More

    Nicki Minaj dan Kanye West Gagal Berkolaborasi Hingga Dua Kali

    bieber-news.com – Sering sekali kita ketahui kalau Kim Kardashian selalu mendapatkan berbagai hadiah, pesta dan kejutan lainnya yang diberikan rapper pada Kim Kardashian sehingga membuat wanita manapun akan iri padanya. Hal itu juga ternyata sudah dibuktikan langsung oleh Nicki Minaj didalam sebuah wawancara yang terbarunya kalau dirinya mengaku kalau pada saat itu gagal berkolaborasi namun sangat disayangkan hal itu tidak disetujui hingga batal. Kanye west memang sebagai suami di jajaran paling bucin di kalangan selebriti Hollywood.

    Nicki di tahun 2018 memang membuat penjualan Fendi meroket melalui single Chun-Li miliknya yang ternyata sempat untuk berpikir dua kali ketika berkolaborasi dengan Yeezy. Dirinya langsung menghubungi langsung sang pemilik brand itu, Kanye west menanyakan soal tawaran yang diajukan. “Saya memberi tahu Kanye tentang (dampak yang saya buat pada penjualan Fendi). Saya seperti, ‘Hei, lihat, saya akan melakukan sesuatu dan saya hanya ingin memastikan bahwa saya berbicara dengan Anda terlebih dahulu,’ karena saya sangat menghormatinya,” kenang Nicki seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com.

    Kanye juga berikan jawaban tersebut padanya kalau segala bisnis yang berhubungan dengan wanita lain memang keputusannya perlu diserahkan juga pada istrinya, Kim Kardashian. Tentu saja bukan maksud menjelekkan namun Nicki Minaj sendiri kagum dan sangat terinspirasi dengan sosok Kanye West. Sebab, dirinya anggap sang rapper merupakan salah satu ikon di dunia fashion yang asalnya kaum berkulit hitam.

    Tidak heran kalau Kanye West mentor terbaik, sangat disayangkan memang kalau setelah adanya percakapan itu tidak ada tanggapan apapun dalam bahasan lanjutan mengenai rencana mereka. Memang banyak yang mengetahui kalau ternyata Nicki Minaj sangat Kecewa dengan Kanye karena menolak kolaborasi fashion.

     

    Nicki Minaj Gagal Berkolaborasi dengan Kanye West untuk Proyek Fashion
    Gagal-Berkolaborasi


    Sebagai Musisi, Nicki Minaj telah lama ingin berkolaborasi dengan Kanye West lagi hal ini dimulai dari single “My Beautiful Dark Twisted Fantasy” pada tahun 2010 silam. Sangat disayangkan hubungan keduanya selalu saja
    gagal berkolaborasi. Nicki Minaj sendiri sudah mengakui kalau dirinya berusaha terus mendekati Kanye West untuk bekerja sama di dalam proyek fashion beberapa waktu lalu, lantaran Kim Kardashian sebagai istri menolak maka kolaborasi itu gagal.

    Padahal Nicki Minaj menganggap kalau Pria tersebut akan sangat berpengaruh di bidang fashion karena kuat kalau bersama pria yang mengganti namanya menjadi Ye di Industri. Nicki Minaj pun sebetulnya sangat mengerti jika posisinya sebagai istri dari Ye, namun masih merasa salah paham aja kalau begitu cepat untuk melakukan penolakan itu. Karena baginya hal ini merupakan hambatan untuk orang kulit hitam di dunia Industri terbesar dan kepahaman Kanye pasti berikan vokal dalam hal ini.

    “Kanye sangat vokal tentang industri fashion yang tidak mengizinkannya masuk pada satu waktu. Jadi saya sebagai rapper wanita kulit hitam yang punya nilai jual datang kepadanya karena Anda menginspirasi saya, dan dia mengatakan jika industri fashion tidak mau membiarkan kami masuk, meskipun kami sangat berpengaruh” seperti yang dilansir dari sumber berita pramborsfm.com.

    Hal ini sebelumnya Sudah terjadi sangat lama sekali, namun terbongkarnya baru-baru ini, saat momen perceraian Kim Kardashian yang sedang memanas. Dimana public sudah mengetahui pertikaian hampir dua tahun Kanye West dengan Kim Kardashian terjadi. Sidang virtual pun dilakukan untuk bisa langsung mendapatkan hasil bisa cerai dengan Kanye West.

    Nicki Minaj saat itu memang sangat kecewa sebetulnya akan penolakan hanya dikarenakan Kim Kardashian yang seharusnya mendukung namun entah hanya salah paham Nicki terhadapanya saja atau memang kenyataanya Kim Kardashian takut imagenya terancam jika suami melakukan kolaborasi dengan Nicki Minaj. Semuanya berjalan dengan begitu cepat momennya.

    Banyak sekali isu panas terkait soal Kim Kardashian yang sangat dicintai Kanye West kala itu malah melarang kolaborasi Nicki Minaj dan Kanye West, bahkan penolakan itu awalnya sangat menginspirasi Nicki Minaj soal Kanye west akan semua keputusan kerjasama dengan wanita lain selalu diberikan kepada istrinya saja. Tetapi faktanya bisa dinilai warganetnya sendiri!

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.