More

    Medina Zein Ditagih Utang Oleh Citra Kirana, Begini Reaksinya

    bieber-news.com – Belum lama ini Medina Zein ditagih utang oleh Citra Kirana, mengetahui hal ini akhirnya Medina Zein angkat bicara. Ia menjelaskan awalnya dia ingin menjadikan Citra Kirana sebagai brand ambassador produk kecantikannya, namun sayangnya kontrak kerja sama tersebut batal, “Jadi kemarin itu memang awalnya Ciki mau jadi brand ambassador MD tapi gak jadi, dibatalkan kontraknya, kayak gitu. Kalau sama Ciki permasalahannya itu sih, gak ada permasalahan lain” ucap Medina Zein belum lama ini melalui sebuah wawancara yang dilakukan secara virtual. Terkait hutangnya Ke Citra Kirana, Medina mengaku memang belum lunas.

    Namun ia juga mengatakan selalu menjaga komunikasi dengan istri dari Rezky Aditya tersebut, Medina selalu membuka dirinya untuk menyelesaikan masalah tersebut. “Tapi mungkin kemarin memang belum kita bayarkan saja kewajiban kita gitu, ada sebagian yang belum dibayarkan gitu” ucap Medina Zein, Menurut Medina Zein, Citra ikut menagih melalui Instagram karena sebelumnya Rachel Vennya menagih pembayaran uang tas branded senilai ratusan juta rupiah.  Citra Kirana mungkin bisa saja merasa kalau komunikasinya dengan Medina tidak berjalan lancar sehingga menagihnya melalui media sosial.

    “Menurut aku itu mungkin kebawa effort saja sih, Rachel posting terus tiba-tiba CIki ikutan postingan” ucap Medina Zein. Lukman Azhari suami dari Medina Zein mengatakan kalau di antara keduanya tidak ada masalah yang besar, mereka juga sudah membahas hal tersebut secara baik-baik. “Kita sudah membicarakan baik-baik kok, sudah menyelesaikan semuanya juga dengan itikad baik kok, Medina selalu ada itikad baik kok ke Mbak Ciki, tidak ada masalah” ucap dari Lukman Azhari. Kabar Medina Zein ditagih utang oleh beberapa selebgram memang menjadi perbincangan akhir-akhir ini, bahkan tidak sedikit netizen yang melontarkan hujatan.Medina-Zein-Ditagih-Utang

    Berawal dari Rachel Vennya yang menagih hutangnya, kemudian Citra Kirana juga ikut menagih hutangnya yang belum dibayar oleh Medina. Tidak hanya itu saja, bahkan beberapa selebgram hingga masyarakat biasa juga ikut membongkar dugaan utang yang dilakukan oleh Medina Zein, istri dari Lukman Azhari ini juga sempat terseret dugaan penipuan penjualan tas branded KW atau palsu. Citra Kirana kembali menegur dan menyindir Medina Zein, awalnya memang Medina menyinggung beberapa orang yang ingin menjatuhkannya, namun orang tersebut harus kuat dan menjadi diri sendiri. Unggahannya yang satu ini kemudian langsung dibanjiri oleh netizen.

    Kemudian perempuan yang akrab dipanggil Ciki ini membubuhkan emoji tertawa ngakak, alih-alih diabaikan komentar yang dilontarkan oleh Citra Kirana justru ditanggapi oleh Medina Zein dengan santai. Ia membalas komentar Ciki dengan menyapa dan menambahkan emoji tertawa yang sama “Hi ciki” balas Medina Zein dilengkapi dengan emoji tertawa, aksi dari Medina Zein ini dengan santai membalas komentar Citra Kirana langsung menjadi perhatian publik. Kebanyakan netizen melontarkan hujatan dan cibiran keras pada Medina dan menyebutnya sebagai problematik, bahkan ia juga di cap sebagai orang yang tidak tahu malu.

    “Ciki gak sensian, udah berani nyindir berarti tuh orang beneran problematik kali” ucap netizen, “Kalo udah lebih dari 1 orang yang mengkritik anda dengan kesalahan yang sama, berarti memang diri anda yang salah, bukan orang lain. Deuhh pake bawa bawa hadist” ucap netizen yang lainnya. “Gak malu apa seluruh Indonesia tau dia tukang nipu” sahut warganet yang lainnya, “NTAR ALASANNYA BIPOLARR!! NANGIS NANGIS LAPOR POLISI TENTANG PENCEMARAN NAMA BAIK, AH DAH LAHHH” sahut netizen lain yang ikut kesal dengan prilaku Medina Zein yang dinilai tidak tahu malu.

    Tidak hanya itu saja, di samping Medina Zein ditagih utang, banyak netizen yang melontarkan hujatan, “Keknya orang ini emang bermasalah ya, dan suka playing victim deh, kek kasus yang sebelumnya terbukti gak bersalah kan si itu dan sekarang dari 1 orang muncul hanya beberapa orang dan pasti ditutup dengan kata-kata mutiara dan kitab suci” komentar netizen yang lainnya. Beberapa netizen juga ada yang sampai menelusuri komentar Citra Kirana di foto Medina Zein yang sudah lenyap, Medina Zein sendiri dilihat dari Instagramnya membatasi kolom komentarnya. Belum diketahui juga apakah Citra Kirana dihapus olehnya atau tidak.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.