More

    Pengakuan Chef Juna Dan Citra Anidya Sudah Menikah

    bieber-news.com – Pengakuan chef Juna dan Citra Anidya membuat netizen heboh karena keduanya mengaku telah menikah dengan Chef Juna atau Juna Rorimpandey. Hal tersebut berawal dari saat Citra mengunggah foto mesranya bersama dengan Chef Juna yang dimana kekasihnya tersebut merangkul pinggang Citra “Yeeeyy kali ini kerjanya ditemani laki aing, makasih @thevenuspalembang for having me” tulis Citra di Instagram pribadinya. “Jadi bodyguard sekali-sekali” komentar dari Chef Juna, “wuaahhh gaji aku abis buat kamu ini mah” balasan dari Citra, tidak hanya itu saja yang menarik perhatian warganet.

    Di kolom komentar selanjutnya, Citra diminta untuk segera menikah dengan Chef Juna. Namun Disk Jockey kelahiran tahun 1990 ini mengatakan kalau mereka sudah menikah, “Nikah euy, kelamaan pacarannya” ucap salah satu warganet, “Udahh kali” balas Citra. Dari pengakuannya tersebut alhasil membuat netizen semakin heboh, disusul juga dengan Chef Juna yang membalas dengan emoticon tertawa pada jawaban dari Citra, dia juga membalas komentar warganet tersebut. “Kapan kak? Aku tuh fans berat kak Juna” sambung warganet yang tadi berkomentar, kemudian dibalas oleh Chef Juna “Masalah?”.

    Dari pengakuan chef Juna dan Citra Anidya kalau keduanya sudah menikah membuat semakin banyak netizen yang membanjiri komentar di laman Instagram Citra, mereka juga ingin memastikan dengan apa yang dikatakan oleh kekasih Chef Juna terkait pernikahan. “Di tunggu kak Ncitt undangannya” ucap salah satu warganet, “Hahaha sayang iyaa semoga yaa, resepsinya keren kayak kamu” balas Citra, sampai saat ini belum ada klarifikasi dari Chef Juna, namun komentar Citra Anidya tersebut juga diunggah ulang oleh akun gosip dan juga ikut diserbu oleh warganet.

    “Udah nikah ya? Diem-diem tau-tau nikah” ucap salah satu warganet, “Kawin kali ahh” sahut yang lainnya, “Selamat yaaaa Juned” komentar yang lainnya, “Diem-diem bae, mending gini kan, dari pada nikah heboh eh gak jadi nikah” sahut yang lainnya. Mengetahui namanya menjadi bahan perbincangan netizen, Citra Anidya tidak ingin banyak netizen yang semakin berasumsi tentang dirinya. Ia pun langsung mengunggah Instagram Story dengan latar belakang berwarna hitam, ia mengatakan kalau hal yang sedang ramai diperbincangkan hanya bercanda, “Candaan doang oi, serius-serius amat sih” tulis Citra Anidya.

    Pengakuan Chef Juna

    Dari heboh pengakuan chef Juna dan Citra Anidya kalau keduanya sudah menikah, banyak juga netizen yang menyinggung perbedaan agama diantara keduanya. “Beda agama, tapi terserah kamu. 22nya gak taat ke agama masing-masing jadi mereka slow” komentar salah satu warganet, “Kasar sekali, beri sedikit hormat please” ucap warganet yang membela, melihat komentar pedas dari netizen tersebut Citra Anidya pun bereaksi dengan membalas komentar warganet yang membelanya, ia mengirimkan emoticon tangan bersatu dan tampak setuju untuk saling menghormati agama satu sama lain.

    Sebagai Informasi, Citra Anidya dikabarkan beragama Islam sedangkan Chef Juna menganut agama Kristen. Pada beberapa tahun lalu, Citra membagikan fotonya dengan menggunakan hijab sambil mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. “Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi, dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa, hidup terasa indah jika ada maaf ‘Taqaballahu Minna Wa Minkum’, Minal Aidzin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin 1 syawal 1440 Hijriah” tulis Citra.

    Disamping itu Chef Juna memilih tidak memperdulikan komentar netizen terkait perbedaan agama dengan pasangannya itu. Citra Anidya sendiri dikenal sebagai seorang Disk Jockey, ia sering memamerkan kemampuannya melalui unggahan di Instagram pribadinya @ncit90. Dia mengatakan bahwa latihan untuk bermain musik tersebut sering dihabiskan hingga berjam-jam, ia juga cukup sering beberapa acara ternama seperti di Pekan Raya Jakarta.

    Citra juga bergabung dengan grup duo Black Champagne bersama dengan Mitha The Virgin, namun kehadirannya ini menuai kritik karena dianggap sebagai pelakor The Virgin, Mitha sendiri mengaku bandnya dengan Dara sedang vakum dan Black Champagne bukan pengganti The Virgin. Selain menjadi DJ, Citra Anidya juga aktif sebagai selebgram dengan pengikut lebih dari 185 ribu, ia juga sering membagikan momen saat pergi jalan-jalan atau sekedar memberikan quote.

    Dilihat dari unggahannya di Instagram pribadinya, Citra Anidya selalu memiliki tampilan yang beda, ia memang mengaku hobi mengganti gaya rambutnya mulai dari keriting, potongan bob pendek, curly dan gaya rambut lainnya. Cita juga sering mengunggah foto-fotonya saat traveling sendiri atau saat bersama dengan pasangannya, Chef Juna.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.