More

    Maria Vania Ingin Jadi Istri Kiwil Yang Kelima, Ini Ucapnya!

    bieber-news.com – Sosok Influencer Maria Vania belakangan ini menjadi pusat perhatian publik karena menyayangi sosok komedian Kiwil. Maria Vania blak-blakan ingin jadi istri Kiwil yang kelima, setelah mengungkapkan sosok Kiwil yang bijaksana dan tampan. Bahkan dirinya prihatin dengan nasib rumah tangga Kiwil yang berujung ke perceraian. Kalau kamu mendengar nama Kiwil, pasti yang terlintas bukan lagi kepiawanan mengocok perut penonton di layar kaca. 

    Kiwil atau nama aslinya Wildan Delta yang lebih sering wara wiri dengan kabar mengenai pernikahan dengan sejumlah wanita. Status komedian yang sukses ini sering dimudahkan menggaet para perempuan. Terbukti saat dirinya menikahi Rohimah. Kemudian Meggy Wulandari, Eva Bellissima dan Venti Firgianti. Perasaan dirinya yang tidak bisa lepas dengan aksi poligaminya sehingga hal ini berketerusan membuatnya ingin menjadi pelaku poligami.

    Pernyataan yang dibuat oleh Maria Vania sangat mengejutkan kalau dirinya tertarik dengan Kiwil. “Aku mau cari yang kayak mas Kiwil ah. Aku cuma terpesona aja, mas Kiwil ini bijaksana, lucu, ganteng,” ujar Maria Vania seperti yang dilansir dari sumber berita todayline. Wanita berusia 29 tahun ini menyayangkan pernikahan kiwil dan menawarkan diri untuk berumah tangga sampai langgeng dengan dirinya.

    Banyak netter yang langsung melayangkan sindiran pada Maria Vania bahkan banyak tudingan untuk Maria Vania yang ingin panjat sosial dengan Kiwil. Seperti yang diungkap dari akun instagram “Kalo om kiwil sampe jatuh cinta beneran,, tanggung akibatnya lhooo mbak,” komentar akun @no****78. “Emang si kriwil setajir apa sih tapi aq yakin sihh cuman pansos aja,” sambung akun @vi*****05. Berikut ini merupakan fakta Maria Vania yang tertarik untuk jadi istri kelimanya Kiwil.

    4 Fakta Maria Vania Penasaran Jadi Istri Kiwil Kelima

    Jadi Istri Kiwil

    Sosok Influencer usia 29 tahun ini sebetulnya sudah dikenal sebagai wanita yang memiliki penampilan seksinya dalam membagikan berbagi tips kebugaran tubuh lewat Youtube dan Instagram. Kenali sosok Maria Vania dari beberapa fakta di bawah ini. 

    1. Penasaran Jadi Istrinya Kiwil
      Tergoda dengan ketampanan Kiwil dan diungkapkan dalam acara talkshow bahkan menawarkan diri untuk dinikahi kiwil. “Tapi kok nggak langgeng sama yang lain? Mendingan sama aku dicoba mungkin langgeng,” katanya. Maria Vania ingin jadi istri kiwil hanya pansos atau memang betulan?
    2. Gemar Olahraga
      Tidak heran kalau perempuan memiliki tubuh yang ideal katrean dirinya sangat gemar dengan kegiatan olahraga. Kerap dibagikan melalui instagram akan semua tips kebugarannya.Maria biasa membagikan teaser video Youtube channel pribadi nyata tentang tutorial berolahraga. Mulai dari pemanasan, mengencangkan otot perut dan senam hamil. Rahasia tubuh seksinya tersebut malah pernah diet sejak 5 tahun dengan pantangan makan nasi dan konsumsi mie. Dirinya selalu rutin berolahraga.
    3. Awal Karir Sebagai Model
      Dirinya penuh lika liku untuk mendapatkan karir yang sebagus sekarang dan tidak mungkin rasanya kalau pujian untuk kiwil hanya pansos belaka. Sebelum dikenal sebagai presenter dan influencer, Maria vania mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai model. Dirinya juga pernah menjadi juara satu dalam pemilihan model untuk sebuah majalah. Setelah pengalamannya cukup di bidang modeling, maria melebarkan kembali sayapnya ke dunia seni peran lewat FTV. Menjajal bakat dirinya untuk beradu akting kemudian menguasai dunia presenter acara bertema sepak bola saat piala dunia 2014 silam.
    4. Pernah Kena Pelet
      Maria Vania ternyata sempat mengalami pengalaman yang mistis, perempuan kelahiran 1991 ini mengaku  pernah kena pelet oleh seorang pria yang telah berkeluarga saat masih SMA. Rambutnya diambil untuk dijadikan media guna-guna pria tersebut. “Dia sempat ngasih aku vitamin C tanpa ada bungkusnya. Dia bilang, ‘Nih, dari Singapura kamu minum ya biar sehat.’ Di situ aku minum dan merasa dia pria paling ganteng,” ujar Maria Vania pada Februari 2020.
    5. Pernah Main Sinetron
      Banyak yang tidak sadar kalau Maria Vania pernah bermain di Sinetron berjudul Cinta Fitri dan Islam KTP. Tidak hanya berkata memandu acara tetapi model yang satu ini juga jago berakting di serial yang terkenal pada masa itu. 

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.