengalami kecelakaan lalu lintas saat ada mobil lain yang menabrak mobilnya, hingga menyebabkan pergelangan kaki kanan aktor tersebut retak. Karena hal ini akhirnya ia harus menjalani operasi dan absen syuting dari SBS Running Man, “Tidak mudah membuat keputusan untuk turun karena itu adalah periode singkat 11 tahun, tetapi saya sampai kesimpulkan bahwa saya membutuhkan waktu fisik untuk menunjukkan fitur yang lebih baik dalam aktivitas di masa depan.” Ucap agensi.Lee Kwang Soo keluar

    “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus atas banyak minat dan cinta yang sudah Anda kirimkan kepada Lee Kwang Soo melalui Running Man dan saya akan menyapa Lee Kwang Soo dengan penampilan yang sehat dan cerah” lanjut pesan dari King Kong by Starship, selaku agensi dari Lee Kwang Soo. Tidak lama setelah agensi Lee Kwang Soo mengumumkan pengunduran dirinya tersebut, pihak SBS selaku stasiun televisi yang menayangkan program acara Running Man memberikan pernyataan terkait kabar keluarnya Lee Kwang Soo dari acara yang sudah berjalan 11 tahun tersebut.

    “Anggota Running Man dan kru produksi semuanya mengambil bagian dalam percakapan panjang tentang niat Lee Kwang Soo untuk meninggalkan acara dan akhirnya, semua orang memutuskan untuk menghormati keinginan aktor tersebut” tulis pihak SBS Running Man. Pihak tim produksi menyatakan bahwa mereka menghormati keputusan Lee Kwang Soo demi kesehatan aktor tersebut” tulis keterangan dari pihak SBS Running Man, pihak tim produksi mengatakan kalau mereka menghormati keputusan Lee Kwang Soo keluar dari Running Man demi kesehatannya.

    “Setelah kecelakaan mobilnya tahun lalu, Lee Kwang Soo Menjalani terapi fisik secara teratur sambil melakukan yang terbaik selama rekaman Running Man, menunjukkan rasa sayangnya terhadap program tersebut serta tanggung jawabnya sebagai anggota pemeran. Terlepas dari upaya Lee Kwang Soo, ini bukanlah tugas yang mudah, jadi dia memutuskan untuk berkonsultasi dengan staf dan kru tentang dilemanya” lanjut penjelasan pihak SBS Running Man. Lee Kwang Soo bergabung bersama Running Man sejak tahun 2010 lalu dan akan sebelum resmi keluar ia akan melakukan syuting untuk terakhir kalinya untuk program tersebut pada tanggal 24 Mei Mendatang.

    “Meskipun para anggota dan staf produksi ingin bekerja dengan Lee Kwang Soo lebih lama, pendapat Lee Kwang Soo sendiri sebagai anggota tetap Running Man juga penting, setelah beberapa percakapan mendalam diputuskan bahwa kami semua akan menghormati keinginannya” ucap pihak SBS. Selain dicintai oleh para penggemarnya, pria yang diberikan julukan Pangeran Asia ini juga dicintai oleh segenap tim produksi, di akhir pernyataan resminya pihak Running Man mengatakan jika Lee Kwang Soo merupakan anggota Running Man untuk selamanya.

    “Sangat mengecewakan untuk mengucapkan selamat tinggal, tapi kami meminta kalian semua untuk mengirimkan dorongan hangat, dan harapan baik kalian kepada Lee Kwang Soo dan anggota pemeran Running Man lainnya, staf juga tentunya akan mendukung Lee Kwang Soo, Anggota Pemeran Selamanya di masa depan. Terima kasih” tutup pihak Running Man. Mengetahui kabar Lee Kwang Soo keluar dari Running Man tentunya menjadi kabar sedih untuk seluruh penggemar, tidak sedikit juga yang mendukung Lee Kwang Soo melalui sosial media, dan banyak penggemar yang mendoakan kesembuhannya.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.