More

    Nikita Mirzani Dituduh Lecehkan Agama, Begini Kebenarannya

    Bieber-news.com – Belum lama ini Nikita Mirzani dituduh melecehkan agama, melalui akun Tiktok @riricisofficial_30 ucapan Nikita Mirzani dikecam oleh para warganet karena dianggap melecehkan agama sendiri. Video singkat tersebut langsung menuai banyak kritik sampai akhirnya viral, dalam video tersebut ibu tiga anak ini menggunakan baju berwarna kuning dan berbicara dengan leluasa sambil tersenyum. Kemudian beberapa detik setelah itu ia melantunkan sholat magrib dengan suara keras dan tertawa pada bagian akhirnya, “Usholli fardhol maghribi tsalaatsa roka’aatin mustaqbilal qiblati adaa ‘lillaahi ta’aala. Takbir” ucapnya sambil tertawa.

    Tidak hanya di Tiktok saja, video ini juga akhirnya diunggah ulang oleh beberapa akun Twitter, salah satunya yaitu Haji Umar Syadat Hasibuan. Unggahan ini akhirnya mendapatkan kecaman dan seluruh warganet sepakat, mengklaim Nikita Mirzani melecehkan agama islam, ucapannya yang dianggap tidak sopan tersebut akhirnya menuai berbagai komentar pedas dari banyak netizen. Dari komentar warganet di berbagai sosial media, kebanyakan mengaku kalau Nikita Mirzani sudah masuk ke ranah melecehkan agama Islam, “Astaghfirullah, bacaan sholat kok dipakai bahan candaan? Sakit hatiku mendengarnya” ucap salah satu netizen.

    “Astaghfirullah, kok malah dijadikan mainan?” komentar netizen lain, “ini sih namanya pelecehan agama Islam, iya gak sih?” ucap yang lainnya, “Dia sedang mencintai Allah dengan ketenarannya.. Allah Maha mengetahui, kapan Hidayah diberikan atau kapan Murka-Nya di turunkan” sahut warganet yang lainnya. “Kalo siksa kubur bisa nobar, gue pengen tau siksaan apa yang dia dapat” ucap netizen lain, “nah kalau begini waktunya dipenjara” komentar netizen yang lainnya. Mengetahui kabar Nikita Mirzani dituduh melecehkan agama ini menjadi viral, Nikita tidak berhenti membela dirinya dari tuduhan melecehkan atau menistakan agama.Nikita-Mirzani-Dituduh

    Ia sendiri mengaku harus meluruskan hal ini karena terlihat beberapa tuduhan dari akun gosip Instagram, “Dikarenakan sudah heboh gosipnya tentang saya menistakan agama dan lain-lain lah, jadi perlu saya luruskan yahh walaupun gak penting-penting banget. Saya baca beberapa di akun-akun gosip murahan, di akun gank sampah dan di akun-akun para kadrun ini menggiring opini dengan video yang mereka potong sendiri. Mereka posting sendiri, sehingga banyak netizen yang ikut-ikutan berkomentar seolah-olah iya aja saya ini menista” tulis penjelasan dari Nikita Mirzani melalui Instagram pribadinya.

    Kemudian ia juga memperlihatkan tiga potongan video beberapa ustadz kondang di Indonesia yang sedang berceramah. Menurut Nikita sendiri beberapa ustadz tersebut memiliki gaya bicara yang sama dengannya, “Slide 1, 2, 3 adalah orang-orang yang mengerti sekali dengan agama islam sedang ceramah di tonton banyak orang, kok kalian gak pernah bilang mereka menghina atau menista agama Islam!” padahal cara mereka ngomong juga mirip dengan saya” lanjut penjelasannya. Kemudian ia juga membandingkan potongan video yang membuat Nikita Mirzani dituduh melecehkan agama Islam dengan melantunkan bacaan sholat sebagai lelucon.

    Ia mengaku kalau saat itu sedang mencontohkan agar sholat tidak dimain-mainkan, namun menurutnya netizen justru menggiring opini untuk menuduh dirinya, “Slide 4 itu video saya yang dipotong di bagian yang saya sedang baca niat  sholat. Karena sedang memberikan contoh kalau sholat itu gak boleh di main-mainin kok kalian pengikut dajjal dan para pembenci saya menggiring opini seolah-olah saya ini menistakan agama saya sendiri!” lanjut tulisan Nikita Mirzani. “Kalian ini banyak sekali waktu untuk membuat berita agar bisa menjatuhkan saya, hanya karena saya selalu berbicara lantang dan selalu suka menyuarakan kebenaran.”

    “Kalau ingin menjatuhkan saya, carilah berita yang fresh, jangan dipotong-potong mah basi. Video itu juga sudah diambil 3 bulan yang lalu waktu saya sedang berseteru dengan si buriq” tulisnya dengan tegas. Yang terakhir ia juga ikut menyindir salah satu stasiun TV Swasta yang menayangkan berita dirinya tanpa kroscek dahulu, ia juga mengatakan tidak akan berhenti memberikan edukasi untuk netizen dalam menanggapi berita yang salah dan benar. “Saya gak akan pernah berhenti untuk memberikan edukasi kalian agar lebih pintar dalam memilih milih mana yang sehat dan sakit, gimana rakyat Indonesia dapat maju. Dikasih berita HOAX aja di makan mulu, untuk yang hujat saya, apakah hidup kalian lebih baik dari saya?” tulisnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.