More

    Nama Idol KPop yang Adopsi Anak, Ada Yoona SNSD!

    bieber-news.com – Harapan banyaknya idol KPop adopsi anak yakni untuk bisa membuat masa depan lebih baik bagi anak adopsi. Adopsi adalah upaya yang sangat jarang sekali dilakukan dan masih tabu untuk negara Korea Selatan sendiri. Banyak idol KPop yang memberanikan diri supaya bisa melangkah ke jalur mengadopsi anak di Korea Selatan, sebagai cara mereka juga ternyata untuk membantu banyak anak untuk bisa dapatkan keluarga dan kehidupan lebih baik.

    Contohnya yakni ada Yoona SNSD sendiri sebagai idol KPop terpopuler di dunia hiburan dan musik Negeri Ginseng, ternyata memilih untuk mengadopsi anak. Kebanyakan artis itu melakukan adopsi memang semata-mata hanya ingin bantu mereka yang kehidupannya kurang beruntung. Tidak itu saja, mereka pun memilih anak yang ingin diadopsi selalu mengandalkan perasaan dan ikatan emosional.

    Tidak heran bukan kalau mereka bisa melakukannya dengan senang hati, apalagi mereka merasakan ikatan kasih dan sayang dengan anak adopsi mereka. Kamu yang penasaran sederet nama idol KPop yang memberanikan diri melangkah ke proses adopsi anak, bisa cari tahu dengan simak penjelasan selengkapnya.

    Sederet Nama Para Idol KPop Adopsi Anak di Korea Selatan

     

    Yoona SNSD

    Siapa coba yang tidak kenal dengan idol KPop yang cantik satu ini? Yap! Yoona SNSD merupakan idol KPop ternama di Korea Selatan dan di berbagai penjuru dunia. Yoona namanya masuk kedalam kategori idol KPop adopsi anak di Peru. Yoona saat itu datang ke Peru dan menjadi sukarelawan untuk bermain dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak bernasib tidak beruntung. Di usia anak itu ke 18 tahun, sang Idol langsung mengadopsinya dan selalu berikan dukungan materi secara diam-diam.

    Kabarnya ini memang tidak pernah terekspos di media bahkan publik pun mengetahuinya usai SBS TV mengabarkan secara singkat saat itu. Yoona juga mengaku kalau dirinya bersimpati dengan anak adopsinya itu, maka dirinya mau untuk merawat dan kirimkan sejumlah uang setiap bulan. Sang Idola ini bahagia sekali melihat anaknya pergi ke sekolah dan memiliki banyak teman. Anak adopsi Yoona bernama Berta dan pernah dirinya pernah menyatakan rasa rindu dengan Yoona di SBS Tv.

     

    Seungyoon Winner

    Seungyoon juga telah melakukan adopsi anak di negara Afrika sejak dirinya masih berusia remaja. Leader boyband bernama Winner ini mengakui kalau dirinya melakukan itu untuk membantu mereka untuk bisa dapatkan kehidupan lebih baik. Dirinya juga selalu berikan materi setiap bulannya kepada anak-anak itu.

    Seperti Yoona dan tindakannya ini dirahasiakan dari publik dan telah mengadopsinya sejak ikuti program pencarian bakat Superstar K2, sebelum dirinya debut. Media disana baru tahu soal kabarnya ini karena saat itu dirinya telah memutuskan untuk akui semuanya di akhir tahun 2014. Selain anak-anak, dirinya juga pernah adopsi anjing yang terlantar bernama Thor dan merawatnya bisa dengan baik.

     

    Kim Sung Ryung

    Kim Sung Ryung ini juga salah satu idol yang memilih untuk mengadopsi anak bernama Thom di tahun 2015. Anaknya ini bertemu dengan sang idol saat masih berusia 10 tahun di Vietnam. Dirinya memutuskan untuk adopsi karena memiliki emosional yang terikat saat melihat keadaan keluarganya dan ingin sekali biarkan anak itu menggapai lebih mudah cita-citanya.

    Maka dari itu, Kim Sung Ryung menjadi keluarga kedua bagi Thom, kalau menurut sang idola keluarga kandungnya ini begitu miskin dan harus terus bekerja keras demi bisa memenuhi kebutuhan tiga anaknya. Dirinya juga sangat terharu sata sudah dapat kesempatan bertemu dengan anaknya lagi di negara Vietnam.

     

    Park Si Eun dan Jin Tae Hyun

    Terakhir, ada pasangan Park si Eun dan Jin Tae Hyun yang diumumkan kepada publik, kalau mereka ini telah mengadopsi anak perempuan bernama Se Yeon. Mereka bertemu dengannya pertama kali saat sedang bulan madu di Jeju dan mengunjungi panti asuhan. Saat itu mereka sudah berikan perhatian begitu besar pada Se Yeon selayaknya menjadi tante dan omnya. Kemudian mereka menghabiskan waktu bersama saat liburan sampai akhirnya anak adopsinya sekolah di jeju. Sejak saat itu pasangan ini memilih untuk adopsi anak itu secara resmi.

    Itulah ulasan lengkap mengenai idol KPop adopsi anak. Adakah idol kebanggaan mu?

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.