More

    Lesti dan Billar Hilang dari TV, Bukan Berarti Diboikot!

    Bieber-news.com – Lesti dan Rizky billar di Amuk warganet lantaran kasus KDRT bisa dimaafkan dan tagar mengenai Lesti Billar diboikot sudah meluas untuk pihak KPI. Lesti Kejora sudah terlihat sangat damai dengan situasi setelah melaporkan suaminya melakukan tindak KDRT pada satu oktober kemarin. Setelah dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga oleh Rizky billar, dirinya kini Sudah menemani segala kegiatan billar di luar rumah termasuk bermain bola bersama teman-temannya.

    Lesti Kejora terlihat sedang menemani sang suami, Rizky Billar yang sedang istirahat setelah bertanding bersama dengan teman-temannya dan Rizky billar tampak baik-baik saja, adem ayem dengan Lesti setelah kasus yang menimpa mereka beberapa Pekan lalu. Apalagi, nama Lesti Kejora ini sudah trending topik di beberapa media berita Pekan lalu karena menjadi korban KDRT suaminya sendiri.

    Pihak Lesti Kejora sempat melaporkan kasus tersebut ke Polres Jakarta Selatan dan pelaku sebagai suami sempat ditahan dua hari. Pada saat itu Lesti Kejora memaafkan Rizky billar dan mencabut laporannya pria keturunan Sumatera Utara tersebut akhirnya bebas dari tahanan dan kembali rujuk dengan sang istri. Bahkan baru-baru ini sebuah akun gosip Mengunggah video menunjukkan Lesti Kejora Bersama sang suami sedang bersama di sebuah lapangan sepak bola.

    Lesti-Billar-Diboikot

    Lesti menemani Billar yang sedang berolahraga bersama teman-temannya itu dan nampaknya telaten mengurus suaminya yang haus sesudah bermain bola. Billar dalam keadaan keringat bercucuran di tubuh menerima minuman dari tangan Lesti hingga ada ucapan semangat dari sang istri. Lesti Kejora juga mengenakan baju berwarna coklat dan kerudung yang Senada dirinya selalu berada di samping Rizky billar seperti pengantin baru.
    Informasi Lesti Billar Diboikot Masih Gantung, Situasi Rumah Tangga Lesti dan Billar Makin Lengket

    Kontak video tersebut membuat warganet geram karena mengingatkan Lesti untuk tetap hati-hati dan warganet mengingat tidak percaya sepenuhnya kepada Rizky billar. Warganet sangat khawatir mengenai keadaan Lesti Kejora mendapat perlakuan yang sama dengan media kekerasan yang berbeda-beda .”Hati-hati ya Dede, bola kaki sama kerasnya dengan bola billiard,” terang warganet, seperti dilansir dari sumber berita IntipSeleb.com.

    warganet lain bahkan heran dengan Lesti Kejora yang lebih milih suami ketimbang anak yang masih bayi, terlihat dirinya menemani sang suami bermain bola, anaknya ditinggal bersama pengasuh di rumah. Setelah bikin heboh dengan kasus KDRT, Lesti Kejora belum muncul lagi di televisi dan ramai dikabarkan kalau dirinya didepak dari sebuah stasiun televisi swasta sebagai juri dangdut. Diketahui Ramzi yang menjadi Host di acara dangdut tersebut menjawab dengan singkat soal kabar Lesti di boikot dan adanya penggantian Lesti Kejora sebagai juri.

    “Nggak. Itu hanya wara-wiri di social media kan? Video yang diedit-edit kan, itu lagi kita mau combreak (iklan),” kata Ramzi seperti yang dilansir oleh sumber berita Detikcom. Adanya sosok Siti KDI yang disebut sebagai pengganti Lesti Kejora, menurut Ramzi itu hanya mengisi warna baru saja dan soal pemboikotan bukanlah kapasitas dirinya untuk berbicara. Ramzi sangat konsisten tidak ingin bicara mengenai rumah tangga Lesti Kejora dan meminta semua orang mendoakan yang terbaik saja.

    Dirinya pun mengakui banyak tahu tetapi tidak berani memberitahu, dirinya takut salah berbicara dan salah pemikiran sampai akhirnya semuanya bisa berantakan. Sedangkan pihak dari stasiun televisi Indosiar tempat berbicara mengenai Kapan Lesti Kejora bisa kembali bekerja. Untuk keputusannya belum ditampilkan saat acara berlangsung dan yang bersangkutan pun masih belum bisa dihubungi oleh siapapun.

    Hebohnya tagar Lesti Billar diboikot dari masyarakat sama sekali tidak digubris ternyata oleh Lesti Kejora. Meskipun nada sumbang tersebut juga diikuti dengan harapan supaya Lesti Kejora didampingi oleh psikolog demi menjaga akan kestabilan kesehatan mentalnya setelah menerima kekerasan dalam rumah tangga oleh sang suami, begitupun Rizky billar yang harus melakukan terapi untuk mengatasi emosionalnya. KPI belum bisa memberikan informasi mengenai pemboikotan dari penyiaran stasiun televisi swasta tersebut dan hal itu tentu saja ada pro kontra.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.