More

    Lesti Dilempar Bola Oleh Rizky Billar, Bukti CCTV Tersebar!

    Bieber-news.com – Belum lama ini beredar sebuah video Lesti dilempar bola oleh Rizky Billar. Kasus antara Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin memanas setelah tersebarnya rekaman CCTV yang diduga memperlihatkan ketika Billar emosi dan melempar bola billiard dengan kencang ke arah Lesti. Pada momen tersebut terlihat ada banyak orang yang menyaksikan aksi pelemparan bola itu, salah seorang netizen mencocokkan CCTV tersebut dengan salah satu adegan dari acara TV Lesti Kejora dan Rizky Billar. Pada adegan di acara tersebut TV itu, Lesti Kejora dan suaminya menggunakan baju yang sama dengan yang tampak di CCTV.

    Oleh karena itu banyak yang berspekulasi bahwa kejadian pelemparan bola tersebut di waktu yang sama dengan momen syuting episode tersebut. Pada cuplikan acara TV yang beredar di akun gosip @rumpi_gosip, nampak ayah Rizky Billar tiba-tiba mendatangi anaknya dan Lesti Kejora sambil membawa kembang api. Mereka bertiga pun menikmati bermain kembang api bersama, hadirnya ayah dari Rizky Billar itu cukup mengejutkan netizen, mereka juga menduga pada saat itu Rizky Billar hanya diam saja. Pasalnya dalam rekaman CCTV juga terlihat orang-orang yang berada di lokasi kejadian tidak bereaksi apapun.

    “Berarti ada bapaknya beler juga disitu, ya ampun kok tega yaa. Pada diem-diem aja astagfirullah” komentar salah satu netizen. “Lah itu ada bapaknya billar, berarti tau kejadiannya dong” komentar netizen yang lainnya. “Disini ada bapaknya billar, artinya fix semua keluarga billar tau bagaimana perlakuan billar pada lesti tapi mereka hanya diam” sahut netizen yang lainnya. Imbas dari kasus KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar pada Lesti Kejora ini membuat sejumlah pihak buka suara. Salah satunya Ricardo Sinaga yang merupakan mantan manager Rizky Billar yang ikut menyindir dan menyinggung hal ini.

    Lesti-Dilempar-Bola

    Beredarnya bukti CCTV diduga Lesti dilempar bola billiard oleh Rizky Billar, mengetahui hal tersebut tentunya sontak membuat publik gempar dan semakin menghujatnya. Hal ini juga dilakukan oleh Ricardo Sinaga yang menyentil Rizky Billar dan mempertanyakan perbuatannya tersebut, dalam instagram story @ricardosinaga, mantan manager Rizky Billar terlihat seakan tidak aneh lagi dengan sikap Billar dan juga sangat kecewa dengan perbuatan mantan anak asuhnya. “SELAMAT PAGI, udah di spill kan semalam bukti 1, sabar aja.. Biarkan polisi melakukan tugasnya, bukan malah bantuan netizen.”

    “Gak perlu koar-koar a b c d, cukup duduk manis sambil ngemil popcorn, iya gue udah tau apa aja, pelapor udah cerita A sampai Z. Sebagai manusia dengernya emosi, hati panas tapi kepala harus dingin. Ngelus dada aja, dada ayam” tulis keterangan unggahan dari Ricardo Sinaga. “Gue tidak mempermasalahkan perselingkuhan, itu merupakan hal pribadi orang, mau selingkuh kek, mau jungkir balik kek, it’s your life, not mine. Tapi kalau udah kekerasan it’s everybody’s business, lo gak bisa tinggal diam ketika melihat/mengetahui adanya kekerasan di sekeliling lo, rangkul korban, empati atas keadaanya perjuangkan hak-nya” lanjutnya.

    “Masih manusia kan? Then act like one, tunjukan kasih kepada sesamamu” ucapnya, banyak netizen yang ikut nimbrung dalam kasus Lesti Kejora dan Rizky Billar. Mantan manager Rizky Billar menghimbau agar netizen tidak berkomentar aneh-aneh kepada Lesti karena saat ini posisinya ia menjadi korban. Menunjukkan rasa empatinya, Ricardo Sinaga mengaku merangkul Lesti dalam kasus ini. “Ohh iya, stop ngomongin gue bilang juga apa dulu, lo sih gak dengerin gue.. Kan.. gue bilang apa.. tuh kan, kejadian.. Korban gak butuh itu. Makin sakit yang ada, just be there for them, rangkul mereka jadi pendengar yang baik” tulisnya merespon tindakan KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora.

    “Kata-kata kayak gitu malah jadi toxic, kalian gak akan pernah tau apa yang korban rasakan? Trauma seperti apa yang akan korban alami nanti? Insecure kah dia kedepannya? Dan lain-lain, boleh komentar, tapi filter ya kata kata kalian guys” tutup unggahan dari Ricardo Sinaga. Dari kabar Lesti dilempar bola biliar oleh Rizky Billar yang terekam di CCTV membuat banyak netizen semakin geram. Bahkan tidak sedikit makian dan hujatan dari netizen yang dilontarkan untuk Rizky Billar. Sementara itu kasus ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh kepolisian. Bagaimana kedepannya? Jangan sampai ketinggalan updatenya!

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.