More

    Mengenal Naomi Biden Yang Merupakan Cucu Joe Biden

    bieber-news.com – Joe Biden sudah resmi memenangkan pilpres Amerika Serikat, ia akan menjadi presiden yang akan menggantikan posisi Donald Trump. Selain itu karirnya dalam berpolitik, kehidupan pribadinya saat ini Biden pun ramai disorot oleh publik. terlebih lagi, Pria yang berusia 77 tahun itu diketahui mempunyai empat cucunya yang begitu cantik-cantik dan satu cucu laki-laki yang begitu masih sangat imut sekali. Namun Anda perlu tahu lebih dalam untuk mengenal Naomi Biden yang saat ini menjadi sorotan oleh netizen.

    Kandidat presiden dari Partai Demokrat, Joe Biden, memenangi pemilu yang ada di AS 2020. Kemenangan ini tentunya saja bisa membuat biden selangkah lagi menjadi presiden ke-46 Amerika Serikat. berbicara soal kemenangan Biden, ternyata juga ada satu fakta yang menarik soal kemenangannya pada Pemilu AS 2020. Menurut salah satu sumber tim kampanye kepada CNN, Joe Biden mengetahui bagaimana kabar bahwasanya ia telah memenuhi kuota suara elektoral sebagai seorang presiden AS terpilih dari cucunya. 

    Akan tetapi sayangnya, sumber itu tidak menyebutkan bahwasanya lebih detail siapa cucu yang memberitahukan kemenangan Biden. Pasalnya, Joe Biden sendiri mempunyai tujuh cucu. Nah guys diantara ketujuh cucu Biden ini ternyata ada salah satu diantaranya yang menjadi sorotan oleh para netizen, yakni adalah Naomi Biden. Dimana Naomi ini sendiri menjadi sorotan karena ia sangat aktif di Twitter dan juga sering menunjukan dukungannya terhadap sang kakek. 

    Bahkan, baru-baru ini juga ia akan membagikan beberapa foto polaroid yang akan memperhatikan potret manis dan juga hangat pada saat Joe Biden mengetahui jabar kemenangannya tersebut. “11.07.20,” tulis dari Naomi dalam keterangan yang ada di dalam foto yang diunggah di dalam akun Twitternya tersebut, pada Minggu (8/11). Selain itu juga sosok Naomi Biden juga menjadi salah satu sorotan dimana dirinya adalah sosok yang mempunyai pesona yang rupawan. kemudian siapakah sosok Naomi ini yang merupakan cucu tertua Biden??Mengenal Naomi Biden

    Mengenal Naomi Biden (26) adalah Putri tertua dari Hunter Biden. Hunter Biden ini sendiri adalah anak kedua Joe Biden dari Istrinya yang pertama yang sudah meninggal yakni Neila Hunter. Menurut Marie Claire, Naomi diberikan nama yang sama seperti putri bungsu Joe Biden yang pernah meninggal bersama dengan Neilia pada tahun 1972 bersama dengan Naomi Christina Biden.

    Pada saat Joe Biden masih menjabat sebagai seorang wakil Presiden Amerika Serikat pada periode 2009-2017, Naomi ternyata sering ikut juga dalam perjalanan dinas bersama dengan kakeknya ke beberapa negara seperti ke Slandia Baru, China, hingga ke Turki. bahkan perempuan yang mempunyai titel sebagai magister hukum di Columbia Law School itu juga sempat dikabarkan begitu tertarik juga dengan dunia politik yang digeluti oleh sang kakek. Hal itu tampak saat dirinya memberikan dukungan di akun twitter untuk sang kakek.

    mengenal Naomi biden dari segi hubungan saat ini telah berpacaran dengan seorang pria yang mana usianya jauh lebih muda, bernama Peter Neal (23). Menurut Guest of Guest, Neal juga pernah mengenyam pendidikannya di jurusan hukum di  Penn Law dan juga magang sebagai seorang tim kampanye kepresidenan Hillary Clinton pada pemilu AS 2016 yang lalu. Naomi dan Neal dikabarkan mempunyai jiwa sosial yang begitu sangat tinggi, bahkan juga keduanya baru-baru ini dikabarkan membuat suatu situs untuk web khusus dalam membantu warga Amerika Serikat untuk Mengakses bantuan dana selama dalam masa pandemi corona.

    Tahukah kamu, ternyata naomi Biden rupanya juga berteman baik dengan putri Donald Trump, yaitu Tiffany Trump. Kedekatan keduanya tersebut juga begitu terlihat pada saat Tiffany memposting sebuah foto dengan Naomi di Instagramnya, pada 2018 yang lalu. Dimana dalam foto tersebut juga terlihat bahwa keduanya melakukan liburan akhir pekan di Hamptons, Amerika Serikat. Bukan hanya itu saja, keduanya ini juga telah menempuh pendidikan di sebuah Universitas yang sama, yakni University of Pennsylvania. pada kampus ini, Naomi lulus dengan gelar sarjana Hubungan Internasional sementara untuk Tiffany sendiri mendapatkan gelar sarjana di bidang sosiologi. 

    Tentunya yang terpenting dari semua itu yakni bahwa karakter pribadi dari Joe biden ini dan juga Kamala Harris akan jadi lebih kondusif untuk semua warga untuk bisa hidup jauh lebih aman, tanpa friksi dan juga kebencian yang ada seperti pada zaman Trump. Dimana juga banyak yang menuduh bahwasanya Joe Biden ini telah berambisi untuk perang di Timur Tengah. Mereka justru akan lupa dengan perang Timur Tengah yang dimulai oleh Presiden Bush  Sr dari Republican di Irak atas permintaan Saudi dan juga Kuwait.

    Perang itu juga tidak akan berlanjut di zaman Clinton yang Demokrat, bahkan juga kita diingatkan justru Clinton melakukan sebuah pembelaan kepada warga Muslimnya di Bosnia dan Kosovo pada saat itu. Kemudian perang akan kembali bergejolak di zaman Presiden GW Bush Jr yang juga Republican di Irak hingga pada tumbangnya Saddam Husein, Di zamannya lah Irak Porak poranda yang bahkan juga akan mengakibatkan resesi ekonomi Amerika dan dunia. Poin yang akan saya sampaikan adalah bahwa tuduhan jika Demokrat (dalam hal ini Biden) senang poperang tidak selamanya menjadi benar.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.