More

    Mertua Mendiang Vanessa Angel Ajukan Jadi Wali Tunggal Gala Sky

    Bieber-news.com – Ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah yakni Faisal alias mertua mendiang Vanessa Angel ini membenarkan bahwa dirinya ini telah mengajukan diri untuk permohonan menjadi wali tunggal Gala Sky. Faisal ini menjelaskan banyak alasan dirinya yang mengajukan permohonan perwalian atas Gala Sky. Dimana permohonan yang telah diajukan oleh Kakek Gala sky ini terdaftar dalam 482/Pdt/p/2021/PA.JB. 

    Tercantum sebagai permohonan yakni H. Faisal bin H. Bakar dan Doddy Sudrajat. “Kemarin hari Senin kami datang ke Pengadilan Agama Jakarta Barat dalam rangka mengurus surat perwalian dan hak waris. Itu saya datang ke situ bersama Bapaknya Vanessa. Itu gunanya bagi kami untuk keperluan administrasi, kan salah satu persyaratannya harus perwalian,” seperti yang dilansir dalam sumber berita detik.com. 

    Di dalam penjelasan tersebut, Faisal telah menegaskan kembali kalau dirinya ini datang bersama dengan ayah mendiang Vanessa Angel. Dirinya mematangkan persangkaan ada masalah diantara dua keluarga tersebut. Adanya pengajuan permohonan perwalian Gala Sky yang dilakukan demi untuk mengurus banyaknya administrasi untuk Gala. Semua administrasi pengurusan surat apapun untuk Gala Sky di negara ini dengan menghubungkan kepada walinya. 

    Permohonan perwalian uty sampai saat ini juga belum ada putusan dan masih di proses di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Faisal bisa berharap permohonan perwalian itu bisa untuk cepat diselesaikan. Namun saat ini Ayah dari Vanessa Angel, Doddy mengaku juga bakal mengajukan permohonan perwalian sehingga hal ini mengejutkan pihak bibi. Ayah Bibi Ardiansyah ini menyebutkan kalau awalnya bicara mereka sudah sepakat dan berniatan untuk besarkan Gala Sky secara bersama.

    Mertua Mendiang Vanessa Angel Ajukan Hak Perwalian untuk Gala Sky

    Mertua-Mendiang-Vanessa-Angel

    Harapannya memang ingin besarkan Gala dari dua pihak. Hanya saja kebutuhan admin memang harus jelas kemana walinya untuk mengasuh dan mendidik dan Bapaknya Bibi mau dibantu oleh bapaknya Vanessa Angel. Gala Sky ini merupakan perekat kedua keluarga  sejak adanya pernikahan  Gala Sky Menjadi seorang anak Yatim dan Piatu setelah tragedi kecelakaan maut itu terjadi. 

    Dimana kejadian itu menewaskan pasangan suami istri sebagai ayah dan ibu Gala Sky di Tol Jombang. Saat ini kedua kakek dari Gala Sky ini telah mengajukan permohonan hak perwalian. Permohonan itu ternyata sudah teregistrasi di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Perkara itu juga sudah tercantum dengan nomor surat  482/Pdt/p/2021/PA.JB. Terlihat dari SIPP pengadilan Agama Jakarta Barat ada dua permohonan yang tercantum yakni ada H. Faisal sebagai Mertua mendiang Vanessa Angel dan Doddy Sudrajat sebagai ayah kandung Vanessa Angel. 

    Meskipun ada dua nama yang telah mengajukan permohonan tersebut, di dalam primair yang tercantum hanya akan ada satu permohonan saja sebagai wali dari Gala Sky yakni H. Faisal bin H. Bakar. Isi Permohonan yang diajukan dalam perkara perwalian yakni mengabulkan permohonan pemohon kemudian menetapkan seorang anak bernama Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah kelahiran 14 Juli 2020 menetapkan H. Faisal  bin H. Bakar sebagai Walinya. Permohonan diajukan dengan dua nama itu sama sekali membutuhkan kesepakatan dari dua belah pihak karena hanya dibutuhkan satu nama saja.

    Faisal saat ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan 8 November saat itu sudah pernah menjelaskan soal hak perwalian dari Gala Sky. Faisal mengatakan kalau kedua belah pihak dan hak asuh Gala tidak akan mengurai andil keluarga mendiang Vanessa Angel untuk turut mengurus Gala Sky “Kalau pengasuhannya soal berbagi nanti dibicarakan. Kemarin dia sudah ngomong, mungkin dia (pihak keluarga Vanessa) menyerahkan ke kami,” kata Faisal seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com. 

    Faisal telah menuturkan kalau dirinya anggap Gala Sky seperti anaknya sendiri yang bakal dirinya didik sedari kecil seperti Bibi. Bahkan mengakui kalau Bibi akan tergantikan dengan mereka mengurus ulang dan mendidik kembali anaknya Bibi yang akan dibicarakan nanti. Doddy Sudrajat sendri malah ingin kalau Gala jatuh perwalian kepada dirinya supaya masa depan Gal sky bisa cerah. Apa mungkin Doddy Sudrajat ini malah meragukan keluarga besan alias keluarga dari Bibi Andriansyah.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.