More

    Mengulik Hal Menarik dari Selebgram Rachel Vennya

    bieber-news.com – Rachel Vennya adalah seorang selebgram dan influencer asal Indonesia. Ia dikenal karena konten-kontennya yang membahas mengenai kecantikan, fashion, dan gaya hidup di media sosial. Rachel Vennya memulai karirnya sebagai seorang make-up artist sebelum memutuskan untuk beralih menjadi seorang beauty blogger dan influencer pada tahun 2015. Rachel Vennya aktif di berbagai platform media sosial seperti Instagram, Youtube, dan TikTok. Saat ini, ia memiliki jutaan pengikut di setiap platform media sosial yang ia miliki. Berikut dibawah ini adalah biodata dan juga beberapa hal yang menarik dari Selebgram Rachel Vennya yang dapat Anda ketahui.

    Biodata dan Hal Menarik dari Selebgram Rachel Vennya

    Berikut adalah biodata Rachel Vennya:

    Nama lengkap: Rachel Vennya Roland

    Tempat, tanggal lahir: 23 September 1995 (usia 27 tahun), Jakarta

    Pendidikan: LSPR Institute of Communication & Business

    Profesi: Beauty blogger, influencer

    Akun media sosial:

    Instagram: @rachelvennya
    Youtube: Rachel Vennya
    TikTok: @rachelvennya

    Kehidupan pribadi:
    Rachel Vennya menikah dengan Niko Al Hakim pada tahun 2017 dan memiliki seorang putra bernama Xabiru Al Hakim dan Cava.
    Pada awal 2021, Rachel Vennya mengumumkan akan bercerai dengan Niko Al Hakim.

    Beberapa hal yang menarik tentang Rachel Vennya adalah:

    Karir yang sukses: Rachel Vennya merupakan salah satu selebriti Indonesia yang sukses sebagai selebgram ternama dan influencer. Ia memiliki jutaan pengikut di setiap platform media sosialnya dan dikenal sebagai salah satu beauty influencer terkemuka di Indonesia.

    Gaya hidup yang menarik: Rachel Vennya sering membagikan konten-konten yang menarik mengenai gaya hidupnya di media sosial. Ia banyak mengunggah konten-konten yang inspiratif dan mengajak para pengikutnya untuk hidup sehat dan positif.

    Kepribadian yang ramah dan humoris: Rachel Vennya dikenal sebagai seorang selebriti yang ramah dan humoris. Ia sering berinteraksi dengan para pengikutnya di media sosial dan menyampaikan pesan-pesan inspiratif dengan cara yang kreatif dan menyenangkan.

    Pengalaman hidup yang inspiratif: Rachel Vennya memiliki pengalaman hidup yang cukup inspiratif. Ia pernah mengalami banyak tantangan dan rintangan dalam hidupnya, namun ia berhasil mengatasi semuanya dan menjadi lebih kuat. Rachel Vennya juga sering membagikan kisah-kisah inspiratif mengenai perjuangannya di media sosial, yang bisa menjadi motivasi bagi banyak orang.Selebgram-Rachel-Vennya

    Perlu diketahui bahwa Rachel Vennya sendiri tentunya pernah terlibat dalam beberapa kontroversi yang cukup menghebohkan di media sosial, di antaranya:

    Kontroversi ujaran kebencian: Pada tahun 2018, Rachel Vennya dituduh melakukan ujaran kebencian terhadap seorang influencer lainnya di Instagram. Ia dikritik oleh netizen karena mengunggah konten yang dianggap merendahkan dan mempermalukan seorang influencer lain di depan publik. Akibatnya, Rachel Vennya mendapatkan banyak kritikan dan harus meminta maaf.

    Kontroversi endorsement produk palsu: Pada tahun 2019, Rachel Vennya juga terlibat dalam kontroversi karena diketahui mengendorse produk kosmetik palsu. Ia kemudian meminta maaf dan mengaku tidak mengetahui bahwa produk tersebut palsu.

    Kontroversi pernikahan: Pada awal 2021, Rachel Vennya mengumumkan bahwa ia akan bercerai dengan suaminya, yakni Niko Al Hakim, yang juga seorang selebriti. Beberapa bulan kemudian dia berpacaran dengan pria bernama Salim Nauderer. Namun hal tersebut yang justru menjadi perbincangan dugaan retaknya hubungan rumah tangga antara Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim. Rachel Vennya menjadi kontroversi tidak cuma soal urusan hubungan asmara. Rachel juga pernah dituding memakai dana bantuan sosial yang sering digalangnya melalui platform penggalangan dana secara daring.

    Rachel Vennya sempat menjadi kontroversi usai dirinya yang terlihat mengunggah foto tanpa hijab di akun  media sosial, Instagram pribadinya pada bulan Desember 2020. Saat itu Rachel yang biasanya tampil berhijab tampak tidak mengfunakan hijabnya. Hal itu yang pada akhirnya kemudian membuat netizen menjadi heboh dan langsung bertanya-tanya.

    Dalam semua kontroversi yang ia alami, Rachel Vennya selalu berusaha untuk meminta maaf dan mengklarifikasi kejadian tersebut kepada para pengikutnya. Itulah beberapa hal menarik dan juga seputar biodata dari Selebgram Rachel Vennya yang dapat Anda ketahui. Lantas, apakah Anda salah satu penggemar dari Rachel Vennya?

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.