More

    Michael Yukinobu Makin Terkenal, Begini Tanggapan Gisella Anastasia

    bieber-news.com – Setelah kasusnya dengan Gisella Anastasia meluas, Michael Yukinobu makin terkenal, bahkan pria yang akrab disapa Nobu ini cukup sering terlihat di layar Kaca Tanah Air. Mengetahui hal tersebut Gisella Anastasia ikut memberikan tanggapannya terkait tudingan publik yang menyebut kalau Michael Yukinobu de Fretes ini hanya sedang mencari popularitas di dunia hiburan.

    Hal ini terjadi setelah ia sering muncul di berbagai acara televisi, Gisel menganggap niat seseorang dikembalikan kepada pribadi masing-masing. Maka dari itu  Gisel tidak dapat mengetahui apa maksud dan tujuan Michael Yukinobu sering muncul di layar kaca. “Kalau aku ngeliatnya kan kembali ke pribadi masing-masing ya gitu, kepentingan apa atau gimana kan aku gak pernah tau” ucap Gisel.

    Gisel pun tidak bisa menyebut kalau Michael Yukinobu de Fretes sedang mencari popularitas atau tidak. Karena ia merasa itu terserah dari Michael Yukinobu yang menjalani kehidupannya, “Gak bisa judge juga dari sini,dari yang saya lihat seperti apa, kebutuhannya dia apa, bagaimana, gak apa apa lah hehe terserah” ucap Gisel.

    Ibu dari Gempita ini hanya menghargai apa yang dilakukan oleh Michael Yukinobu, ia juga menganggap orang-orang harus berfikir positif kepada orang lain. “Kalau aku sih menghargai ajalah setiap masing-masing kedepannya gimana, berpikir positif terus aja gitu kalau ke orang mah, kita kan gak pernah tau ya kalau jadi dia gimana juga” ucap Gisel menanggapi terkait berita Michael Yukinobu makin terkenal.Michael Yukinobu makin terkenal
    Sebagai informasi, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka video syur pada bulan Desember 2020 lalu, dalam kasusnya ini Gisel dikenakan Pasal 4 ayat 1 Juncto Pasal 29 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi, sedangkan Nobu dikenakan Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dan Pasal 27 ayat 1 Juncto Pasal 45 Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik
    .

    Seiring dengan berjalannya pemeriksaan oleh polisi, Michael Yukinobu memang cukup sering mengunjungi acara televisi Indonesia, dalam acara Rumpi, Feni Rose bahkan bertanya apakah ia digandrungi oleh banyak wanita melalui Instagram. “Tolong jawab dengan jujur, Fitnah atau fakta, sekarang kamu bahkan menjadi primadona wanita di Instagram? Instagram kamu ramai dengan komentar dan DM perempuan yang ingin mengajakmu berkenalan, Fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose dilansir dari IntipSeleb. Mendengar pernyataan dari Feni Rose, Michael Yukinobu de Fretes langsung tersenyum malu-malu.

    Kemudian Nobu membenarkan pertanyaan dari Feni Rose tersebut, hal ini langsung membuat Feni mengejar godaan jenis apa yang diterima Nobu “Fakta” ucap Michael Yukinobu de Fretes, “Fakta? Banyak ya? Mereka itu ngapain sih sebenarnya? Ada yang kamu jawab gak? Ada yang berlanjut?” Tanya Feni Rose, “Banyak, ya ada beberapa yang dijawab. Aku jawabnya salam kenal, apa kabar, ada beberapa yang menjadi teman ngobrol. Aku emang suka berteman” ucap Nobu menjawab pertanyaan dari Feni Rose. Ia juga beralasan ternyata tidak hanya wanita saja yang mengajaknya berkenalan.

    Selain anak muda, bahkan Nobu juga mendapatkan dukungan dari ibu-ibu rumah tangga, “Engga juga, ada juga yang cowok, lebih banyak sih dari Medan ya. Ya yang ibu-ibu juga ada, gak curhat kalau ibu-ibu lebih support dan mendoakan” Ucap Michael Yukinobu de Fretes. Feni Rose kemudian melanjutkan dengan membaca beberapa komentar di Instagram Michael Yukinobu de Fretes.

    Dalam komentar yang ditampilkan, terlihat beberapa orang yang memuji betapa kerennya Nobu, bahkan banyak yang mengeluh kalau DM nya tidak di balas oleh Nobu, dari kabar Michael Yukinobu makin terkenal, semakin dibuktikan dari pengakuannya. Michael mengaku akhir-akhir ini memang cukup sering diundang oleh televisi untuk mengisi acara, namun ia mengaku masih merasa sangat gugup.

    Nobu beralasan dirinya belum terbiasa dengan kehidupan sebagai artis, “Nervous, memang gak biasa dengan entertainment. Iya, live baru pertama kali. Sebelumnya bertemu juga dengan presenter lain tapi gak live” ucap Michael Yukinobu de Fretes dengan canggung, meskipun dirinya mengaku digandrungi banyak wanita dan sering digoda, namun ia berencana untuk menikahi sang kekasihnya di tahun ini, bahkan ia berencana mengundang Gisella Anastasia dalam pernikahannya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.