More

    Open Audition! Ini Dia Cara Daftar Audisi Cube Entertainment 2021

    bieber-news.com – Audisi Cube Entertainment 2021 menjadi salah satu hal yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta Kpop, belum lama ini Cube secara resmi membuka audisi yang bertajuk Cube Global Online Audition In Indonesia yang diperuntukan bagi anak muda jika ingin menjadi trainee di agensi tersebut. Hal ini dikabarkan langsung oleh akun Instagram @cubeaudition_official pada tanggal 1 Mei 2021 lalu, kabarnya audisi ini diadakan secara online dengan mencantumkan beberapa syarat, tidak sedikit masyarakat yang menyambut dengan antusias kabar dibukanya audisi untuk trainee Cube Entertainment ini.

    Cube Entertainment sendiri didirikan pada 29 Agustus 2006 oleh Hong Seung Sung yang dulunya menjabat sebagai presiden JYP Entertainment dan berlokasi di Distrik Seongdong, Seoul, Korea Selatan. Agensi ini menjadi rumah untuk banyak deretan grup ternama Korea Selatan yang sudah cukup populer, Cube Entertainment melalui akun instagram @cubeaudition_official mengumumkan dibukanya online audisi global di Indonesia yang bekerja sama dengan K-ID Project. Periode pendaftaran terhitung mulai 1 Mei 2021 hingga 31 Mei 2021 untuk kategori dance.

    Untuk mengikuti audisi Cube Entertainment 2021 ini ada beberapa persyaratan seperti laki-laki yang lahir di tahun 2002-2009 dan perempuan kelahiran tahun 2006-2011. Cara mendaftarnya adalah dengan mengirim email ke alamat cubecasting@cubeent.co.kr dengan detail informasi data diri seperti nama lengkap, tanggal lahir, tinggi badan dan berat badan, alamat, nomor telepon yang dapat dihubungi beserta akun media sosial yang dimiliki. Kemudian pada lampiran sertakan juga foto wajah dari depan dan samping.Audisi Cube Entertainment

    Peserta juga diminta untuk mengirimkan dance video dengan menggunakan lagu artis Cube Entertainment dan video perkenalan diri dengan jelas dan jangan lupa cantumkan subject email Tahun kelahiran_Nama. Pemenang akan berkesempatan menjadi trainee di Cube Entertainment, Korea Selatan. Bagi kamu yang berminat untuk masuk ke dalam entertainment ini, penting mengetahui sedikit seluk beluk Cube Entertainment, karena hubungan masa lalu pendiri Cube Entertainment masih banyak orang yang keliru kalau Cube sebagai anak perusahaan dari JYP Entertainment.

    Namun Cube Entertainment sendiri adalah sebuah perusahaan independen, A-Cube Entertainment, didirikan pada tahun 2011 dan merupakan anak perusahaan pertamanya. Di akhir tahun 2015, Plan A Entertainment yang sebelumnya bernama A Cube Entertainment yang menaungi Apink dan Huh Gak diakuisisi oleh distributornya, LOEN Entertainment yang menginvestasikan 70% saham pada Plan A, sehingga membuatnya sebagai label independen yang didistribusikan oleh LOEN Entertainment. Kini Plan A sudah resmi menjadi salah satu dari berbagai perusahaan independen di bawah LOEN Entertainment dan tidak lagi dibawah Cube Entertainment.

    Namun pada Maret 2016 Cube Entertainment membuka anak usaha baru yaitu Starline Entertainment yang memiliki penyanyi Wax dan Shin Ji Hoon yang saat ini dikontrak oleh Starline Ent. Kamu tertarik untuk mengikuti Audisi Cube Entertainment 2021? Sudah tahu belum artis yang berada dibawah naungan Cube, sebelum menjadi salah satu trainee ada baiknya kamu mencari tahu banyak hal terlebih dahulu sebelum menjadi bagian dari mereka. Setidaknya dengan kamu mengetahui beberapa artis Cube membuat kamu memang sangat minat dan ingin menjadi bagian dari Cube. Berikut ini beberapa artis Cube Entertainment:

    1. BtoB
      BtoB merupakan salah satu Boyband asal Cube Ent yang sudah debut sejak tahun 0121 yang kini memiliki enam anggota yaitu  Seo Eun-kwang, Lee Min-hyuk, Lee Chang-sub, Im Hyun-sik, Peniel Shin, dan Yook Sung-jae. Namun kini boyband ini aktif dalam bentuk sub uni BtoB 4U yang anggotanya Eunkwang, Minhyuk, Changsub dan Peniel, hal ini karena beberapa anggota lainnya menjalani wajib militer.
    2. (G)I-DLE
      Girlband yang baru debut pada 2018 ini memiliki enam member yaitu Miyeon, Minnie, Soojin, Soyeon, Yuqi dan Shuhua. Mereka debut dengan merilis mini album I Am dan lagu utama yang bertajuk Latata, (G)I-DLE juga sering disebut sebagai monster rookies saat itu karena memang dinilai berhasil saat debut meskipun bukan berasal dari agensi Big 3
    3. CLC
      Girlband yang debut pada tahun 2015 ini sekarang aktif dengan enam member, yaitu Seung Hee, Yu Jin, Seung Yeon, Sorn, Yee Eun, dna Eunbin, mereka memulai debutnya dengan mini album First Love. Selain itu masih banyak artis, actor, hingga model yang berada di bawah naungan Cube Ent.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.