More

    Medina Zein Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya, Ingin Dijemput Mobil Mewah

    Bieber-news.com – Kabarnya Medina Zein dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas kasus dugaan pengancaman oleh seorang wanita bernama Samira. Diketahui kalau Samira sendiri merupakan seorang istri dari agen Saudi Airlines, ia melaporkan Medina Zein atas tuduhan dugaan pengancaman di media sosial, Ahmad Ramzy selaku kuasa hukum dari Samira sendiri menyebutkan kisruh keduanya terkait bisnis umroh milik Medina Zein. Awalnya Samira merupakan agen Airlines, sedangkan Medina Zein sendiri merupakan pemilik travel, namun Medina Zein diketahui tidak bisa memberangkatkan jemaahnya karena kekurangan uang.

    Akhirnya suami dari Samira menalangi tiket agar jamaan travel Medina Zein bisa berangkat ke tanah suci, “Tahun 2018 jadi suaminya Mbak Samira ini agen Saudi Airlines yang dimana MZ selaku pemilik travel yang waktu itu belum bisa memberangkatkan jamaahnya” ucap Ahmad Ramzy, kuasa hukum Samira ketika ditemui di Polda Metro Jaya. Suami Samita pun menalangi uang tiket sebesar Rp 240 juta, kemudian Medina Zein mengatakan kalau ia akan melunasi utang tersebut. Awalnya ia membayar dalam bentuk cicilan sehingga tinggal tersisa RP 70 juta, ketika ditagih untuk melunasi hutangnya justru Medina mempersulit.

    Sehingga karena hal tersebut seolah pihak Samira seperti mengemis, “Sudah kita lakukan penagihan-penagihan tapi akhirnya seolah-olah yang menagih ini yang mengemis pada yang ditagih” ucap kuasa hukum Samira. Sedangkan ada dugaan pengancaman Medina Zein yang dilakukan di media sosial pada Samira ketika hendak menagih hutangnya, “ada proses ancaran yang dia kurang baik begitu responnya ke saya. Siap-siap masuk kantor polisi, siap-siap bekal indomie untuk ditahan, makan nasi kering, padahal ini menagih hak” ucap Samira setelah Medina Zein dilaporkan.

    Kini kabarnya laporan Medina Zein sudah terdaftar dengan nomor perkara 4590/IX/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA, sebelumnya Medina Zein sendiri sudah dilaporkan oleh Marissya Icha pada tanggal 13 September 2021 lalu atas kasus pencemaran nama baik. Marissya menyebutkan kalau Medina Zein sering menyindir kehidupan pribadinya dan mengatakan kalau Marissya sebagai wanita simpanan. “Aduh banyak banget yang dalam bukti kalo dese enes enes, sampe bingung mau posting yang mana. Sabar semua satu- satu ya, makanya hati-hati jangan nyakitin orang kalo gamau disakitin” tulis keterangan dari Medina Zein menyindir Marissya beberapa waktu lalu.Medina-Zein-dilaporkan

    Setelah Medina Zein dilaporkan, Marissya Icha mengungkapkan jika Medina kembali menantangnya dalam jalur hukum. Kali ini Medina Zein mengirimkan pesan suara kepada Marissya menunjukkan dirinya tidak takut dilaporkan ke polisi, bahkan Medina Zein mengirimkan lokasi rumahnya kepada Marissya Icha untuk lebih mempermudah proses penjemputan oleh polisi, namun perempuan yang berusia 29 tahun ini ogah dijemput polisi dengan mobil tahanan. “Sayang mana sayang jemput aku dong sayang, aku kirim share location rumah aku mau? Biar gak susah nyarinya ya” ucap Medina Zein.

    “Kamu bilang sama orangnya suruh ke rumah aku, jemput aku tapi aku gak biasa dijemput pakai mobil tahanan” ucap Medina Zein dengan nada suara yang dilembut-lembutkan dan ini diunggah langsung di Instastory pribadinya. Kemudian Medina Zein mengajukan syarat untuk penjemputannya oleh polisi, ia tidak mau dijemput dengan mobil Fortuner, seperti penangkapannya karena narkoba pada tahun 2019 lalu. Medina Zein kini lebih ingin dijemput dengan mobil yang lebih mewah, ia beralasan jika penjemputannya tidak menggunakan mobil mewah, ia akan menderita sakit punggung.

    Dengan seperti itu Medina meminta agar Marissya Icha menjemputnya menggunakan mobil Velfire dan Medina bersedia untuk membayar biaya tambahannya. “Aku tuh kalau kemarin di tangkap sama polda metro 2019 tuh mobilnya minimal Fortuner, jadi mobilnya yang bagus ya, ya gapapa kalau jadi intinya tadi aku udah nelpon lawyer aku ya. Aku minta dijemputnya pake ini boleh gak pake Velfire aja?” ucapnya. “Soalnya aku gak mau pakai Fortuner sakit badan, soalnya dari Bandung ke Jakarta ya mbak, sakit punggung, jadi tolong pakai Vellfire ya nanti gapapa saya lebihin, saya bayar” ucapnya yang kami lansir dari Intipseleb.

    Permintaan Medina Zein untuk dijemput polisi dengan mobil mewah ini ditanggapi oleh Marissya Icha, hanya saja Icha lebih tenang menanggapi ucapan dari Medina dan meneruskan permintaan Medina pada pihak polisi. “Mbak kalau mau dijemput polisi saya bantuin aja yah, nih saya bantuin terusin nih ke @poldametrojaya @tmcpoldametro katanya minta dijemput, ijin bang @ramzybaabud” respon dari Marissya Icha seraya mengunggah sederet pesan suara Medina Zein. Tapi sayangnya Medina sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait penjemputan polisi dengan mobil mewah ini.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.