More

    Mendadak Heboh! Jungkook BTS Sampaikan Hapus Akun Instagram

    bieber-news.com – Baru-baru ini Jungkook BTS menghebohkan para penggemarnya, pasalnya Jungkook hapus akun instagram. Tepatnya pengumuman ini disampaikan pada hari Selasa, 28 Februari 2023 kemarin. Bagaimana tidak? Sebab, hal ini diumumkan secara langsung oleh member paling muda di grup boy Korea Selatan, BTS kepada penggemarnya lewat Weverse yang merupakan platform komunikasi idol dengan para penggemarnya. Pada unggahan berbeda, dimana dia juga memastikan penggemarnya buat tidak khawatir. Musisi nama lengkap Jeon Jung-kook ini menegaskan kalau masih akan berkomunikasi.

    Dia masih tetap akan berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui Weverse. “Saya keluar dari Instagram, akun ini tidak dihack,” tandas Jungkook BTS lewat Weverse. “Saya tidak pernah memakai itu, jadi hapus aja nggak harus khawatir,” sambungnya. Lewat unggahan yang berbeda, dimana Jungkook BTS pun memastikan kalau ARMY atau penggemarnya tidak khawatir kepada dirinya. Musisi bernama lengkap Jeon Jung-kook itu menegaskan kalau dirinya masih tetap berkomunikasi dengan para penggemarnya melalui platform Weverse.

    Nggak cuma itu saja, dimana Jungkook hapus akun Instagram secara khusus juga memberi informasi para penggemarnya nggak membuat aktivasi atau akun Instagram lagi di masa mendatang. “Hehehehe, saya nggak pernah memakainya jadi apa yang dapat dilakukan,” sambung Jungkook BTS. Dan dia menyampaikan bahwa akan memakai Weverse live sesekali. Seperti kita ketahui bahwa pada bulan Desember 2021 silam, diketahui kalau semua member BTS membuat akun Instagram pribadi serta langsung diverifikasi oleh platform tersebut. Para member bahkan membagikan foto di akunnya masing-masing.

    Saat itu, Jungkook BTS juga membagikan dua foto melalui akun Instagram pribadinya. “Saya cuma akan memakai Weverse sesekali untuk live,” tandas Jungkook BTS. “Saya langsung menghapus platformnya serta sepertinya tidak memakainya lagi,” tandansya. “Jadi saya informasikan dari sekarang yah!,” ucapnya melalui Weverse. Foto pertama yang sudah di unggahnya yakni berupa pemandangan pantai. Jungkook BTS bahkan memberikan foto dirinya ketika berada disebuah SoFi Stadium, yang merupakan tempat BTS mengadakan konser beberapa hari yang lalu.

    Jungkook-Hapus-Akun-InstagramPersonil BTS paling muda itu, Jungkook awal mulanya mempunyai username Instagram yang unik. Dimana, Jungkook sendiri hampir menuliskan semua abjad dari a-z. Member paling muda BTS itu cuma tidak menuliskan huruf J dan K yang merujuk ke dalam namanya, Jungkook. Namun, ia mengubahnya menjadi jungkook.97 sebelum akun dan aplikasi itu dihapus. Akun Instagram Jungkook juga sebelumnya telah memiliki sedikitnya 52,5 juta followers dan 87 unggahan.

    Sebelum menghapus Instagram, diketahui kalau Jungkook juga sempat melakukan siaran langsung di platform tersebut bersama dengan V pada awal Februari 2023. Kala itu, ia mengaku melakukan live Instagram tanpa seizin agensi. Kemarin, akun Instagram Jungkook hilang secara mendadak sampai pada akhirnya membuat fans bertanya-tanya. Dikarenakan, fans tidak dapat mencari username @jungkook.97 lewat laman pencarian instagram. Bukan cuma itu saja, bahkan akun tersebut juga hilang dari urutan following member BTS lainnya.

    Hal ini tentunya gampang disadari sebab mereka cuma follow satu sama lain di Instagram. Selain mengira akun Jungkook terkena hack, awal mulanya ARMY berasumsi kalau sang idola cuma mau melakukan rebranding feed. Hal ini pasalnya sempat dilakukan oleh Jungkook sebelumnya. Bahkan dia juga sempat mengganti username uniknya dari sebelumnya @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz yang menjadi @jungkook.97. Meskipun menghargai keputusan Jungkook.

    Tentunya tetap penggemarnya merasa sedih sebab tidak bisa lagi melakukan interaksi dengannya di Instagram. Sebab, sebelum ini, maknae dari boy grup BTS itu beberapa kali membuka sesi QnA dengan para pengikutnya dan menjawabnya pernyataan satu per satu di Instagram Story. Bukan cuma itu saja, bahkan Jungkook juga menjadi member BTS pertama yang melakukan Instagram Live. Baru setelahnya, dia mengundang V buat live streaming bersama.

    Tentunya ARMY atau penggemar dari BTS harus say goodbye kepada akun instagram pribadi milik Jungkook saat ini. Dari sekarang total following akun member dari BTS itu berkurang menjadi enam, meski demikian tidak harus sedih sekali sebab seperti yang diucapkannya walaupun Jungkook hapus akun instagram tetap akan sering melakukan Weverse Live.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.