More

    Lesti Kejora Hamil, Rizky Billar Ngaku Sudah Nikah Siri

    bieber-news.com – Kabar Lesti Kejora hamil menjadi kabar yang cukup mengejutkan di kalangan netizen, dalam siaran langsung di Youtube Rans Entertainment, Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat pengumuman yang cukup mengejutkan. Keduanya mengaku kalau mereka telah dikaruniai anak pertama mereka, namun Lesti dan Billar mengaku telah menikah secara agama pada awal tahun 2021 ini. Yang artinya Lesti  Kejora dan Rizky Billa sendiri sudah resmi menjadi sebelum menggelar acara pernikahan mewah yang digelar pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu, keduanya juga mengaku telah menikah secara agama pada awal tahun 2021 ini.

    “Saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga, kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana, namun tetap khidmat” ucap Rizky Billar melalui akun Youtube Rans Entertainment. Sebelum pengakuan tersebut, terlihat juga sebuah video pernikahan secara agama antara Lesti Kejora dan Rizky Billar, keduanya dan keluarga mereka juga terlihat sangat kompak menggunakan pakaian yang serba putih ketika melakukan ijab Kabul. Dalam pernikahan keduanya secara agama ini Billar memberikan mas kawin kepada Lesti sebesar Rp 1,5 juta.

    “Saya nikahkan dan kawinkan putri kandung saya yang bernama Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin 21 lembar uang Rp 75 ribu senilai Rp 1.575.000 dibayar tunai” ucap Endang Mulyana, ayah dari Lesti kejora seraya menjabat tangan Rizky Billar. “Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin tersebut dibayar tunai” ucap Rizky Billar dengan mantab, namun anehnya Rizky Billar justru memberikan jumlah mahar pernikahan secara negara ke Lesti Kejora lebih besar yaitu USD72.300 atau setara dengan Rp 1,042 miliar. Mahar dengan jumlah yang fantastis tersebut diberikan oleh Billar ke Lesti Kejora.Lesti-Kejora-Hamil

    “Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani Andryani binti Endang Mulyana dengan mas kawin sebesar 72 ribu 300 US Dollar dibayar tunai” ucap Rizky Billar dengan satu tarikan napas setelah dituntun oleh Endang  Mulyana. Tapi di samping hebohnya kabar Lesti Kejora hamil, Rizky tidak membeberkan tanggal pasti dari pernikahan siri  mereka yang kabarnya dilaksanakan pada awal tahun 2021 lalu, rahasia besar ini tentunya langsung menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Saat membeberkan rahasia mereka selama ini, Rizky Billar mengatakan kalau istri tercintanya kini sedang mengandung anak pertama mereka.

    “Di kesempatan kali ini saya ingin mengumumkan sesuatu, saya ingin mengumumkan kalau Alhamdulillah saat ini kami sedang diberikan sebuah amanah besar, sebuah kepercayaan besar oleh Allah SWT, untuk kita jaga, kita didik, kita besarkan nanti, singkatnya dedek Alhamdulillah saat ini sedang mengandung” ucap Rizky Billar. Mendengar pengumuman yang menghebohkan tersebut, sontak langsung muncul berbagai respon dari kabar Lesti Kejora yang sudah berbadan dua ini, banyak dari netizen yang menebak usia kandungan dari istri tercinta Rizky Billar tersebut. Sebagian netizen menduga kalau usia kandungan dari Lesti Kejora masuk usia 6 bulan.

    Bahkan perut buncitnya sudah terlihat menonjol dan kini menjadi sorotan, “Perutnya sudah segitu  biasanya udah 6 bulan gak sih? Hampi sama masa kek mba gigi” komentar salah satu netizen. “Mana nih yang kemarin marah-marah pas ada komen Lesti Kejora hamil” sahut netizen yang lainnya, “Denger-denger kan udah masuk usia 6 bulanan ya? Secara pas nikah kemarin kan katanya masuk 5 bulan ?” tanya netizen yang lainnya. “Ohh pantes udah sering peluk-peluk, ternyata sudah nikah siri” sahut yang lainnya, “Desember lahir tuh, tebak-tebakan yukkk??” timpal netizen yang lainnya.

    Di samping kabar yang sedang menuai pro dan kontra di kalangan netizen ini, Rey Mbayang yang merupakan sahabat dekat Rizky Billar ikut angkat bicara. Melihat sahabatnya menjadi bahan ocehan netizen, Rey Mbayang mengunggah sebuah foto di Instastory pribadinya yang menunjukan kalau ia menjadi saksi saat pernikahan siri Lesti Kejora. Hal ini dilakukannya untuk menjawab semua pertanyaan negatif pada Leslar, Dinda Hauw juga mengaku kalau saat acara pernikahan secara agama Lesti dan Billar mereka datang untuk menjadi saksi. Beberapa artis juga ada yang sudah tahu rahasia ini, seperti Irfan Hakim, namun ia tidak berniat untuk membeberkan ke publik.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.