More

    Mengulik Sosok Bunda Corla yang Viral di Instagram

    bieber-news.com – Belakangan ini media sosial sedang dihebohkan karena viral Bunda Corla. Nama aslinya merupakan Chintya Corla Pricillia. Sebelumnya, diketahui bahwa Bunda Corla bekerja dan menetap di Jerman. Sedangkan, buat kunjungannya ke Indonesia sendiri menghebohkan para penggemarnya kemudian bertanya tentang apa sih tujuan bunda Corla ke Indonesia? Banyak yang berspekulasi kalau Bunda Corla akan melanjutkan karirnya di Indonesia. Tetapi pada kenyataannya, bukan itu alasan dirinya berkunjung ke Indonesia. Ternyata, Bunda Corla datang ke Indonesia buat menjalankan operasi lasik.

    Bunda Corla diketahui harus melakukan operasi lasik buat kesehatan matanya. Hal ini dikarenakan, pekerjaan Bunda Corla menjadi karyawan di salah satu restoran cepat saji yang ada di Jerman mengharuskannya untuk bekerja di malam hari. Selama ini, Bunda Corla memang berprofesi menjadi seorang karyawan di Jerman. Diketahui Bunda Corla sendiri sudah menetap disana selama puluhan tahun. Namanya sendiri mulai ramai di sosial media dikarenakan tayangan live Instagramnya yang menghibur dan sangat lucu. Selama di Indonesia, saat ini Bunda Corla sendiri banyak menghabiskan waktu.

    Dengan mengunjungi kerabat terdekatnya dan berjumpa penggemarnya. “Sebenarnya tujuan bunda ke Jakarta dikarenakan operasi plastik,” ujar Ivan Gunawan, dilansir dari channel YouTube Intens Investigasi pada hari Senin 23 Januari 2023 kemarin. “Kondisinya kan bekerja malam, jadi kesehatan mata terganggu,” ujar Bunda Corla. Viral Bunda Corla yang merupakan selebgram terkenal luas di Indonesia sering melakukan live lewat akun instagram pribadinya dan tinggal di Jerman. Uniknya, live Instagram Bunda Corla nggak cuma disaksikan oleh netizen saja.

    Melainkan banyak juga artis Indonesia seperti halnya Zaskia Gotik, Rossa, Siti Badriah, Fitri Carlina, Ayu Ting Ting, Indah Permatasari, dan banyak lainnya. Namun nggak cuma sekedar menonton saja, melainkan kadang-kadang mereka meninggalkan komentarnya. Bahkan, beberapa artis rela bertemu dengan Bunda Corla pada saat sedang di Jerman. Sebut saja Annisa Pohan yang pada saat itu juga bersama dengan suaminya AHY, Ivan Gunawan, Maharani Kemala. Bunda Corla mempunyai akun Instagram dengan memiliki nama @corla_2.Viral-Bunda-CorlaMelalui akun ini juga, dimana Bunda Corla melakukan live instagram atau siaran langsung. Dengan mempunyai julukan Ratu Jreng, Bunda Corla sendiri selalu bisa mencuri perhatian warganet dan artis pada beberapa tahun terakhir. Hal ini dikarenakan Bunda Corla hadir dengan kesederhanaan dan apa adanya. Diketahui, bahwa Bunda Corla sempat terjun di dunia hiburan Indonesia, menjadi sebuah model video klip musik sekaligus juga figuran. Bunda Corla sempat menjadi model video klip Iis Sugianto dengan judul ‘Jangan Sakiti Hatinya’.

    Bahkan dirinya menjadi model video klip lagu ‘Raja Dangdut’, Rhoma Irama dengan judul ‘Begadang’. Pasalnya juga perempuan bernama Corla ini menjadi pemain figuran di sitkom Bajaj Terbang tepatnya pada tahun 2004 silam. Menjadi orang yang sempat berkecimpung di dunia entertainment, tentunya Bunda Corla sendiri mempunyai hubungan baik dengan beberapa nama. Seperti salah satunya yakni mendiang Olga Syahputra. Menurut pengakuannya, sapaan Bunda Corla sendiri karena mendiang Olga. “Orang pertama manggil gua Bunda,” tandasnya. “Setiap dia punya teman dikenalin ke bunda pasti,”.

    “Ni bunda Cynthiaa… cantik kan,” cerita Corla dalam instagram pribadinya tersebut. Nggak cuma saling dekat, ternyata Bunda Corla juga sempati beradu akting dengan mendiang Olga Syahputra pada film berjudul ‘Hantu Taman Lawang’. Namun pada saat ini, Bunda Corla sempat disebut transgender oleh perempuan akrab disapa Nyai, Nikita Mirzani seperti yang dilansir dari KH Infotainment. Tetapi, mengenai tudingan itu muncul akun TikTok membela Bunda Corla. Akun bernama @shatinika tersebut mengaku bahwa dirinya adalah teman masa remaja dan menegaskan kalau Bunda Corla merupakan perempuan tulen.

    Bahkan, penyanyi dangdut bernama Dewi Perssik sempat berteman dengan Bunda Corla di masa dirinya pacaran dengan Saipul Jamil, menyebut kalau Bunda Corla juga adalah perempuan sejati. Sementara itu sampai saat ini dirinya masih di Indonesia. Namanya semakin ramai diperbincangkan, bahkan jumlah penonton live atau siaran langsung Bunda Corla semakin banyak. Tak heran apabila viral Bunda Corla karena siarannya tersebut.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.