More

    Malam Pertama Atta Halilintar Dan Aurel, Ternyata Segini Harga Kamarnya

    bieber-news.com – Malam pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan netizen, keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri sejak Sabtu, 3 April 2021 lalu. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengeluh terlalu lelah setelah melaksanakan akad dan acara syukuran pada Sabtu, 3 April, saat menuju kamar yang disewanya, keduanya bertukar cerita terlalu letih menyambut malam pertama, “Aduh, keram, Ya Allah, keram. I am happy bro, but I am so tired” ucap Atta Halilintar dalam video yang diunggahnya ke Youtube, “bayangin kalau kita beneran pesta rakyat, tiga ribu orang ini aja capek banget ya Allah” timpal Aurel Hermansyah.

    “Ini mah kita gak jadi malam pertama guys, bener-bener encok, kopong nih lutut” ucap Atta, saat masuk ke kamar, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kagum melihat dekorasi kamar yang sangat romantis. Ada taburan bunga mawar di lorong, di atas tempat tidur, hingga di kamar mandi, Atta dan Aurel pun kemudian langsung melepas kostum pernikahan mereka, uniknya Atta Halilintar membongkar kalau Aurel meminta tolong para asistennya untuk menghitung amplop uang yang diberikan oleh tamu undangan, namun sayangnya Atta tidak menyoroti tumpukan uang dan tidak menyebut berapa nominalnya.

    “Haduh abis acara, ini kita lagi malam pertama, ini di belakang lagi ngitung duit. Disuruh Mpok Nur ngitungin duit dulu katanya, makasih ya yang udah ngasih, semoga kemurahan hatinya diberkahi” ucap Atta. Lebih lanjut Atta Halilintar melakukan room tour kamar malam pertamanya dengan Aurel Hermansyah, Atta menunjukan ruang tamu yang sangat mewah, ruang piano, ruang makan megah hingga kamar tidur utama yang sangat romantis untuk malam pertama Atta Halilintar.

    Malam Pertama Atta HalilintarPria 26 tahun ini lalu menyapa Aurel Hermansyah yang sedang terbaring di kamar utama dengan kondisi gelap. “Tuh guys suasananya, benar-benar malam pertama bro, Hai Sayang” ucap Atta Halilintar, “Ihhh gelap sayang” jawab Aurel Hermansyah, kemudian Atta Halilintar secara perlahan menghampiri Aurel Hermansyah yang sedang terbaring di kasur, Atta pun langsung merangkul erat sang istri dan pamit ingin berduaan dengan Aurel tanpa perlu direkam. “Ini vlog malam pertama kita! Oke guys, kita mau tidur dulu yaa. Byeee, byee, aku sering liat vlog Aa Raffi sama Nagita di kasur, sekarang kita juga bisa! Oke guys, setelah ini gak boleh divideoin lagi ya” ucap Atta Halilintar pada Aurel.

    Diketahui kamar yang digunakan untuk malam petama Atta Halilintar ternyata pernah ditempati oleh Raja Salma dan harga sewa per malamya mencapai Rp 150 juta rupiah dengan fasilitas yang sangat lengkap dan kamar yang mewah. Acara pernikahannya dihadiri oleh dua orang penting yaitu Presiden Joko Widodo dan juga Menteri Prabowo Subianto, pernikahan mewah Atta Halilintar dan Aurel digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

    Tidak hanya dihadiri dua tokoh penting Tanah Air, Atta dan Aurel mengundang sejumlah keluarga dan sahabat untuk merayakan  hari bahagia mereka. Setelah pernikahan digelar penggemar bertanya-tanya mengenai souvenir apa yang diberikan dari pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kemudian Melaney Ricardo akhirnya bersedia membeberkan souvenir dari pernikahan Atta. Melaney memperlihatkan 2 boks Souvenir yang diterimanya, kedua boks tersebut berwarna hitam dan terdapat huruf inisial keduanya yang tercetak dengan warna silver, di boks pertama ternyata berisi berbagai macam oleh-oleh khas Bali.

    “Kita unboxing ini dulu, waahh Indonesia sekali! Jadi ada Bali banana krispi, kacang, bakpia dan terus pie susu khas Bali.” Ucapnya yang kami lansir dari intipseleb. “Jadi semuanya benar-benar khas Bali. That’s it! Isinya makanan semua” lanjut Melaney sambil membuka boks yang pertama. Kemudian dilanjutkan membuka boks yang paling besar, saat membuka boks tersebut Melaney tampak sangat antusias sambil menebak-nebak isi dalam boks tersebut.

    Melaney menduga ada garpu, sendok atau alat makan di dalam boks tersebut dan ternyata benar isinya setelah dibuka. Melaney mendapat peralatan makan, tumblr berwarna hitam, masker, parfum, madu hingga kotak kecil misterius, yang ternyata ketika dibuka boks kecil tersebut berisi kalung mewah berwarna biru yang membuatnya langsung antusias dan senang.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.