More

    Mata Alvin Faiz Jadi Sorotan, Dituduh Netizen Gunakan Narkoba

    bieber-news.com – Alvin Faiz jadi sorotan setelah video yang beredar memperlihatkan gelagat Alvin yang dibilang aneh oleh netizen. Akun Instagram @opposite6890.io menuduh Alvin Faiz telah menggunakan narkoba, tuduhan ini juga diiringi oleh sebuah foto serbuk putih di sebuah plastik kecil yang diklaim berada di bawah kasur milik mantan suami dari Larissa Chou ini. Akun tersebut juga meminta Alvin untuk melakukan tes narkoba menggunakan rambutnya, belum selesai tuhan dari menggunakan narkoba tersebut, akun itu kemudian mengunggah ulang video Alvin Faiz ketika bersholawat bersama dengan adiknya, Ameer Azzikra dan pengurus yayasan pesantren.

    Namun dalam video yang diunggah oleh akun instagram tersebut meminta netizen untuk fokus pada mata Alvin yang terlihat tidak fokus. Ketika sedang bersholawat, mata Alvin Faiz terlihat tidak fokus dan sesekali pria yang berusia 22 tahun ini melirik kearah kiri dan kanan dengan cepat. Setelah matanya melirik dengan cepat ke kanan dan ke kiri, Alvin Faiz berusaha untuk fokus lagi namun tetap saja gerakan mata tersebut mencuri perhatian para netizen, “Editan? Cek postingan 29 Juli 2021, coba fokus dulu, matanya jangan ke mana-mana. Lupakan dulu yang di bawah kasur” ucap akun tersebut.

    Video mata Alvin Faiz yang tidak fokus itu membuat netizen berbondong-bondong memberikan komentar. Beberapa juga menduga, mecurigai, bahkan hingga menuduh Alvin telah menggunakan narkoba, bahkan pendiri Mualaf Center Indonesia juga ikut menyimak komentar warganet yang menuduh Alvin menggunakan barang haram yang satu ini. “Nyimak sambil sarapan bubur kacang ijo pake sambel dan diaduk makanannya” komentar dari pendiri Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo, “Lah seram matanya kenapa kayak gitu” sahut dari netizen yang lainnya.Alvin-Faiz-Jadi-Sorotan

    “Dia mau ngobat kek, mau main cewek kek, terserah. Tapi kalau lakuin itu semua pakai dana pesantren, itu yang bikin emosi, sejak abinya meninggal  dia kayak baru keluar kandang” komentar dari netizen yang lainnya, “Kalau beneran makai sih nih anak bener-bener mempermalukan almarhum ayahnya. Ya kasihan alm. Ayahnya, beliau orang baik tapi anaknya malah seperti ini kelakuannya, ampun dahh” komentar netizen yang lainnya. “Uhh make ya vin, upss” komen yang lain, “Sakau?” tanya netizen, “Satu per satu aib terbuka” timpal yang lainnya. Dari video Alvin Faiz jadi sorotan, sampai saat ini dari pihak Alvin sendiri belum memberikan tanggapan atau klarifikasi terkait tudingan tersebut.

    Dari Instagram pribadinya juga terlihat Alvin mematikan kolom komentar unggahan Instagramnya yang memperlihatkan video dirinya sedang bersholawat tersebut. Semenjak memutuskan untuk menikah lagi dengan Henny Rahman, Alvin Faiz menerima banyak cibiran hingga tuduhan di media sosia, kali ini Alvin Faiz dituduh menggunakan barang haram yaitu narkoba. Akun Instagram @opposite6890.io seolah bersikap tegas pada Alvin Faiz, akun tersebut juga berpesan agar pihak Alvin Faiz segera menyampaikan laporan audit dana umat di yayasan Az-Zikra. Pasalnya ada hak umat di dalam dana tersebut.

    “Tim RAS lagi bekerja ya @alvin_411, Gapapa akun tumbang tinggal buat lagi, sudah dibilang jangan mancing-mancing. Kami lagi fokus ke politik, kamus udah cukup diam dan sabar dan menunggu laporan audit dana umat” tulis dari akun Instagram tersebut. “Karena dana umat untuk kepentingan umat. Bukan untuk kepentingan pribadi , dana yayasan bukan warisan” lanjutnya, kemudian akun tersebut juga seolah memberikan isyarat kalau Alvin Faiz menggunakan narkoba, ada foto serbuk putih di sebuah bungkusan kecil yang diletakkan di bawah kasur yang diduga milik Alvin.

    Akun tersebut yang membuat Alvin Faiz jadi sorotan juga meminta Alvin untuk melakukan tes rambut “di bawah kasur Vin, coba res rambut, biar fans fanatik mu mingkem” ucap dari akun tersebut. Tuduhan Alvin menggunakan narkoba ini juga ikut dikomentari oleh Steven “Kapur barus digerus, tapi tes dulu pake napsa-6, hayoo jangan kepo yaa apaan napza 6” tulis koemntar dari Steven Indra Wibowo selaku Pendiri Mualaf Center Indonesia dilengkapi dengan emoji tertawa pada postingan yang membuat Alvin Faiz menjadi sorotan. Di samping itu tidak sedikit netizen yang melontarkan komentar pedas tentang Alvin “Para banget pengantin baru bukannya bahagia malah penuh hujatan, Larissa gak perlu ngotorin tangannya biar hukum alam yang bekerja” sahut yang lain.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.