More

    Netizen Tuduh Lesti Kejora Hamil Duluan, Rizky Billar Ngaku Kecolongan

    bieber-news.com – Belum lama ini beredar tuduhan dari netizen kalau Lesti Kejora hamil duluan karena melihat perut Lesti yang semakin membuncit, sedangkan Lesti dengan Billar sendiri baru melangsungkan pernikahan pada bulan Agustus lalu. Dari tuduhan netizen ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku keduanya telah menikah secara siri atau agama pada awal tahun 2021 lalu yang artisnya pasangan yang akrab disapa dengan Leslar ini baru meresmikan pernikahan mereka secara negara pada tanggal 19 Agustus 2021 lalu. Pada saat awal pernikahan secara agama, ibunda Lesti Kejora ternyata sudah memberikan pesan khusus pada anaknya dan Billar.

    Sang ibu memberikan pesan khusus pada Lesti dan Billar agar menunda kehamilan mereka, hal ini terungkap ketika Lesti dan Billar menjadi bintang tamu di konten Youtuber Maharani Kemala. “Terus kalau ngidam pernah gak dia ngeselin?” tanya Maharani Kemala pada Lesti, “Jadi awal-awal kita nikah itu kata mamah dijaga dulu ya, tapi udah terlanjur” ucap Lesti keceplosan, Rizky Billar dengan cepat menimpali Lesti Kejora, ia membenarkan kalau ibu mertuanya menyarankan agar keduanya untuk menunda kehamilan terlebih dahulu agar netizen tidak beranggapan buruk tentang mereka.

    Dari tuduhan Lesti Kejora hamil duluan, Billar dan Lesti mengaku tetap kecolongan, “Sudah secara agama tapi secara hukum belum, maksud Lesti, mamah bilang tahan dulu takutnya nanti orang curiga, tapi kita tetep kecolongan” lanjut Rizky Billar menjelaskan. Dalam konten Youtuber Maharani Kemala, Ivan Gunawan juga ikut hadir dan memberikan beberapa pertanyaan untuk Lesti Kejora dan RIzky Billar, desainer kondang tersebut awalnya menanyakan akad yang sudah dilakukan Leslar. Kemudian pria yang akrab disapa Igun tersebut mencecar pertanyaan terkait tanggal pasti pernikahan siri Billar dan Lesti.

    “Jadi kamu nikah siri dari bulan apa?” tanya Ivan Gunawan, “awal tahun” ucap Rizky Billar dengan singkat, “Awal tahun tuh bulan apa? Yang jelas dong,Desember? Januari? Februari? Kapan? Ini gue mewakili netizen loh , apsti netizen ngitung, ucap Ivan Gunawan dengan emosi namun bercanda. Sederet pertanyaan Ivan Gunawan membuat Rizky Billar dan Lesti Kejora tercengang hingga terbata-bata, Billar meminta penggemarnya untuk menunggu saja waktu kelahiran anak pertamanya dengan Lesti. Namun Igun tiba-tiba membocorkan tanggal kelahiran anak dari Lesti dan Billar.Lesti-Kejora-hamil-duluan

    “Usia bulan nikah hampir sama dengan kelahiran bayi kita, jadi tunggu saja” ucap Billar, “Februari berarti!” ucap Ivan Gunawan sambil berteriak, “Jangan bocorin dong!!” Sahur Rizky Billar disambut dengan teriakan Lesti Kejora. Di samping tuduhan Lesti Kejora hamil duluan, ternyata sebelumnya sempat tidak mendapatkan restu dari ayah Lesti Kejora, pasalnya sang ayah ingin anak perempuan satu-satunya ini menikah secara agama sekaligus negara diwaktu yang bersamaan, tidak harus menikah secara agama terlebih dahulu. “Sempat saya tidak anggap serius dan akhirnya kedua kali ada pembicaraan masalah nikah siri.”

    “Saya sempat tidak setuju juga karena saya inginnya, yaudahlah ngapain harus nikah agama dulu, tapi karena alasan di negeri ini yang sedang seperti ini,  saya juga belum tahu kapan pernikahan akan dilakukan” ucap Endang Mulyana. Namun akhirnya sang ayah memberikan izin kepada Lesti dan Billar agar bisa menikah secara agama terlebih dahulu, pasalnya Lesti merasa risih dan tidak enak hati bekerja dengan Billar sehingga menimbulkan berita yang tidak enak tentang keduanya. Kakak Lesti sendiri, Beni Mulyana SOpian juga sempat kaget mendengar akabr pernikahan secara agama adiknya dengan Billar.

    “Loh kok mendadak? Jadi ada beberapa alasan, dapat saran juga dari Ustad Subki, dede gak mau ngebebanin orang tua. Dalam artian, kan dituntut kerja bareng dan dekat, nah publik figur kan psati ada kabar miring, fitnah, kalau belum nikah kan dosa masih ditanggung bapak. Makanya bisa semuanya lebih enak, intinya dede mau mengurangi beban orang tua” ucap sang kakak. Seiring berjalannya waktu, Endang Mulyana selaku ayah kandung Lesti Kejora mengetahui kabar ini dan merasa sakit hati melihat anaknya mendapatkan tuduhan hamil di luar nikah. Namun dengan santai Endang Mulyana kembali menyinggung beberapa fitnah yang diterima oleh anaknya.

    “Gimana perasaan ayahnya kalau anaknya dituduh teteh hamil duluan? Dituduh hamil? Bukannya sebelum menikah sudah hamil?” ucap Endang Mulyana seolah menirukan beberapa pertanyaan netizen, ayah kandung dari penyanyi 22 tahun ini mengatakan kalau ia tidak masalah jika Lesti Kejora disebut sudah hamil dengan Rizky Billar, tapi ia sangat keberatan dan tidak nyaman kalau Lesti difitnah sudah hamil di luar nikah. “Kalau saya tidak masalah dituduh hamil, Alhamdulillah memang hamil beneran. Tapi kalau dituduh hamil sebelum nikah, itu memang mengganjal” tegas ayah dari Lesti Kejora.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.