More

    Michael Bertemu Gisella Anastasia Saat Menjalani Sidang

    bieber-news.com – Michael bertemu Gisella Anastasia di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, mantan istri Gading Marten ini mengungkapkan kalau ini merupakan pertama kalinya ia bertemu dengan Nobu setelah sekian lama, “Iya pertama kali ketemu lagi” ucap Gisel saat ditemui di pengadilan Jakarta Selatan. Gisel dan Nobu sempat bertegur sapa saat menunggu sidang kasus dugaan penyebar masif video syurnya, para persidangan itu keduanya dihadirkan untuk menjadi saksi dari Jaksa penuntut umum, “Saya sapa lah, Nobu sapa balik lah” ucapnya. Walaupun keduanya sempat bertegur sapa, namun baik Gisella dan Michael tidak ada obrolan.

    Michael Yukinobu dan Gisella Anastasia kompak mengaku kalau keduanya tidak ada obrolan, “Enggak ada, saya sapa terakhirnya saya pamit duluan ya Tuhan memberkati, iya Tuhan memberkati juga” ucap Gisel, “Kita gak sempat ngobrol apa-apa ya” ucap Nobu senada dengan yang diucapkan oleh Gisel dalam wawancara berbeda. Michael Yukinobu de Fretes juga menyampaikan selain bertegur sapa, ia juga mengaku mendoakan agar hasil dari kasus dugaan pornografi yang sednag dijalani keduanya berjalan dengan baik dan lancar, “Iya kita juga saling mendoakan, kalau untuk perasaan saya minta untuk teman-teman doakan yang terbaik” ucapnya.

    Sidang penyebar masif video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan setiap hari Selasa, keduanya memang diminta untuk menghadiri persidangan sebagai saksi. Michael bertemu Gisella Anastasia di persidangan yang dimana masing-masing dari mereka hadir ditemani oleh beberapa orang yang merupakan tim kuasa hukumnya, setelah menjalani persidangan Gisel mengaku sidang berjalan lancar namun terkendala oleh sinyal. “Tadi lumayan terkendala sinyal aja sih, selebihnya berjalan lancar puji Tuhan sudah selesai akunya ditanyainnya” ucap Gisella.

    Selama persidangan berlangsung, Gisella mengaku mendapat banyak pertanyaan yang diberikan padanya, “Macem-macem, banyak, seperti yang sudah ada di BAP kok, masih sama yang dipertanyakan, saya ceritain saja seperti kemarin-kemarin” ucapnya. Gisel juga mengatakan kalau pertanyaanya yang diberikan oleh Jaksa Penuntut Umum, Majelis Hakim dan kuasa hukum dari penyebar masif video syur hanya seputar pengalaman dirinya saja, “Pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan saya jawab seperti pengalaman saya saja sih” ucap Gisel saat di temui awak media.

    Michael bertemu Gisella Anastasia

    Gisella Anastasia marasa ini para terdakwa MN dan PP merupakan penyebar yang kesekian kalinya, kehadiran Gisel dalam persidangan bukan bertujuan untuk memberatkan para terdakwa, “Enggak sih, enggak karena saya, ini juga mereka penyebar yang kesekian-kesekiannya kan, jadi saya sebenarnya tau pasti gitu kan bukan mereka yang pertama menyebarkan” ucap Gisel, “Mereka memang menyebarkan, dilaporkan juga bukan oleh saya, bukan saya pelapornya, jadi saya sebagai saksi saja. Sama sekali tidak untuk memberatkan mereka sama sekali” lanjutnya.

    Setelah mengaku tidak ada obrolan saat Michael bertemu Gisella Anastasia, Gisel juga mengaku sedih melihat kedua terdakwa yang berinisial MN dan PP tersebut, karena Gisel merasa keduanya bukan penyebar pertama video itu. “Saya malah sedih melihatnya karena kan ya gimana pun bukan mereka yang pertama kali banget gitu kan, saya melihatnya ya mereka ini aja gitu, makanya ada sidang ini untuk mendapatkan yang semestinya saja, ikuti prosedur aja lah” ucap Gisel, ia sendiri juga mengaku sebenarnya penasaran dengan sosok penyebar pertama kali video syur miliknya tersebut, namun ia tidak ingin menyalahkan siapapun.

    “Sebenarnya kalau ditanyain penasarannya itu kenapa sih, gitu ya, pengen nanya. Cuma kan ya sudahlah sudah terjadi mau ngapain juga, saya juga gak ada niatan, dari awal juga gak ada niatan menyalahi siapa-siapa” ucapnya, kekasih Wijin tersebut juga menyampaikan ia sudah memberikan keterangan yang sebenar-benarnya dalam persidangan tersebut, Gisel juga memastikan dua terdakwa tersebut tidak memiliki niat buruk. “Saya juga gak ngerti proses hukumnya gimana ya, cuma kalau dari mulut saya, sudah saya sampaikan kalau tau persis mereka bukan berniat jelek pada saya walaupun sedih ya sedih” ucapnya.

    “Cuma kan bukan mereka yang pertama saya sudah sampaikan sih tadi cukup jelas” sambung Gisel, Gisel merasa dua terdakwa tersebut hanya mengikuti trend yang ada saja, untuk itu kehadirannya sebagai saksi dirasa tidak memberatkan para terdakwa, “Mereka Cuma ikut-ikutan trend doang kali kan, saya juga gak paham banget gitu. Makanya kehadiran saya ini cuma mau support aja gak memberatkan sama sekali” jelas Gisel. Sampai saat ini kabar Gisel sudah lebih membaik, setelah sebelumnya sempat bungkam dan menjadi pendiam sejak videonya tersebar luas.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.